Part 14

5 0 0
                                    

Udah genap dua minggu gue ngejaga jarak dari Mark. Dan selama itu juga gue jadi lebih suka sendiri, Mark yang mulai aneh sama sikap gue mulai gemes. Dan barusan aja, Mark tiba-tiba narik gue dan ngebawa gue ke taman belakang sekolah.

"Mark, lepasin gue..." ucap gue berusaha ngelepasin genggaman tangan Mark.

"Gue nggak akan pernah ngelepasin tangan lo sampai elo ngasih tau gue alesan yang jelas kenapa elo dengan sangat tiba-tiba ngejauhin gue gitu aja."

"Gue sama sekali nggak ngejauhin lo Mark."

"Pindah dari tempat duduk lo, lebih sering menyendiri, selalu ngehindar setiap ketemu gue, apa lagi itu namanya kalo bukan ngejauh?"

"Mark gue..." Ucap gue menggantung kalimat. Gue mulai nggak bisa membendung air mata yang udah memenuhi pelupuk mata gue.

Perlahan Mark maju ke arah gue. Dia natap gue sendu sembari ngulurin tangannnya buat ngehapus airmata gue yang akhirnya membludak keluar.

"Bilang ke gue, apa yang jadi masalah lo? Apa yang bikin lo nangis saat ini? Plis, jujur sama gue El..."

Gua masih nunduk, nggak sanggup buat bilang apa-apa.

"Lo tau, gue bener-bener ngerasa kehilangan elo El, kenapa lo berubah dengan sangat tiba-tiba kayak gini? Kenapa elo mendadak seolah lo sama sekali nggak kenal gue? Kenapa elo~"

"Karena gue cinta sama lo Mark!" Ucap gue lantang. Gue mulai terisak.

"Gue cinta ama lo sajak kita masuk di tahun ketiga SMP, awalnya gue sempet ngebantah perasaan itu, berkali-kali gua berusaha buat ngelak persaan gue, tapi nggak bisa dipungkiri kalo cinta gue ke elo tuh makin jelas, gue punya perasaan yang besar ke elo Mark, perasaan sayang lebih dari sekedar sahabat, perasaan sayang dari cewek ke cowok, kira-kira itu yang gua rasain selama 3 tahun ini." Jelas gue sambil sesenggukan.

Mark tiba-tiba menghapus jaraknya dari gue. Tanpa "babibu" lagi diapun langsung narik gue ke pelukannya.

"Gue juga cinta sama lo El...Bahkan lebih lama dari lo...gue udah mendem perasaan itu dari kelas tiga SD, gua tau kalo awalnya itu emang cinta monyet, but see what happen now? Gue masih cinta sama lo sampai detik ini, bahkan makin lama cinta gue ke lo semakin kuat."

"Tapi gue sadar, cewek sesempurna elo tuh nggah pantes dapet cowok bangsat kayak gue. Itu sebabnya gua rela ngebiarin Reno ngedeketin elo." Sambungnya

Gue nangis makin kejer. Gue malu, ternyata yang selama ini paling tersiksa karena menunggu itu Mark. Dia bahkan rela kalo cowok lain ngedeketin gue, hanya demi buat gue bahagia. Padahal selama ini, gue selalu berharap biar Mark bisa peka sama perasaan gue. Tapi nyatanya? Gue sendiri nggak peka sama perasaan Mark.

"Mark...enggak! Lo bukan cowok bangsat!" Ucap gue pas pelukan kita udah terlepas.

"Cih...gonta-ganti cewek seenaknya, bolak-balik masuk bk, kurang bangsat apanya gue?"

"Gue yakin lo punya alasan tersendiri buat ngelakuin itu semua, biar lo nemuin cewek yang bisa nerima keadaan hidup lo apa adanya kan."

"Ya, itu bener, dan apa lo tau? Satu-satunya cewek yang bisa begitu ke gue itu cuman elo. Gue terus-terusan nyari cewek yang bisa bikin gue ngerasa sama seperti saat gue bisa bersama lo. Tapi nyatanya, gue sama sekali nggak bisa nemuin cewek kayak gitu." Jelas Mark.

" It's only you Ellina, You're the only one who can deserve me and know all of my life things."

Gue nutup mulut gue dengan kedua tangan gue. Ini pertama kalinya gue ngeliat Mark netesin air mata hanya karena seorang cewek, dan lebih mirisnya cewek yang bikin air mata Mark jatuh itu gue. Perlahan gue ngambil langkah ke arahnya. Gue dengan berani ngulurin tangan gue ke pipinya dan ngehapus air matanya.

Opposite Loves || Complete SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang