Part 1

29 2 2
                                    

Happy Reading : )

"El..."

"Hmm."

"Biasa lah..."

"Kenapa? Minta bantuin lagi?"

"Hehe...gua ngebet ama dia oyy, kece bet, kapten cheers lagi."

"Najis lu, baru aja kemaren lu putus ama Jessi, udah dapet aja."

"Yaah...cogan mah bebas..."

"Bangke lu!"

Begitulah, udah menjadi makanan sehari-hari buat gue. Dengerin celotehan Mark, siapa lagi kalo bukan sahabat gue si cowok imut blasteran Kanada. Pasti ujung-ujungnya tuh bocah minta bantuan gua buat pdkt ama cewek.

"Yang mana sih anaknya?"

"Itu yang paling depan, yang lagi bawa pom-pom." Tunjuk Mark kearah seorang cewek yang lagi latian cheerleader.

Gue sama Mark lagi duduk jejeran di kursi penonton lapangan basket. Mark nggak bosen-bosennya mandangin cewek yang lagi dia demenin. Bahkan satu bungkus snack yang barusan gue beli di kantin udah tinggal seperempat cuman gara-gara nungguin nih bocah ngeliatin tuh cewek.

"Wih...nyali lu gede juga ya!"

"Lah, kenapa?

"Itu kan Karin, mantannya Kak Dani Kelas 12 IPS III, ati-ati...atlet taekwondo lo dia..."

"Seriusan lo?"

"Sumpah dah, gak percaya."

"Waduh, susah juga ya."

"Bener tuh, blom lagi kalo Kak Dani gagal move on trus gak rela ngeliat lo pacaran ama si Karin, beuh...jadi oncom dah lo, mau lo bengek jadi oncom?" Jelas gue kompor.

Dengan cepat Mark nggelengin kepalanya. Mukanya mulai gelisah, lama-lama expresinya berubah seolah lagi mikirin sesuatu.

'Tumben nih kampret mikir, biasanya aja masang muka-muka tablo minta di gampar.' Batin gue.

"Lo ngapain?"

"Mikir bego! Bantuin napa? Angus nih otak, lo tambah bikin esmosi!" Omelnya.

Kkkk~ngomel dia...

Gua cekikikan nggak jelas ngeliat expresi wajah absurdnya.

"Oke...oke...gua bakal bantuin lo tapi~"

"Tapi...???"

"Ceban tiap minggu, klo nggak Wendy's tiap 2 minggu, gimana...???" Tawar gue sambil naik turunin alis.

"Yeeh! Dasar curut matre! Musnah aja lo!" Ucapnya sambil mandang gue sengit.

"Elah...holkay ini...duit lu kan nggak abis-abis."

"Pale lu nggak abis-abis, nih! Upil gua nggak abis-abis!"

"Najisun abizz lo!" Pekik gue.

"Jadi gimana? Setuju aja lah ya..." sambung gue.

"Hmmh...yah mo gimana lagi? Dari pada ngejomblo kelamaan, gapapa dah."

"Ajiib...okelah dp nya mulai minggu depan yakk!"

"Dp...dp...lu kata Karin rumah kontrakan apa?"

"Hehe..." ucap gue cengengesan bego.

oooOooo

"El, buku paketnya barengan ya, punya gua masih di loker."

"Ogah...ambil tempat lu ndiri sonoh!!!"

"Yaelah, kali ini doang, lagian lo tau sendiri kan Pak Gentong orangnya gimana, kagak jadi oncom sama Kak Dani, jadi oncom sama dia entar gue."

"Bomat, salah ndiri jadi orang gak modal mulu."

"Yaah...plis dong El, lu cantik deh imut-imut kaya Girlband Korea."

"Gembel lu Mark, yodah deh gapapa, terpaksa gue, demi sahabat gue biar nggak cerewet."

"Huwaaa...thank you Ellina...I luv U..."

"I Hate you too, sstt...udh ah ngerjain dulu!"

Baru aja gue narik keluar buku gue dari laci, sebuah amplop coklat keçil di tambah setangkai bunga mawar merah udah tergeletak di atas buku paket itu. Nafas gua tercekat, gak percaya sama apa yang ada di tangan gue. Lebih kampretnya, Mark ikutan ngeliat apa yang gua pegang sekarang.

"Sadap....dari siapa tuh? Buka dong...penasaran gue."

Gue natep Mark sengit, setelahnya gue buru-buru buka tuh amplop. Surat? Tapi dari siapa? Gue pun mulai ngebaca isi dari surat itu.

"Cinta tak hanya membuatku ingin terus memperhatikan dirimu...namun juga semua hal yang ada pada dirimu. Ellina..."

-R-
.
.
.
.
.
TBC

Opposite Loves || Complete SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang