11.

4.9K 248 37
                                    

Ku update lagii~ hehe

Monmaaf kalo alurnya rada gak nyambung:( karna sejujurnya yang udah aku ketik kehapus, jadi harus ngetik ulang.

Dan buat alurnya kayaknya bakal dipercepat. Maaf ya ♥










Baekhyun PoV..

Emang kalo orang yang dasar nya manja, di gimana in ya manja aja udah. Susah ngubahnya gitu.

Ya contohnya si Chanyeol:) udah siap nyusu langsung tidur. Herman gue sama dia tu. Kenapa bisa seimut ini, walau anu gue pegel gegara dikerjain sama nak kingkong, tapi kalo udah liat dia tidur gini keknya adem gitu, serasa punya debay huhu.

Pengen gue gigit ih><

Gue lagi dirumah ortu gue udah pulang dari busan, siap siap ngebabu kalo gini mah. Iya, Chanyeol emang sering main kerumah, ortu kita juga udah saling kenal, kalo dipikir pikir singkat banget gue kenal sama chanyeol, pdkt cuma 3 bulan, langsung bawa ke orang tua buat dimintain restu.

Sebenernya cowo yang lagi nyenyak tidur didepan gue ini gantle, buktinya mau pacaran sama gue aja harus jumpain orang tua gue. Alasannya biar berkah sampe pelaminan. Hiyain dah ekek.

Chanyeol janji ke papi gue, buat jaga in gue, gak bakal ninggalin gue pas susah susahnya, dan benar adanya kalo sekarang Chanyeol masih setia sama gue dan janjinya, walau kadang suka bikin gue naik darah, sejujurnya gue sayang pake banget. Gak bisa gue ungkapin sayangnya gimana. Banget pokoknya.

Menurut gue Chanyeol itu yang paling bisa gue jadiin abang setelah sehun sama kai. Ya gimana pun sehun sama kai masih yang terbaik kalo dijadiin abang wkwk. Bisa disuruh suruh hehe. G. Ya kali.

Gue lupa jelasin, jadi Chanyeol punya kakak perempuan namanya Park Yoora dan Adek laki laki namanya Park jimin. Kalo gue mah anak tunggal, makanya kesepian sebelum kenal sama Chanyeol, kalo sekarang mah ya udah gak lagi. Oh gue lupa, Kim Taehyung itu sepupuan sama Chanyeol. Dohh sempit bat ya dunianya mana mana ketemu.

Eh jangan jangan kita sodara lagi? Yain gak ni?

"KAK BAEKHYUN~ DEDEK GEMES KEMBALI DONG~" Baru aja gue omongin udah pada nongol, gue yakin abis ini ada peperangan, kamar gue bakal berantakan, dan rumah bakal diisi sama jeritan cempreng seorang Park Chanyeol vs Park Jimin.

Tiba tiba banget ya datangnya. Udah kayak makhluk goib wkwk.

Chanyeol sama Jimin itu gak bisa disatuin pasti bawaannya berantem mulu, apa lagi kalo gue nempelnya ke jimin mulu langsung deh si chanyeol ngambek.

"KAK BAEK~ MAEN ayo hehe" gue ngasi isyarat ke jimin buat diem, kesian bayi gue baru tidur hm. Si jimin cuma nyengir sambil garuk tengkuknya yang gak gatal. Imut banget ade ipar gue ya allahhhh:(

"Sama siapa kesini?"

"Sama suga hyung dong hehe"

"Dih gegaya banget lo bawa bawa pacar iyuh" si jimin nyengir, abis itu dia keluar kamar lagi, biarin aja udah, tumben anteng, karna ada pacarnya kali ya.

Yaudah ah gue kebawah aja kali ya, mumpung chanyeol tidur gue mau bantuin mami masak, pas banget ini jam nya makan siang.














•••

Gue lagi nata meja makan sama si jimin, abis ini gue mau bangunin Chanyeol buat makan.

"Baek~" eh panjang umur, suara dong tolong dikondisikan, serak serak menggoda gitu.

"Eh sini sayang, ini ada Jimin loh" gue ketawa pas Chanyeol lari kearah gue, meluk gue erat dari belakang. Tukan dia tu takut kalo gue deketan sama jimin, padahal adenya.

"Santuy elah bang, engap tu kak baekhyunnya, mending sama gue hangat~"

"Lo kok dateng sih! Pulang sono lo ganggu tau gak!"

"Dih gue kesini mau liat kak baekhyun ya bukan liat lo~"

"Baekhyunnya gak mau lo nya dateng ya!"

"Dih apaan kak baekhyun seneng malah, kita masak bareng dong~ eh selca juga ya~"

Gue sama suga udah ketawa ketawa liat bacotan adek kakak ini, si chanyeol udah siap siap mau ngejar jimin, tapi mami tiba tiba dateng dari dapur sambil senyum.

"Udah ah, ayo makan dulu" gak salah emang kalo mami itu superhero huhu.

Kita makan dengn anteng kecuali Si Chanyeol, dia ngeliatin Si jimin intens banget, yang lain makanannya udah mau abis, si chanyeol disentuh aja belom. Gue tau jimin sadar cuma dia pura pura bego dan malah asik curi curi pandang ke gue.

Jimin tu gitu, suka ngeselin, suka jailin abangnya, makanya gue dijadiin tumbal, karna katanya cuma gue yang ampuh buat si Chanyeol. Hiya dong, gue kan jodohnya wkwk.

"Chan ayo dong makan, abis ini kita mau kerumah kamu, mau ngomongin gimana hubungan kamu sama Baekhyun nanti"














Ehehe gue ga tau ya gays, gue lagi pake bh.























Tbc.... Wkwk

Ehe, pamer dong gue:( cogn semua yang ngecht😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehe, pamer dong gue:( cogn semua yang ngecht😂

Berasa cecan aku tuh wkwk (ngehaluu terossss) 🦄

Voment ya sygnya kimla♥ biar bisa lanjut wkwk♥

Mesum&gt;&lt;Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang