Yang main #Zepeto follow dong kwkw ntar di folbck♡
:Z91D00♡
Tomat meski jatuh, dia akan tetap tumbuh tahun depan.
Cinta gue ke chanyeol itu ibarat tomat, meski gue jatuh, cinta gue ke chanyeol akan terus tumbuh tahun depan dan kedepannya. Dan seterusnya. Dan tetap akan seperti itu. Gak akan pernah berubah.Karna si Tae(k)hyung bego, jadi gue jelasin, baik pan gue. Cium dulu sini ciumm( ˘ ³˘)❤
Wkwk.
Baekhyun PoV
"CHANYEOL!!"
Plakk
"HUAA-- BAEK KOK GUE DI TABOK SIH?!! HUAA~"
"Mampus lu kak bayi lo nangis, mampus mampuss gue gak ikutan ya mampus lo kak mampus"
Eh ini apaan sih njir(?)
Gue gak tau jangan tanya gue, gue lagi tidur.
••
Anyingg emang, nyesel gue nabok si Chanyeol kalo ujung ujungnya gini:'Ya gue gak tau jangan salahin gue, gue kan cuma ikutan si Taehyung di belakang nya, terus gue denger suara orang mukul gitu, karna Taehyung tinggi, bukan gue yang pendek. :""
Gue liat si Chanyeol didepan sambil ngepalin tangannya. Ya gue kira si Chanyeol barusan nonjok Taehyung jadi reflek gue tabok tu mulut si Chanyeol.
Tau nya Chanyeol nonjok pintu sambil becanda:) bego emang lo. Eh kok jadi lo sih, gue bego:).
Dan berakhir lah dengan Chanyeol nangis kejer depan pintu sambil nendang nendang angin. Gemay aku tuh:)
Sumpah ya nenen gue pegel dari tadi dikenyotin kayak es kiko. Udah badan segede gaban, umur udah tua, tapi masih aja doyan sama susu anak umur bulanan.
Gak usah lo tanya siapa pelakunya. Park Chanyeol pasti. Hehe ena tapi:) pengen desah tapi kalo lo engas gimana(?) yaudin gak jadi.
"Chan~ lepass yaa pegell nii" gue ngelus rambut Chanyeol sambil natap wajah nya yang lagi serius sama mainannya-_-.
Dia ngedongak, abis itu geleng dan ngelanjutin aktifitas nya.
"Chan ini lo udah setengah jam yang lalu, betah banget lo tai, lo isep isep sampe kempes juga gak bakal ada susunya monyet!" kan gue ngegas kan, lo bayangin aja lo duduk setengah jam tanpa bergerak sedikit pun, tepos dah pantat semok gue. Hiks.
Anjeng. Bukannya ngelepas Chanyeol malah mindahin mulutnya ke sebelah kiri. Lo gak tau aja Taehyung dikamar udah meronta minta gue keluarin, hehe.
Karna gue pinter, terus gue ini pemalu, gue pura pura ngajak Taehyung kekamar, abis itu gue kunci in dari luar, hehe. Kan gue mau nyusuin anak kingkong masa iya didepan Taehyung malu dong kalo gue desah.
Muehehehh:)
Dan gue sampe lupa kalo gue lagi marahan, apa apaan dengan acara susu menyusu ini hnn.
Gue yang kesel langsung jambak rambut Chanyeol kebelakang, gue bisa liat muka gak terima Chanyeol karna gue ganggu dia sama mainannya.
"Hehe" gue nyengir kuda sambil ngerapiin pakaian atas gue karna ulah bapak negara ini.
Chanyeol nahan tangan gue sambil natap gue dengan muka imutnya.
"Apaan? Gak ya chan gak lagi awas lo awass!" gue langsung berdiri terus jalan ke kamar Taehyung. Gue bukain tu pintu dan keluarlah sosok manusia tampan dengan muka kusut andalannya. Hehe.
"BABI LO KAK! GUE ENGAP DIDALAM! LO NAENA YA SAMA KAK CHANYEOL! SIALAN KAKI GUE SAKIT! ASUU!"
Plakk
Banyak bacot, gue tabok diem kan.
"Apa lo? Mau gue tambah? Marah lagi coba"
"Gak deh kak, makasih" Taehyung langsung lari ke ruang tv, Taehyung ngeliat Chanyeol yang lagi tiduran kayak orang mati, gak bergerak.
"Eh bang! Diem bae, kerasukan?"
"Nenen~"
Gue gak denger gue pake bh.
"KAK BANG CHANYEOL MAU NENEN NI! SEREM ANJIR MUKANYA! KAKKKKK! HUAAA KAK BAEK!! WEHH ANJER MAKHLUK DARI MANA INI!!"
TbC in ah wkwk💕
Yang ngira chanyeol nonjok Taehyung ada gak? Wkwk
Noh gue kasih nenen noh mamam noh nenen:v
Au ah voment yak💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum><Chanbaek[√]
FanfictionCerita Baekhyun sama pacar pertama nya. Si mesum Park Chanyeol.❤ Dont like don't read◾ ?? ◾nonbaku ◾Gs ◾Baekhyun PoV Rank #4 in yeolbaek (8 juli 2019)