"Dah, sampe juga akhirnya..."
Gue senyum nanggepin omongan Reno. Reno ngelepas sit belt gue dan keluar dari mobil buat bukain pintu gue. Whew! Such a gentleman.
"Ayo, gue sekalian mau ngomong sama nyokap lo."
Gue ngangguk setuju, setelah gue mencet bel, nggak lama kemudian nyokap gue bukain pintu. Dia langsung terkesima ngeliat Reno yang berdiri di samping gue.
"Aku pulang, ma maaf aku telat, tadi makan dulu soalnya."
"El, dia siapa ya?"
Fix, gua dikacangin sama nyokap sendiri.
"Oh, kenalin tante, saya temennya Ellina nama saya Reno." Ucap Reno sambil nyalamin tangan nyokap gue.
"Oh, nak Reno...ayo masuk dulu."
"Ah...nggak usah tante, saya ke sini cuman mau minta maaf soalnya tadi ngajak Ellina makan, nggak ijin dulu."
"Ah nggak papa kok nak Reno, justru tante yang minta maaf udah ngerepotin kamu."
"Santai aja te, nggak ngerepotin kok, saya justru seneng bisa makan sama El."
"Iya, tante juga seneng kok kalo yang ngajak El pergi cowok kayak kamu, udah ganteng, pinter, sopan lagi."
"Mamah...!!!" Protes gue sambil bisik-bisik sama nyokap. Anaknya kagak, emaknya malah yang kegatelan.
"Ehehe...yaudah te kalo gitu saya pamit. El, gue pulang ya, thanks buat hari ini." Ucap Reno melambaikan tangan.
"Iya Ren, thanks juga, ati-ati di jalan ya." Ucap gue ngebales lambaian tangannya.
"Hati-hati nak! Kapan-kapan kesini lagi ya." Ucap nyokap gue gatau malu. Gue yang ada di sebelahnya cuman bisa nyenggolin tangannya.
Pas gue sama nyokap udah di dalem rumah, gue langsung bikin ancang-ancang buat protes. Baru aja gue tarik nafas, nyokap langsung narik gue.
"Itu tadi siapa? Pacar kamu?"
"Bukan mama...dia itu temenku namanya Reno Wiratama, ketua OSIS sekolah."
"Dia, ketua OSIS?"
"Iya, emang kenapa sih?"
"Kamu tuh kalo nyari pacar tuh yang kayak gitu. Udah ganteng, tinggi, pinter, baik, sopan lagi. Bapaknya kerja apa?"
"Ih! Mama ih! Matre deh!"
"Yaelah...mama kan cuman bercanda, udah sana ganti baju! Mark lagi di kamarmu tuh."
"Lha, ngapain tuh curut dateng kesini?"
"Gatau deh, katanya sih mau minta kamu ajarin PR, mama suruh aja dia nunggu di kamarmu."
Gue pun cuma ber 'oh' ria.
Pas gue buka pintu kamar gue, gue liat Mark yang lagi selonjoran di atas kasur sambil mainan laptop gue. Yeeh...ngalus aja nih monyet, ngomongnya minta bantuin kerjain PR, kenyataannya malah nyolong kuota wifi gue.
"Heh onta! Ngapain lu kemari?"
"Eh, udah pulang lu? Tumben pulang malem, hayo...nyebat lu ya..."
"Sembarangan aja lo kalo ngomong! Lo pikir gue cewek apaan hah!"
"Hehe...sans aja keles...becanda doang..."
"Kampret lu...! Nah elo? Ngapain lo ke sini?"
"Oh, barusan gue nyalin PR Fisika, thanks ya."
"Lah...pinter ngalus ye elo sekarang, ngomongnya apa...nyatanya apa."
"Hehehe...lagi males mikir gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Opposite Loves || Complete Series
Teen Fiction"Lo tau, gue bener-bener ngerasa kehilangan elo El, kenapa lo berubah dengan sangat tiba-tiba kayak gini? Kenapa elo mendadak seolah lo sama sekali nggak kenal gue? Kenapa elo~" "Karena gue cinta sama lo Mark!" ~Mark & Ellina~ "Hhh...ternyata bener...