Part 13

6 0 0
                                    

Mata gue terfokus sama novel yang kini gua pegang, tapi pikiran gue masih fokus sama kejadian barusan. Entah kenapa gue ngerasa ada yang narik gue buat nggak ngedengerin apa yang mereka omongin selanjutnya. Tiba-tiba aja Mark dateng dengan wajah ngos-ngosannya.

"Lo kemana aja sih? Kok ngilang tiba-tiba?"

"Ehehe...sorry, gua agak nggak enak nyampurin privasi lo."

"Trus, brarti lo nggak denger omongan gue sampe selesai?"

Gue geleng-geleng innocent. Mark ngacak rambutnya kesel. Emang kenapa sih?

"Eeh...kalo boleh tau, semisal gue nggak tau Karin selingkuh, elo nggak bakal mutusin dia gitu?"

"Enggak, gue bakal nunggu dia mutusin gue."

"Lah bego, emang kenapa?"

"Gue cuman nggak mau bikin lo khawatir sama gue."

"Kepedean banget lu..."

"Dih! Serius elah..."

Gue senyum penuh arti, bisa ae nih bule!

"Tenang aja lagi Mark...selagi gue bisa, gue bakalan selalu bantuin lo."

"Eungg...thanks ya..."

"Yoi..."

oooOooo

Gue keluar dari toilet dan jalan nyusurin koridor sekolah yang lumayan sepi. Yaiyalah sepi, orang masih jam pelajaran. Tiba-tiba aja gue ngerasain cengkraman kuat di tangan gue. Gue pun memilih untuk nengok kebelakang.

PLAAK!

Satu tamparan mendarat di pipi gue.

"Mau lo apa sih! Dasar gatel!" Seru orang itu, siapa lagi kalo bukan Karin. Otak gue yang semula jernih, langsung di penuhi rasa jengkel. Gue natep dia garang.

"Elo tuh yang maunya apa! Maksutnya apa coba, pake nampar gue tiba-tiba."

"Elo suka kan sama Mark? Ngaku aja lo! Makannya lo niat banget misahin kita berdua!"

"Kalo emang gue suka kenapa? Lagian maksud gua ngelakuin itu murni buat ngelindungin sahabat gua dari gangguan cewek ular macem lo!"

"Alah...nggak usah sok suci lo! Kurang ajar banget jadi cewek! Tunggu aja sampe Reno tau kalo elo tuh cuman ngasih dia harapan palsu!"

"Nggak perlu..." Sahut seseorang.

Gue membatu seketika waktu ngeliat orang yang baru aja melantunkan kata-kata tadi.

"Re..Reno?" Ucap gue terbata.

Karin nampakkin seringaiannya. Reno jalan kearah Karin dan berhenti di depannya.

"Gue udah tau semuanya, soal perasaan dia, dan gue maklumi itu karena mereka udah terbiasa bareng dari kecil. Dan elo, yang kurang ajar itu elo! Elo yang selingkuh sama cowok lain tapi seenaknya aja lo ngejudge kalo El ngerebut Mark dari lo..." Ucap Reno sembari natap Karin tajem.

"Dan juga...karena elo udah DIPUTUSIN sama Mark, otomatis elo udah bukan bagian dari urusan kita lagi, jadi gue minta sama lo buat enyah dari urusan kita dan urusin masalah lo sendiri, ngerti..." Lanjut Reno sarkatis.

Reno pun narik tangan gue pergi. Asli, gue deg-degan parah, gue takut banget kalo dia bakalan marah dan ngejauhin gue. Nggak lama kemudian kita sampe di Rooftop.

"Ren, sorry, gue bener nggak maksut untuk~"

"Lo nggakpapa kan?"

"Eh...?"

Opposite Loves || Complete SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang