Chapter 6

1K 57 11
                                    




Tittle : We Don't Leave You!!

Chapter : 6

[[ phiphohBie ]]

Author : Choi Ryeosomnia

Rate : T

Pair : YeWook

Yewook's NOT MINE!! But, 'We Don't Leave You!!' purely IS MINE..^^

.

.

.

Enjoy!!

.

.

Melihat gadis kecil itu yang menangis kehilangan Ibu nya membuatnya sedikit tersenyuh kala air mata itu jatuh membasahi pipinya.

Melihatnya yang terduduk diam seperti mayat hidup saat satu-satunya orang tuanya―Ayahnya―menikah lagi membuatnya jadi bersimpati dengannya.

Melihatnya yang selalu termenung sendirian tanpa teman, tanpa sadar menggugah hatinya untuk memulai berteman dengannya.

Perasaan kasihan karena gadis kecil itu yang tak pernah tersenyum perlahan tumbuh dalam hatinya. membuatnya mengucapkan sebuah janji yang mana akan selalu bersamanya, menjaganya dan menjadi satu-satunya orang yang akan melindunginya sampai akhir hayat.

"Ryeowookie~ Oppa berjanji akan selalu melindungimu sampai mati." ucapnya dengan tangan yang membelai lembut pipi sang gadis bernama Choi Ryeowook.

Mata Caramel redup yang memandang lurus dan kosong kedepan sana perlahan menemukan seberkas Cahaya. Membuat matanya yang awalnya redup kini berangsung-angsur cerah secara perlahan.

Berkas Cahaya itu seperti memberi kehidupan baru baginya. Kehidupan penuh harapan. Kehidupan yang dimulai dari sebuah janji.

Tanpa ia tahu bahwa janji itu terucap karena sebuah rasa 'Kasihan'.

Namja kecil itu tersenyum hingga kedua matanya menyipit membentuk sebuah bulan sabit yang indah saat melihat senyum indah Ryeowook.

.

Yesung mendengus frustasi. Matanya berulang kali berkilat tajam dan berangsur-angsur melembut, menajam lagi dan kembali dengan tatapan sendu.

Mata sehitam gelapnya malam itu sedikit berembun memikirkan gadisnya. Gadisnya yang kini sudah pergi meninggalkannya. Tanpa ucapan, tanpa salam, tanpa pemberitahuan dan tanpa pamit.

"Dia sudah pergi, Hyung."

Sederet kalimat pendek yang meluncur dari bibir joker sang Oppa―Choi Siwon―membuatnya dengan tiba-tiba saja lemas.

Ia merasa nyawanya menghilang.

Ia merogoh dada bagian dimana letak hatinya berada.

Dan ia masih menemukan detakan dalam jantungnya.

Apa ia masih hidup?

Lalu kenapa rasanya seperti mati saja saat mendengar bahwa Ryeowook telah pergi?

"Wookie~"

Bibir tipisnya menggumam pelan menyebut nama sang gadis yang kini sudah pergi. Tenggorokannya tercekat hingga ia seperti kehilangan kata-kata bahkan hanya untuk menanyakan dimana gadis itu pergi.

We Don't Leave YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang