Chapter 2

733 55 9
                                    




Tittle : We Don't Leave You!

Chapter : 2

[[ phiphohBie ]]

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Pair : YeWook

Yewook's NOT MINE! But, 'We Don't Leave You!' purely IS MINE..^^

.

.

.

Enjoy!

.

.

.

Ryeowook berjalan terus dengan tegap. Dari caranya berjalan pun orang-orang pasti sudah banyak yang tahu bahwa gadis sepertinya berasal dari kalangan atas. Mata Caramel cerahnya terus terarah kedepan, bibirnya mengatup rapat. Tidak ada senyuman dan balasan sapaan dari orang-orang yang menyapanya.

Yah, gadis sombong sepertinya memang sudah biasa menghiraukan orang-orang yang menyapanya.

Ryeowook berdiri tepat didepan sebuah stand yang hanya menyediakan minuman-minuman dingin. Dan stand ini juga adalah stand yang tadi dikunjungi oleh Yesung.

Seorang yeoja cantik berkulit putih susu dengan tinggi semampai berjalan keluar menghampiri Ryeowook yang hanya berdiri didepan stand-nya. " Apa kau tak ingin masuk, huh? "

Tak ada jawaban dari Ryeowook, gadis itu langsung saja melangkah masuk dan duduk disalah satu kursi dekat counter tempat pembayaran. Matanya mengawasi setiap apa saja yang ada disana.

" Ryeowookie~ kau disini? "

Kepala Ryeowook mengangguk sekilas menjawab pertanyaan yeoja lainnya yaitu Sungmin. Alis Sungmin mengkerut saat ia tidak menemukan seseorang lagi yang biasanya selalu bersama Ryeowook. " Yesung dimana? "

Sungmin menatap tajam Heechul yang mengucapkan pertanyaan sama dengannya.

Ryeowook mengangkat kedua bahunya acuh. Ia berdiri menuju mesin pendingin, mengambil satu kaleng teh manis dan langsung menyesapnya. Gadis itu seolah tidak peduli dengan tatapan Heechul dan Sungmin yang memandangnya aneh. " Apa kalian bertengkar? "

" Apa? "

Heechul menarik kursi dan menempatkannya tepat didepan Ryeowook. " Kalian selalu bersama, jadi sangat aneh jika kau kesini sendirian. Kau tadi bilang sedang bersama dia, 'kan? "

" Dia sibuk "

Heechul semakin dibuat tidak mengerti dengan tingkah sepupunya ini. Yah, jika sikap Ryeowook yang banyak diam dan dingin itu dia sudah mengerti, tapi sekarang sepertinya Ryeowook terlihat gusar. Well, Umma Heechul adalah kakak dari Appa Ryeowook, karena Umma Heechul menikah dengan seseorang yang bermarga Kim, jadi sudah jelas nama Umma Heechul dan dirinya pun berganti menjadi 'Kim'.

Meskipun hubungan keduanya tidak terlalu dekat, tapi Heechul sudah memahami perangai Ryeowook. dimana Ryeowook saat ketakutan, marah, sedih ataupun menangis.

Heechul juga termasuk orang dalam kategori bermulut pedas sama dengan Ryeowook, hanya saja ia masih bisa dekat dengan orang lain, berbeda dengan Ryeowook yang sangat membatasi diri dari lingkungan luar.

" Hey, pesta pembukaan musim panas ini sudah dimulai, seorang ketua Panitia hanya akan sibuk saat persiapan dan penutupan. Jika sekarang ini kau bilang Yesung sibuk, tandanya kau berbohong. Kau tidak bisa membohongiku "

We Don't Leave YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang