Sekarang gua sama Mark lagi ada di area taman yang banyak ngejual makanan-makanan. Dan dari tadi si Mark nggak bosen-bosen ngeliat gua yang lagi makan dengan ekspresi melongo nya.
"Napa? Mau?" Ucap gua polos sembari nyodorin stick ikan di tangan gua ke mulutnya.
Mark ngebuka mulutnya dan perlahan ngegigit stick ikan gua.
"El, lu panas?? Sepuluh taun gua jadi sahabat lu dan baru kali ini gua nyadar kalo lo makannya udah kayak babi..."
Gua natap dia sewot.
"Kenapa sih? Perasaan gua cuman makan 5 macem deh..."
Dia jawdrop nggak percaya.
"Cu...Cuman? Lu sebut lima menu itu CUMAN??" Ucap dia ngeshok.
"Kenapa? Nggak boleh? Yaudah kalo gitu gua pergi aja..." jawab gua sembari beranjak dari kursi. Tapi sebelum itu Mark udah narik tangan gua duluan.
"Eeehhh, duhh ngambek...enggak-enggak...boleh kok...suer deh...mo beli apa lagi? Gua beliin deh..." Ucap Mark.
Gua senyum lebar...jurus jitu buat Mark dari Ellina...pura-pura ngambek. Gua pun ngegeleng cepet.
"Nggak mau makanan, minuman aja, kayak biasa..."
"Oke gua beliin, lu tunggu sini oke..."
Gua ngangguk-ngangguk kegirangan sembari tepuk tangan kecil.
oooOooo
Setelah udah puas wisata kuliner, gua sama Mark mutusin buat jalan-jalan di sekitar taman sambil nyemilin arum manis yang tadi gua minta Mark beliin.
Selama perjalanan gua nggak bosen-bosen buat ketawa pas si Mark ngelontarin joke-joke ogebnya.
"Lu ogeb banget sih Mark..." Seru gua sambil cekikikan.
"Gapapa kan, cogan mah bebas..." Jawab Mark dengan ekspresi muka narsis.
"Iye dah serah lu ae..." Ucap gua masang komuk datar. Mark pun cuman cekikikan gajelas.
Kita pun ngelanjutin jalan-jalan kita. Nggak lama setelah itu, tiba-tiba aja Mark nahan tangan gua.
"El..."
Gua nengok kedia.
"Jadian kuy..."
Gua melongo.
"Hah?"
Mark muter bola matanya.
"Hhh...mulai deh lemotnya, kita jadian, lu jadi cewek gua...mau nggak?"
"Nggak mau, lo kan tai..."
"Yaelah...tai-tai gini lu juga sayang kan?"
"Ehm...iya juga sih...yaudah deh gua mau..."
INI APAAN SIH!
"Naahh...gitu dong...kan seneng gua nya."
Gua terkekeh pelan.
"Dasar bego...nembak cewek kagak ada romantis-romantisnya sama sekali...masih untung gua mau sama lu..."
"Iya ya...kita kok absurd gini ya jadiannya..." Ucap Mark. Begooo....dasar manusia begooo....
"Bodo ah, yang penting sekarang lo punya gua."
Gua ngembangin senyuman gua. God, Finally...cowok di depan gua sekarang resmi jadi pacar gua. Tiba-tiba aja Mark mejamin matanya sembari miringin kepalanya.
Gua sempet ngeshok, tapi setelahnya...
Gua pikir gua tau apa yang bakal dia lakuin.
Ide licik tiba-tiba terlintas di otak gua. Kerjain ah...emang sih..kita udah resmi, tapi tetep aja gua belom siap kaleee di sosor begitu aja.
Gua pun mejemin mata gua seolah-olah siap buat nerima ciuman dia. Setelah dirasa muka kita udah cukup deket, gua langsung nyumpelin sebagian arum manis ke mulut Mark.
"Makan tuh gula! Seenaknya main nyosor...dasar sange lu!" Ucap gua sambil ngambil ancang-ancang buat lari dari Mark.
Si Mark yang masih bingung pun ngunyah arum manis di mulutnya. Dan setelahnya...
"KAMPRET GUA DIKERJAIN!!! EL! SINI LO!!"
Gua pun lari sambil melet ke dia. Mark pun ngejar gua. Dan akhirnya kita pun kejar-kejaran.
"Love U Mark!!"
"Love U too El!!"
~END~
"The Friend Label is a Label I go to hate. The feeling I've hidden still remain as a painfull secret memory. I'm sorry that this is a monologue. But remember one thing. Loyalty is when you have many reason to turn away but you still choose to stay."
KAMU SEDANG MEMBACA
Opposite Loves || Complete Series
Teen Fiction"Lo tau, gue bener-bener ngerasa kehilangan elo El, kenapa lo berubah dengan sangat tiba-tiba kayak gini? Kenapa elo mendadak seolah lo sama sekali nggak kenal gue? Kenapa elo~" "Karena gue cinta sama lo Mark!" ~Mark & Ellina~ "Hhh...ternyata bener...