2

16.5K 648 7
                                    

Baekhyun PoV

"Baek dipanggil guru bk noh" Chanyeol masuk kelas gue tiba tiba, gak pake salam lagi. Bangsat kan.

"Haduh~ gue pemes banget ya sampe dicariin" gue langsung berdiri sambil masang masang muka angkuh gitu.

"Halah, dicariin guru bk karna masalah aja bangga lu cebol" gue cuma ngebereng muka Chanyeol yang lagi natap remeh ke gue, pengen banget gue tampol.

"Kata guru bk, bawa surat tanda tangan bonyok lu sekalian" gue ngebola in mata gue, mampus gue, boro-boro tanda tangan gue bilang aja belum, gue langsung balik duduk sambil masang muka melas gue.

"Apa?! Gak!"

"Aelah pelit banget lu!, ayolah chan~" gue langsung nempelin badan gue ketangan kanannya. Ngasi tatapan imut imut gitu.

"Lu tau gunung gak?"

"Tau lah, anak tk juga tau bego banget!"

"Gunungnya nempel ke gue"

"BABI!!"

"Yah~ baek sini nempel lagi~"

"Sama tembok sonoh!!" gue noyor kepala Chanyeol sambil balik berdiri dan ninggalin Chanyeol yang lagi ketawa sampe nangis. Najisin banget parah, gak bisa banget itu otak mesum di ilangin bentar. Gak peduli gue mau dimarahin guru bk pokoknya gue harus jauh dari si caplang.

"Halah alasan kamu gitu aja terus Baekhyun!, kamu itu cewe harus kalem dikit lah, gak usah petakilan, ini buku bk penuh nama kamu semua! Gak malu apa!" Guru Jung ngomel panjang kali lebar pas gue jumpain dia pake tangan kosong, gue cuma ngangguk-ngangguk males doang, udah kebal kuping gue disiram ocehan sama guru bk.

"Besok bawa kertas yang ada tanda tangan orang tua kamu, bapak gak mau tau! Dan gak pake alasan!" nah kan paling ujungnya gini doang, gua cuma ngangguk terus balik, mau ngantin laper, gue baru jalan selangkah tangan gue udah ditahan sama guru Jung.

"Kelas kamu kesana! Bukan dikantin!"

"Laper kali pak, Baekhyun belum sempat sarapan tadi pak"

"Ini udah siang bego!"

"Anj- hehe iya pak, yaudah Baekhyun balik ya" gue langsung kabur pergi, sialan banget guru jung ngatain gue bego, dia kali bego anak murid laper juga gak ada pengertiannya. Bego kan.

Gue balik ke kelas, gue kira si Chanyeol udah balik ke kelas nya, taunya lagi ngegosip bareng Sehun, Kai. Ini Chanyeol gak bego kan, masa iya kelas gue dijadiin tempat gosip sama Chanyeol, gunanya dia manggil Sehun sama Kai ke kelas gue apaan coba, bodo ah.

"Cebol!"

"Ndut!"

"Bantet!"

"BANGKE LU PADA!!"

Sialan banget gak ada yang bagus nama gue, kalo gak kakak kelas udah gue lempar duluan tu muka pake meja, untung Baekhyun sabar untung Baekhyun imut. Mereka ngakak kompak pas gue jawab kayak gitu, gue natap sinis sambil ngambil duduk didepan mereka.

"Gimana beb, udah diomelin?" Kai nanyak sambil noel noel pipi gue.

"Jangan pegang najis! Ntar item lu nempel, gak sudi!"

"Bangsat banget mulut adek kelas gue, sini abang tampol sayang~" Kai ngomong sambil nopang dagunya dikedua tangannya pake tatapan gue gak tau apa namanya, bodo gue udah kesel sama dia. Gue cuma ngelirik gak suka yang lain pada ngakak sambil tepuk-tepuk tangan. Sinting.

"Datang bulan ya neng" Sehun.

"Datang lu! Makanya gue kesel! Musnah sana lu pada!" males banget gue kalo udah mereka bertiga ngumpul, ujung ujungnya mereka cuma ngebully gue, ini liat aja gue baru diem aja si Chanyeol udah ngulah, masa iya nama buku gue di tulis 'Baekhyun 69', masih gue liatin masih sabar gue, masih cantik gue.

"Bagus kan baek, nanti kalau kita nik-"

"Nikah sama Kai lu sana!"

"Kok gue anjir!"

"Apa! Gak nerima kalau lu item?!"

"Lah anjir kok lari ke kulit, wah minta di ketekin lu ya!"

"Lu mandi tiga tahun sekali, belagak mau ngetekin orang! Mikir baunya gimana" gue langsung ngambil minuman si Chanyeol, yang lain pada ngakak. Gue gak tau kenapa, hobi mereka tu ngeledekin gue, tapi kalau laga bacot sama gue kalah mereka ngakak. Ini gimana coba, bego kan.

Gue sama temennya Chanyeol emang udah deket sebelum kenal Chanyeol. Makanya gak heran kalau gue udah akrab banget sama si Kai dan Sehun, sebenernya mereka udah nganggep gue adeknya sendiri, gue pun nganggep mereka abang gue, jadi Chanyeol gak masalah kalau gue deket Sehun dan Kai.

Ini juga temen-temen gue pada kemana, gak jelas banget keberadaanya dimana. Biasanya juga pada ikutan ngebacot, serasa jomblo gue kalo gini. Gue natap Chanyeol yang berdiri tiba tiba, abis itu gantian natap Sehun dan Kai yang ikutan berdiri, gue ngelirik jam sekolah, udah waktunya masuk kelas, jadi gue senyum semangat. Akhirnya musnah juga ni bocah.

"Gak usah balik balik lagi! udah sana lu pada sana sana" gue narikin tangan mereka satu satu, sampe mereka agak jauh dari meja gue tadi.

"Ppoppo dong sayang"

"Gak denger gue lagi baca buku, udah sanaaa!"

"CHANYEOL BANGSAT!!" gue teriak kencang pas Chanyeol kabur abis nyium pipi gue tiba tiba, nyari mati tu bocah!.

.
.

Skip

Gue udah dirumah bareng Chanyeol, orang tua Gue lagi keluar kota, gue gak tau kapan baliknya, bebas kan gue.

"Baekhyun~~"

"Diem Chan, berisik banget"

"Ppoppo"

"Ini mau?" gue ngasi jeruk ke dia, dia gelengin kepalanya sambil tiduran disofa, udah kayak om om gak dikasi jatah satu tahun aja Chanyeol.

"Mau ppoppo" dia natep gua pake tatapan mohon, imut banget pacar gue astagaaa. Kalo gini bisa gue yang khilaf. Gue ketawa kecil, gak tega gue liatnya, gue ngerentangin tangan, dia langsung bangkit dari tidurnya dan meluk gue semangat otomatis muka gue sama dada dia hadepan.

"Gak adil!"

"Gak adil apanya lagi sih caplang!"

"Masa lu bisa rasain dada gue, gue gak bisa baek!"

"Lu sih dulu waktu bayi minum nya susu formula, gak bisa ngerasain kan lu!"

"Sekarang aja~"

"Iya sekarang aja lu musnahnya!"

Chanyeol ketawa ngakak, bangsat banget emang otak dia, bisa bisanya lagi romantis otaknya lari ke yadongan. Sialan banget.















Voment kek (҂⌣̀_⌣́)

Mesum><Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang