Chapter 1

1.9K 71 34
                                    

Tittle : We Don't Leave You!

Chapter : 1

[[ phiphohBie ]]

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Pair : YeWook

Yewook's NOT MINE! But, 'We Don't Leave You!' purely IS MINE..^^
.
.
.
Enjoy!!
.
.
.

Pada dasarnya aku hanya takut pada perubahan.

Aku takut kau berubah, pergi meninggalkanku yang masih lemah ini, mencari seseorang yang baru seperti yang kau ingini.

Aku begitu tidak bisa tanpamu, hanya kau, yah~ hanya kau.

Hanya kau yang masih bisa bertahan denganku, menerima segala kekurangan yang ada pada diriku.

.

"Kau bekerja keras untuk pesta pembukaan musim panas kali ini. Aku sungguh berterimakasih"

Kedua pipinya bersemu merah mendapat pujian dari seseorang yang berdiri dihadapannya ini. Gadis yang memiliki tinggi semampai itu menunduk dalam menyembunyikan rona merah dipipinya. Jinja...ia baru saja dipuji oleh orang—namja yang ia sukai—dan tentu saja ia teramat bahagia. Bunga-bunga cinta kembali bersemi dihatinya.

"Maksud Yesung Oppa hanyalah mengucapkan terimakasih padamu, dan tidak lebih. Jadi jangan terlalu berpikir yang tidak-tidak"

Yeoja yang belum selesai menetralkan detak jantungnya itu kini menghela nafas berat saat sebuah suara—yang sebenarnya ingin sekali ia lempar menggunakan sapu yang ada ditangannya—menyeruak masuk kedalam gendang telinganya. Yeoja itu mendongakkan kepalanya memandang datar seseorang yang baru saja merusak suasana hatinya.

"Aku tahu itu, Ryeowook-ssi"

Gadis yang dipanggil 'Ryeowook' itu balik menatap datar sang yeoja. Mereka saling melempar pandangan datar seolah sama-sama tak menyukai satu sama lain. Aura disekitar mereka pun berubah muram. Sebagian siswa yang berada disekelilingnya bergidik ngeri memandang yeoja yang berdiri tepat disamping namja bernama 'Yesung'—yang tadi memuji 'yeoja' itu.

"Ayo pergi. Kita cari stand makanan. Oppa lapar"

Yesung yang tak tahan dengan Aura muram yang menyebar disekitarnya akhirnya lebih memilih menarik tangan yeojacingunya yang sedari tadi masih saja memandang datar 'yeoja' didepannya. "Hyukkie, aku dan Wookie pergi dulu, ne? Bye" tangan Yesung melambai sekilas setelah berpamitan pada 'yeoja' tadi yang dipanggil 'Hyukkie'.

Sang yeoja yang bernama asli 'Lee Hyukjae' atau akrab dipanggil 'Eunhyuk' itu mengangguk sekilas dan masih tetap berdiri tepat di stand-nya—yang sebenarnya adalah stand yang menjadi tempat permainan. Gadis itu memandang kedua punggung namja dan yeoja yang baru saja berpamitan pergi.

Mata kucingnya sudah sedikit mengembun ketika secara tak sengaja menangkap sang 'namja' mengaitkan jemarinya pada jemari sang yeoja.

"Kadang aku berpikir bahwa mereka itu pasangan paling aneh yang pernah aku temui. Karena keduanya sangatlah bertolak belakang"

Seorang namja yang berdiri didalam stand permainan yang juga stand milik Eunhyuk tersebut membuka suara sambil tanpa menatap Eunhyuk—yang masih menatap kearah perginya pasangan tadi—dengan melemparkan sebuah panah pada papan yang tersedia didepannya. Eunhyuk yang tersadar karena suara tadipun berbalik badan melihat kearah namja tadi.

Merasa Eunhyuk sudah memperhatikannya, namja tadi kembali melanjutkan ucapannya. "Tapi setelah aku cari-cari hal apa yang membuat mereka masih saling mencintai—ditengah-tengah perbedaan sifat mereka yang bertolak belakang—membuatku sadar bahwa cinta mereka sangatlah unik dan berharga"

We Don't Leave YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang