live instagram

3.4K 612 17
                                    

|Lagi dimana doy?

"Gue lagi di Bandung, soalnya Lucas lagi ngidam sate . Liat nih," Doyeon ngarahin kamera hpnya ke Lucas, cowok itu cuman nunjukin jempolnya dengan wajah yang datar.

|Gila!!! Beli sate sampe bandung? Jakarta lo anggap apaan caaas

"gak tau gak paham lagi gue."

|Doy lucasnya ganteng, buat gue ya?

|Cantik banget kak doy

|Doyeon tingginya berapa?

|Langgeng banget sama lucas

|Lucas tuh kenapa bucin sih

|Duo tiang

|GOALS BANGET TAU KALO LIAT LO BEDUA

|anjir lah

|Wagelaseh

|Suka nyesek kalo liat lucas doyeon:(

|Lucu banget anji... ng:(

"Ih yang bener dong!" sementara itu, Doyeon gak bacain komen karena dia lagi disuapin satu tusuk sate sama Lucas.

"Mangapnya yang gede, gue nyuapin sate bukan biji pisang," kata Lucas, pelan-pelan nyuapin sate ke mulut Doyeon.

"Enak ga?" tanya Lucas begitu satenya udah masuk semua ke mulut Doyeon.

Doyeonnya cuman ngangguk gak bisa ngomong gara-gara mulutnya penuh sama sate.

"Ada yang mau juga?" Lucas ngobrol depan kamera yang lagi live instagram itu.

"Sini sayang, sini, buka mulutnya, aaaa, aaam, enak ga sayang?" Lucas nyuapin kamera, abi itu dia ketawa sendiri.

Doyeon mukul lengan Lucas. "Gak jelas lo!"

|mulai deh sintingnya

|kemaren si Lucas live ig dan dia ngardusin mulu setiap cewe yang komen

"Emang sinting ni orang, gak ngerti lagi dia titisan siapa," kata Doyeon baca lagi komenan.

|Q&A dong kak

"yaudah Q&A, sampe livenya tamat ya."

|ceritain kenapa sekarang lo sama lucas bisa ada di bandung cuman beli sate doang?!

|Lucas manja ga?

|mas lucaaas nanya dooong, pernah ada niatan buat mutusin doyeon ga?

|Lucas galak ga?

|Kalian seumuran?

|Lucas nanya doong, doyeon galak ga?

"Bentar, bentar," sambil makan sate, Doyeon bacain komennya.

"Kenapa gue bisa ada di Bandung sekarang? Jadi, tadi sore tuh Lucas nungguin gue kelar kelas di depan fakultas, terus pas gue udah kelar dia ngajak balik dan dijalan dia bilang laper lagi mau sate. Lucas tiba-tiba bawel sama sate anjir, dia nyuruh gue searching sate terenak sedunia, apaan coba? Terus gue bilang, 'sate yang paling enak menurut gue sih di Bandung, kalo di Jakarta, sebanyak-banyaknya tukang sate disini gak ada yang seenak di Bandung.' Eh dia beneran ke Bandung, ke tempat sate yang gue maksud. Dan akhirnya gue sampe disini."

"Lucas manja ga? Manja sih, cuman jarang."

"Cas, Cas, ada yang nanya nih," Doyeon nyolek lengan Lucas.

Lucas nengok langsung ke hp. "apaan?"

"Baca nih," tunjuk Doyeon.

"Pernah ada niatan buat mutusin Doyeon gak?" Lucas diem beberapa detik sambil ngerutin keningnya ngebaca komenan itu, "Ya engga lah, gila. Gak, gak, gak akan gue punya niat ninggalin ni cewek," Lucas melingkarkan tangannya dipundak Doyeon sambil kepala cewek itu ditarik ke dadanya.

W E - Lucas x DoyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang