Mengejarku bukanlah hal yang mudah untukmu.
Seperti biasa cahaya matahari masuk ke kamar Rachel melalui celah tirai jendela kamar Rachel. Alarmpun berbunyi menunjukkan pukul 07.00 pagi.
"Haduh berisik banget sih, ngantuk tau." Rachel melihat sebentar alaramnya lalu mematikannya, kemudian Rachel kemabali untuk tidur.
"RACHEL, RACHEL." Terdengar teriakan dari suara mamanya.
Rachel segera turun ke bawah dan menanyakan pada mamanya.
"Apa sih ma, pagi-pagi teriak mulu." Kata Rachel
"Loh, kamu nggak mau ke kampus ?" Tanya mamanya
"Kan hari ini libur ma, aduh mama ini -_-" Kata Rachel
"Oh gitu ya." Kata mamanya
"Sudah ah, mau tidur lagi, ngantuk." Gerutu Rachel
"Ok." Kata mamanya
Rachel pun kembali ke kamarnya, Ia menutup pintu kamar, menghidupkan musik melalui smart view nya, dan hanya menghidupkan lampu tumblrnya. Rachel tertidur dengan pulas. Jam menunjukkan pukul 08.30 dan Rachel pun terbangun.
"Nah, ini baru enak." Kata Rachel
Rachel segera bersiap-siap untuk olahraga pagi. Rachel merapikan kamarnya terlebih dahulu, lalu turun ke bawah untuk minum air sebentar, dan segera keluar rumah menhirup udara pagi dan mulai jogging.
"Enak banget pagi-pagi gini menghirup udara segar, dan santai untuk berjogging."Gumam Rachel sambil mendengar musik dengan headphonenya.
Pada saat Rachel sedang menikmati joggingnya, Rachel pun mendapat panggilan suara dari Lily.
"Kenapa Ly ?"
"Ra, kamu lagi apa ?"
"Jogging."
"Oh gitu ya, mmm.... ke mall Plaza yuk Ra, mau cuci mata nih."
"Oh ya sudah, jam berapa ?"
"Jam 10.00 aja Ra."
"Ok deh."
Rachel mematikan panggilan suara mereka dan segera menyelesaikan joggingnya. Begitu Rachel sudah tiba di rumah, Ia langsung bersiap-siap untuk pergi ke mall Plaza. Setelah selesai, Ia menyiapkan sarapan sebentar sebelum ke Plaza karena lapar, dan ting...tong... terdengar suara bell.
"Siapa?" Teriak Rachel
"Ini aku." Teriak seseorang
Rachel segera membuka pintu utama, dan Rachel terkejut ketika melihat orang itu yang membawa bucket bunga mawar dengan warna kesukaannya.
"Ini Ra bunga untuk kamu."Kata Deo
"Ih.... apa-apaan sih kamu ?" Kata Rachel
"Kamu nggak mau bunganya ?" Tanya Deo
"Mau aja sih." Kata Rachel dan Ia langsung mengambil bucket bunganya
"Ra, kamu mau ke mana ?" Tanya Deo
"Aku mau ke Plaza." Jawab Rachel
"Oh ke Plaza, mau ku antar ?" Tanya Deo
"Nggak perlu, aku bisa kok bawa mobil sendiri." Kata Rachel
"Oh oke deh." Kata Deo dan Ia langsung pulang dari rumah Rachel
Pada saat Rachel masuk ke dalam plaza....
"Eh Ra, sini." Kata Lily
Mereka berkeliling-keliling dan berbelanja apa yang mereka suka. Tiba-tiba....
"Ra, Ra coba kamu perhatiin pelan-pelan kayaknya Deo ngikutin kita deh." Kata Lily
Lalu Rachel memperhatikan ke belakang pelan-pelan dan di depannya......
Vote and comment, trims, maaf kalau ada typo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Sahabatku
Teen FictionPersahabatan takkan terlupakan sampai kapanpun. Sahabat selalu ada untuk kita, baik dalam suka maupun duka . Cerita ini tidak hanya mengenai persahabatan saja, juga ada yang lain. (Slow Update)