Tittle : We Don't Leave You!!
Chapter : 10
[[ phiphohBie ]]
Author : Choi Ryeosomnia
Rate : T
Pair : YeWook
Yewook's NOT MINE!! But, 'We Don't Leave You!!' purely IS MINE..^^
.
.
.
Enjoy!!
.
.
.
Semilir angin berhembus menerpa mahkota panjang gadis ayu yang tengah duduk di kursi panjang taman itu. Udara segar di pagi hari merebak masuk indera penciumannya, menciptakan sensasi nyaman tersendiri. Ryeowook memandang kedepan, dimana banyak sekali kendaraan berlalu lalang.
Gadis itu duduk termenung dengan tas kecil berwarna cokelat muda dipangkuannya. Tidak, ia tidak termenung dengan menampilkan wajah datar atau menyedihkan seperti saat ia menjadi Ryeowook yang dulu. Tapi kini ia diam karena menunggu kedatangan seseorang.
Bibirnya tertarik keatas membentuk sebuah senyum ketika seseorang yang dinantinya telah sampai dengan tangan yang melambai padanya. Ryeowook mengangguk kecil sebagai isyarat agar pria itu―Donghae―datang lebih dekat padanya.
Donghae berlari kecil menuju Ryeowook. jaket berwarna biru dongker yang ia gunakan pun turut berkibar ketika ia berlari-lari kecil. Dengan semangat Donghae mendudukkan dirinya disamping Ryeowook setelah sebelumnya sempat mengacak gemas rambut sang gadis mungil.
"Bagaimana perasaanmu hari ini?" tanya Donghae secara langsung. Matanya memandang Ryeowook penuh jenaka.
Ryeowook mendengus kecil. "Cukup baik."
Donghae melotot kecil. "Hei, apa maksudmu cukup baik? Seharusnya kau mengatakan bahwa perasaanmu hari ini begitu indah," protesnya dengan suara yang hampir memekik. "Memangnya kau tidak senang apa dengan pulang kembali ke Seoul?" kembali bertanya dengan semangat.
"Kau sendiri bagaimana? Apa kau senang setelah kembali kesini?"
"Apa-apaan ini? Seharusnya kau menjawab pertanyaanku bukannya bertanya balik seperti ini!" ucapnya tak terima. "Itu pertanyaan retoris, Hae."
"Retoris? Itu bukan pertanyaan retoris tapi―YA! panggil aku Oppa!" Donghae berseru kesal setelah menyadari bahwa Ryeowook masih saja tidak mau memanggilnya dengan lebih sopan. "Jinja... kau benar-benar tidak mau memanggilku lebih sopan lagi, Nona?"
Ryeowook tersenyum kecil. "Arra~ Donghae Oppa~"
Secara kilat wajah Donghae yang sudah masam setengah mati itu kini berganti lebih berseri-seri. "Itu terdengar lebih bagus." Katanya penuh nada gembira disetiap kalimatnya. "Ah, jadi, bagaimana dengan Yesung Hyung?" matanya mengerling jahil kearah Ryeowook.
"Aku sudah kembali seperti sedia kala dengannya," Donghae mengangguk-nganggukkan kepalanya mengerti. "Itu memang sudah seharusnya terjadi. Sesuatu hal yang tak bergerak sesuai jalurnya memang sudah sewajarnya jika harus kembali ke jalurnya agar sebuah takdir tetap berjalan dengan baik."
Ryeowook sudah tak mau menyembunyikan tawanya lagi. Ia tertawa ringan mendengar kalimat Donghae. "Jadi, maksudmu selama ini aku dan Yesung Oppa telah keluar dari lintasan, begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Don't Leave You
FanfictionYesung si namja tampan yang juga memiliki kekasih sempurna bernama Ryeowook itu dicintai oleh banyak orang. dan seseorang telah merebut perhatiannya. dapatkah Yesung bertahan dengan Ryeowook? atau justru hatinya berubah menjadi seperti ranting pohon...