mau ke acara

2.5K 449 18
                                    

"Ck, jadi gak sih," Doyeon ngecek hpnya berkali-kali.

"Masa iya masih tidur," cewek yang sekarang udah dandan cantik dengan pakaian serba gucci itu akhirnya menelepon Lucas.

Hasilnya gak ada jawaban sama sekali. Chat gak dibales, telepon pun gak diangkat. Datang lah kekesalan Doyeon, masih sambil misuh-musih dia nelepon adeknya Lucas, yaitu Somi.

"Som, di rumah ada Lucas gak?"

"Oh si monyet mah gaada, pergi katanya mau kemana gitu, lupa gue Kak."

"Ck, kemana dong??? Beneran gak tau?"

"Ya tau, cuman lupa."

"Serius, Som, ah."

"Mmm-- Oh! Ke tempat futsal, Kak Doy!"

"Beneran nih ya ke tempat futsal?"

"Iya-iya gue inget banget tadi dia bilang mau futsal sama curut-curutnya."

"Yaudah kalo gitu makasih ya."

"Iya sama-sama Kak Doy."

"Eh Kak Doy!"

"Apaan? Baru juga mau gue matiin."

"Kalo mau ke rumah beliin makanan ya, laper banget gada makanan disini."

"Sianjir."

"Kak Doyyy."

"Iya-iya."

"HATI-HATI DIJALAN LOH KAKAK IPAR KU!"

-

Begitu panggilan terputus, Doyeon langsung memesan grab.

***

Jadi sejak hari kemarin, Doyeon dapet pengumuman dari mantan ketua osis SMAnya dulu kalo hari Minggu ini akan diadakan acara reuni angkatan.

Doyeon tentu antusias dong sama acara reuini angkatan ini, katanya sekalian ketemu teman SMA dulu yang udah lama banget gak ketemu. Begitupun Lucas, dia juga pengen ketemu sama teman sepercacingannya dulu. Teman Doyeon dan Lucas waktu SMA hampir satu sekolah. Ya mau gimana lagi, dua pasangan ini anak gaul. Belum ditambah mantan-mantannya.

Tapi begitu hari H, Doyeon malah kebingungan yang diakhiri rasa kesal karena Lucas tiba-tiba ngilang gak tau kemana. Tadi pagi bilangnya mau nganter Mamanya belanjar, terus siangnya mau tidur bentar dan selanjutnya mau ke rumah Mark, lalu akhirnya gak ada kabar sampai waktu mau berangkat ke acara reuni. Yang tambah keselnya, Doyeon udah make up cantik banget dan udah nunggu 2 jam!

***

Sesampai di tempat futsal, bener aja, mobil Lucas terparkir disana.

Emang sialan ni anak mau futsal gak bilang-bilang, begitu batin Doyeon.

Doyeon langsung jalan cepet masuk ke gedung. Dan begitu masuk, ternyata semua pemain disana sedang istirahat dipinggir lapangan. Tentunya ada Lucas disana.

 Tentunya ada Lucas disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
W E - Lucas x DoyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang