Tittle : We Don't Leave You!!Chapter : 5
[[ phiphohBie ]]
Author : Choi Ryeosomnia
Rate : T
Pair : YeWook
Yewook's NOT MINE!! But, 'We Don't Leave You!!' purely IS MINE..^^
.
.
.
Enjoy!!
.
.
.
"Lepaskanlah dia..."
"Jangan egois, dia sudah tidak mencintaimu lagi..."
"Tidak ada lagi yang perlu dipertahankan..."
"Choi Ryeowook, dia bersamamu hanya karena janji masa kecil..."
"Dia tidak bahagia bersamamu selama ini..."
"Sadarlah Choi Ryeowook...dia hanya kasihan padamu selama ini..."
.
Seperti mimpi buruknya dimasa lalu, dimana ia kehilangan kebahagiaannya. Mimpi yang sudah mengubahnya menjadi seseorang yang tidak berperasaan, tidak memiliki nurani, tidak memiliki emosi yang meledak-ledak.
Mimpi itu....Ryeowook masih bisa mengingatnya dengan jelas dimana saat itu ia hanya seorang diri. Dalam ruangan yang besar dan gelap. Setiap ia berjalan mencari jalan keluar dari ruangan yang pengap itu, ia selalu gagal. Ruangan gelap yang tanpa ujung.
Tidak ada teman.
Tidak ada cahaya.
Kosong.
Sendiri.
Yah, itulah yang dirasakan olehnya saat itu.
Hingga sebuah cahaya kecil menyorotnya yang meringkuk sendirian. Sebuah cahaya kecil yang dengan berturut-turut dapat kembali membuatnya mampu menatap Dunia dengan tegar.
Sebuah cahaya yang dibawa oleh namja tampan.
Sebuah cahaya yang berjanji akan selalu menerangi jalannya.
Sebuah cahaya yang selama ini selalu berada di sisinya.
Hingga ia dapat bertahan sampai sejauh ini.
Tapi....tidakkan dia tahu bahwa cahaya itu hanyalah datang karena cahaya itu merasa kasihan?
Merasa kasihan yang melihatnya sendirian. Merasa kasihan yang melihatnya terpuruk.
Terdengar begitu miris. Tapi, itulah kenyataan.
.
.
.
Gadis bermata Caramel cerah itu berjalan pelan menyusuri jalanan kota Seoul yang tampak lenggang. Kakinya yang berbalut sepatu flat berwarna coklat menemaninya berjalan sendirian ditengah dinginnya malam.
Telinganya mendengar sebuah bisikan-bisikan yang begitu menyakitkan. Bisikan-bisikan yang membuka segala luka lamanya yang selalu ia tutupi selama ini. Gadis ini tahu...sangat tahu dan lebih tahu akan perasaan Yesung kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Don't Leave You
FanficYesung si namja tampan yang juga memiliki kekasih sempurna bernama Ryeowook itu dicintai oleh banyak orang. dan seseorang telah merebut perhatiannya. dapatkah Yesung bertahan dengan Ryeowook? atau justru hatinya berubah menjadi seperti ranting pohon...