kiranti

3.5K 649 33
                                    

"YAUDA NANTI TINGGAL LINE GUE AJA KALO ADA APA-APA," Doyeon teriak sebelum mark pergi, setelah itu dia melambaikan tangannya dan cowok itu pun pergi,

"e- monyet!" begitu Doyeon membalikan badannya, tiba-tiba Lucas sudah berdiri didepannya dengan tatapan sangar dan tangan dilipat didada, "ngagetin aja ni anak anoa," kata Doyeon sambil merapikan poninya yang kesenggol secuil doang.

"abis ngapain?" Lucas sok serius, "abis dari mana? Kok ngeskip pelajaran?"

"abis latihan nyanyi, lagian udah izin kok sama guru pelajarannya, ini juga disuruh pak kepsek latihan mendadak" jelas Doyeon.

"harus banget sama mark?"

"ya kan si mark temen duet aku, gimana si, kan kamu udah tau."

Lucas bego emang, tampangnya udah keren padahal, sangar-sangar ngambek gitu.

"terus kenapa gak izin ke aku?"

"yaelah latihan doang bentar harus banget izin? Lagian kan kamunya lagi belajar."

"gak bisa, gimana pun itu lo ha-- kenapa?" Lucas panik ketika Doyeon megangin perutnya sambil meringis.

"perut aku sakit lagiii." kata Doyeon ngebungkukin setengah badannya sambil megangin perut yang tiba-tiba sakit itu.

"hah? Kenapa? Kamu hamil?"

Doyeon langsung ninju perut lucas, "kamu kalo ngomong suka gak mikir dulu ya kebiasaan," kata Doyeon disela-sela meringisnya.

"ya terus kenapa?" Lucas makin panik dan bingung.

"perut aku sakit sshh, efek pms deh kayanya ssshh"  sshhh itu meringis kesakitan, bukan kenikmatan(?)

"yauda kita ke kantin dulu yuk, sekalian aku beliin kimochi"

Doyeon ngerutin dahi liat lucas, "hah? Kimochi apaan?"

"itu yang suka kamu minum kalo lagi pms" tangan Lucas gerak-gerak gak tau lagi gambar apaan ceritanya.

"hah? Apaan?" Doyeon mikir, "kiranti?"

"nah itu!"

"jauh banget bego dari kimochi ke kiranti."

"yaudah itu lah pokonya. Kamu balik ke kelas aja ya, nanti aku anterin."

Doyeon ngangguk, "sama batagor, teh pucuk, real good beku yang rasa keju, sama pizza."

"hah? Emang di kantin ada pizza?"

"ada di warung bu judiah, pesen yang gedenya, murah kok."

"oke-oke kamu ke kelas sana,"suruh Lucas sambil nepuk pucuk kepala Doyeon, "JUSTIN BIEBER MAU MELUNCUUUR," selelah itu si bego Lucas lari menuju kantin dengan gaya larinya Naruto.

"kadang suka malu punya pacar gitu amat," guman doyeon sambil mijitin keningnya pusing.

---





































A

pa si ini:)

Btw makasih sekali yang udah vomment:)

W E - Lucas x DoyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang