jangan bawel

5K 792 28
                                    

Akhir-akhir ini jadwal doyeon super duper padet, gak ada waktu santai-santai buat dia diem dirumah atau main keluar, waktu libur pun doyeon sibuk banget. Semua itu terjadi semenjak doyeon ikut himpunan jurusannya. Dia jadi staff di bidang 1 POSDM yang salah satu prokernya ngurusin ospek mahasiswa baru. 

Doyeon diharuskan ke kampus pagi-pagi, rapat sana sini yang bikin dia pulang tengah malam, jadilah makin hari makin kurus badan doyeon karena lupa makan. Doyeon tuh orangnya emang rajin banget, walaupun dari muka gak keliatan kalo dia rajin-rajin amat, selalu tepat waktu juga, dan selalu fokus sama kegiatannya.

Sampe-sampe lucas ngambek.

Lucas jadi di cuekin sama doyeon, gak dikabarin, jarang ketemu. Lucas pasti kesel lah, jadi dia gak mau nyapa dan gak mau ngabarin balik doyeon, jadi ceritanya mau bodo amat gitu. Ekspetasi lucas dengan perubahan sifatnya ini bakal bikin doyeon nyesel udah nyuekin dia, terus minta maaf kerena udah ngelupain lucas dan mentingin kegiatannya dan bakal janji gak bakal gitu lagi. Tapi kenyataannya? Boro-boro, doyeon malah makin diem, kayanya doyeon yang  bener-bener bodo amat.

Terus kalo misalnya lucas ketemu doyeon lagi sama temen-temen himpunannya duduk dikantin, lucas langsung duduk di bangku kantin saat itu juga padahal niatnya cuman mau beli minum doang abis itu balik lagi, duduknya agak jauh dari doyeon tapi masih bisa keliatan, ngeliatin doyeon serius banget, terus kalo doyeonnya ngeliat kearahnya langsung buang muka, kalo doyeon ngeliatin terus, lucas nya ngeliatin balik pake masang muka 'apa lo liat-liat?!' abis itu doyeonnya bergidig jijik.

Ya gitu aja lah mereka kalo ketemu selama satu minggu ini.

---

Udah maghrib gini lucas baru pulang dari kampus, hari ini gak cape-cape banget sih jadi dia masih seger, biasanya dia udah lepek banget kalo balik ngampus jam segini.

Lucas jalan sendiri ke parkiran yang lumayan jauh dari gedungnya. Dengan tas gendong yang di pake cuman di sebelah tangannya, tangan kiri dimasukin ke kantong celana, tangan kanan megang hp sambil nunduk. Dia langsung gak fokus begitu matanya ngeliat cewe yang dia kenal lagi berdiri di deket pos satpam, buru-buru lucas samperin.

"DOYEON!" teriak lucas sambil lari dan berdiri disamping cewek itu.

Doyeon ngelirik manusia tinggi dan tampan disampingnya, setelah itu buang buka.

"yaampun, lo kenapa si?" lucas pindah posisi berdirinya ngikutin kepala doyeon yang muter ke arah sebelahnya lagi.

"apa si?!" doyeon jadi ngambek gitu.

"dih, jelek banget"

"ish! Apa si lucas?!"

"Oo jadi lo masih inget nama gue?" lucas santai ngelipet tangannya di dada.

"ya menurut lo?"

"ya lagian lo kaya lupa gitu sama pacar sendiri" sindir lucas.

Doyeon cuman diem, malah buka hpnya dan ngechat seseorang.

Lucas ngintip sengaja, "ngechat siapa hayoo?"

"kepo bat lu" doyeon ngenggol perut lucas.

"Mau pulang sekarang?" tanya lucas sambil muterin kunci mobil dijarinya.

W E - Lucas x DoyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang