Part 10

5 0 0
                                    

'Cowok baru? Maksudnya Mark?' Batin gue.

"Kayak gimana sih orangnya? Ceritain dooong..."

"Dia itu tinggi, kece, putih. Imut, pinter, dan nilai plusnya dia jago main piano."

"Lo ada rencana jalan sama dia nggak?"

"Ada dong, malahan tadi pagi di barusan ngajakin gue ngedate, jadi nanti habis pulang sekolah gue langsung capcus sama dia."

Tadi pagi? Perasaan, dari tadi Mark di kelas terus deh. Kok gue jadi curiga gini ya sama Karin?

Gue pun murtusin buat segera balik ke kelas sebelum emak-emak reseh itu mergokin gue. Pas gue sampe di kelas, gue langsung berniat buat ngelontarin seabrek pertanyaan buat Mark.

"Mark..."

"Yoi?"

"Emang lo mau jalan sama Karin ya?"

"Rencananya sih gitu, tapi gue belom minta pendapat ke dia sih."

Gue ngebelalak, loh? Kok si Mark belom ngomong ke Karin? Tapi , tadi Karin bilang...

Ngerasa tambah penasaran, gue pun nanya lagi ke dia,

"Mark, akhir-akhir ini nilai lu naik ya? Trus lo udah daftar kursus piano? Sejak kapan?"

Mark mandang gue heran. Dia nempelin punggung tangannya ke jidat gue.

"Nggak panas kok..." Gumamnya, tapi masih kedengeran.

"Heh! Gue nggak sakit kali..."

"Ya abis lo nanyanya kayak ngelantur gitu."

"Tinggal jawab aja apa susahnya sih?"

"El, lo kan tau gue kayak gimana."

"Jadi, nilai lo nggak naik? Lo juga nggak kursus piano?"

Mark ngegeleng cepet.

"Emangnya kenapa sih? Aneh banget lo."

"Enggak, lagi kumat aja gue." Jawab gue terpaksa.

"Pantesan aja..."

oooOooo

Bel tanda pulang sekolah berbunyi. Gue langsung ngemasin barang-barang gue. Ada something yang musti gue klarifikasiin. Baru aja gue beranjak pergi, tiba-tiba Mark manggil gue.

"El, lo mau pulang barang gue nggak?"

"Loh? Katanya lo ada acara sama Karin?"

"Oh, dia mau ada keperluan jadinya nggak bisa."

ANJIR!

Benerkan apa yang gue pikir. Untuk prasangka buruk, si Karin bakal jalan sama cowok lain. Sedangkan untuk prasangka baiknya, mungkin dia beneran ada acara. Tapi entah kenapa, perasaan gue lebih yakin sama kemungkianan pertama, Karin jalan sama cowok lain.

"Ehm...Mark, lo pulang duluan aja deh, gue ada urusan bentar."

"Oh, yaudah klo gitu gue duluan ya, kalo perlu sesuatu telpon gue aja, bye..."

"Iya, bye..."

Setelah mastiin kalo Mark bener-bener pergi, gue buru-buru keluar kelas. Di gerbang sekolah, gue ngeliat Karin masuk ke sebuah mobil yang terparkir di depan sekolah. Gue pun cepet-cepet masuk ke taksi yang emang sering nyari penumpang di kawasan SMA gue.

"Pak, ikutin mobil itu ya pak." Ucap gue ke sopir taksi. Taksi gue pun mulai jalan ngikutin mobil Karin. Di tempat pemberhentian awal nggak ada yang mencurigakan karna cuman Karin yang turun dari mobil.

Sampe hari udah menjelang malem gue curiga, soalnya mobil Karin berhenti di depan sebuah klub malam yang lumayan rame. Gak lama kemudian gue ngeliat Karin turun dari mobil itu sama seorang cowok. Cowok itu ngerangkul pinggang Karin posessive sembari masuk ke dalem klub malam itu.

Oke, sekarang gua bingung mesti masuk apa enggak. Karena kalo di pikir-pikir itu tempat yang berbahaya buat gue. Ide bagus tiba-tiba muncul di otak gua. Untung aja pelajaran terakhir tadi olah raga. Alhasil sekarang gua pake celana tarining sama kaos olahraga.

Gue berniat buat nutupin identitas gua sebagai anak SMA. Jadi gua ngancingin kemeja jins yang gue pake dan ngelepas iketan rambut gua. Terakhir, gue pake masker yang selalu tersedia di tas gua.

"Pak, nunggu sebentar bisa nggak?"

"Oh, bisa kok neng, bisa...bisa..."

"Kalo gitu saya mau keluar sebentar tungguin bentar ya pak.."

"Iya neng, siap, saya tungguin."

Gue keluar dari taksi dan masuk ke tempat itu. Jujur, gue sama sekali nggak pernah tempat kayak gini. Suara dentuman musik langsung memenuhi telinga gua. Gua mutusin buat buat duduk di kursi area bar. Mata gua terus ngedeteksi keberadaan Karin dan akhirnya...Gotcha! gue ngedapetin si Karin lagi duduk 'nempel' banget sama cowok -yang kesini bareng dia tadi- di sofa pojok ruangan klub. Gua buru-buru ngeluarin hape buat foto mereka berdua. Satu kata yang terlintas pas gue ngeliat mereka berdua, NAJIS!
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Opposite Loves || Complete SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang