Part 12

5 0 0
                                    

"Pertama, siapin mental lo dulu."

"Elah...kaya mau LDK aja, kudu siapin mental segala, udah buru ngapa?"

"Oke, sebelumnya sorry karena gue nggak bermaksud buat bikin lo sedih atau gimana, jadi gue mau ngasih tau kalo~"

"Ka....lo??"

"Karin selingkuh." Ucap gue satu napas.

Mark natap gue doang, sumpah gue takut pas dia naikin alisnya. Enggak, bukan ekspresi kaget yang dia tunjukkin. Ini ekspresi langka yang baru gue temuin dari orang yang denger berita kalo pacarnya selingkuh sama orang lain. Respon...pliss, respon dikit...aja gue mohon...

Gue pun buru-buru nunjukkin foto di hape gue ke dia.

"Ini, gue punya buktinya."

Dia ngelebarin matanya dan nyamber hape gue dari tangan gue. Matanya udah natep gue nggak santai. Gua was-was tingkat dewa ngeliat gelagatnya. Dia natep gua nyelidik sembari nunjukin hape gua di tangannya.

"Jujur sama gua! Tadi lo masuk ke klub malem, hmm?" Ucap Mark teges.

Gua melongo, gagal paham sama maksud pembicaraan Mark.

"I...i...iya." Ucap gua sambil ngangguk.

"Tsk! El! Lo tau nggak sih, klub ini tempat berbahaya buat anak gadis? Apa lagi lo sendiri ke tempat laknat kayak begini!" Omel Mark. Gue cuman cengo natep dia.

"Y..ya maaf Mark, gue kan cuman..."

"Udah, pokoknya mulai besok dan seterusnya elo kalo pulang harus sama gue oke! Elo nggak papa kan?" Ucap Mark sembari muter-muterin badan gua.

"E..enggak, gu..gue gapapa kok."

Mark masang muka khawatirnya dan narik gua ke pelukkannya.

"Please El, jangan keseringan bikin gua khawatir napa..."

Gue pun tersenyum atas perlakuan dia ke gue. Walopun sebenernya gua juga masih bingung sama situasi yang lagi gua hadepin saat ini.

Mark ngelepasin pelukannya ke gue dan natep gue lembut.

"Oh ya, soal Karin, gua udah tau dari lama..." Ucap dia. Gua mendelik nggak percaya. Jawdrop seratus persen gue seketika.

"Sorry?" Ucap gue memastikan apa yang baru aja gua denger.

"Gua udah tau kalo Karin selingkuh, malahan, gue ada di tempat yang sama pas mereka jadian."

"Seriously? Lo nggak patah hati? Apa seenggaknya cemburu gitu?"

"Ngapain? Gue aja nggak ada perasaan sama dia."

Gue mejemin mata sembari nggertakin gigi gue. Kesel Mode On!!!

"Kalo gitu...NGAPAIN LO MINTA BANTUAN GUE BUAT NGEDEKETIN DIA KAMPRET..." Seru gue jengkel." Mark nutupin kupingnya.

"Woy! Santai aja keles..."

"Au ah! Kesel gue!"

"Yah...ngambek."

Gue cemberut, muka gua udah kayak kanebo kering, Lecek. Mark terkekeh pelan.

"Eh, tapi gua malah bersyukur lho..."

"Lah, kenapa???"

"Gue bersyukur lo ngomong kaya gitu, gue kira lo mau ngomong kalo lo udah jadian sama Reno trus minta kita ngejaga jarak."

"Dih? Ngapain coba? Lagian, emang lo bakal lebih mentingin gue gitu dari pada Karin?"

"Yaah...gue jauh lebih rela kehilangan Karin dari pada elo..." Ucap Mark ngacak rambut gue.

"Uluh...uluh...co cwiit binggo sich lu..." Ucap gue sok imut.

"Udah ah, geli gue...mendingan sekarang kita ke bawah, nyokap lo udah manggil buat makan tuh..."

Gue pun ngangguk sembari cekikikan, setelahnya kita pun turun ke bawah buat makan malem.

oooOooo

"Lo yakin ini nggak kecepetan? Kok gue ngerasa apa yang bakal lo lakuin ini terlalu mendadak ya..."

Mark menggeleng yakin. Well, gua lagi nemenin Mark buat ngejalanin keputusannya kemaren, mutusin Karin. Awalnya gue panik, tapi perasaan itu seketika hilang begitu gue tanya ke dia alesan kenapa dia buru-buru mutusin Karin. Alesannya cukup gak masuk akal sih...

"Karena lo juga udah tau kalo Karin selingkuh,"

Freak abizzz...maksudnya apa coba?

"Eh tu si Karin, lo sembunyi dulu di sini ya, buat antisipasi aja, biar si Karin nggak mikir yang enggak-enggak tentang lu, gua ga mau..." Ucap Mark sambil ngacak ringan rambut gue. Entah kenapa akhir-akhir ini dia suka banget ngacak rambut gua.

Gue senyum sembari mengangguk. Mark segera lari nyamperin Karin.

"Karin..."

"Eh, sayang, kenapa? Tumben sepagi ini datengin aku, kangen ya?"

Kresek! Gua mau muntah...Mark cuman ngelontarin senyum simpulnya. Mampus lo nenek sihir!

"Gua mau ngomong sesuatu...penting"

"Yaudah ngomong aja...mumupung sepi..."

"Gua pengen kita putus."

Karin membatu, oke, gua nggak tau apa yang ada di pikiran gua sekarang. Tapi yang jelas, gue makin ngerasa jadi PHO dalam hubungannya Mark sama Karin.

"T-tunggu, tapi kenapa?"

Mark nunjukin foto yang udah gua kirim ke dia tadi malem. Ya, foto dimana si Karin lagi mesra-mesraan sama selingkuhannya.

"Mark...gue bisa jelasin, gue nggak bermaksud buat~"

"Stop, udah gak ada yang perlu di jelasin, lagian gue sebenernya nggak cinta sama lo, pokoknya gua mau putus sama lo."

Njir! Gue yakin itu sakit banget....gue pun milih buat buru-buru lari ninggalin mereka.

oooOooo

Author POV

Mark menatap datar gadis didepannya. Ia pun bergegas untuk pergi meninggalkan gadis itu.

"Gue tau! Ini semua pasti gara-gara cewek kegatelan yang serin nempel sama lo kemana-mana itu kan!"

Seruan Karin membuat Mark menghentikan langkahnya. Pria itu mengepalkan tangannya kuat, ia membalikan badannya menatap tajam gadis tersebut.

"Apa lo bilang?"

"Cih, emang gue nggak tau? Ellina, cewek murahan itu kan yang bikin lo kayak gitu."

Mark segera berjalan cepat ke arah gadis itu sembari memperlihatkan tatapan membunuhnya.

"Lo ngaca dong!!! Kalo Ellina murahan terus elo apaan?" Bentak Mark.

"Denger! Gue bodo amat lo mau maki-maki gue atau gimana, tapi soal Ellina, sekalinya gua tau kalo lo berani nyakitin dia, gua nggak akan segan-segan ngelakuin hal yang bahkan lebih parah dari yang lo lakuin ke dia!" Sambung Mark mengancam.

Karin terlihat ketakutan, tengannya bergetar. Mark tak bosan memberikannya tatapan mematikan. Ia pun segera melengang pergi meninggalkan Karin. Tiba-tiba Mark menghentikan langkahnya kembali.

"Oh, hampir lupa, asal lo tau, Ellina itu jauh lebih mahal dari pada lo." Ucap Mark dengan seringaiannya dan kembali melanjutkan langkahnya.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Opposite Loves || Complete SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang