Baekhyun PoV
"Yeol, gue balik aja lah, anjir udah telat 15 menit ini" Gue ngerengek sama di Chanyeol, masalah kita telat itu gara-gara Chanyeol bawa motornya kelamaan, kalo hukuman nya cuma cabut rumput doang gue mah mau, ini masalah nya sampe bawa orang tua, anjir lah gue ingetin aja surat yang kemaren aja belum kelar masalah nya.
"Aelahh baek gapapa, masih boleh masuk tenang aja" si Chanyeol markirin motornya lama banget pake acara kacaan lagi. Gue langsung aja narik tas Chanyeol sampe dia ngejauh dari tu kaca.
Gue cuma nunduk takut pas nyampe depan gerbang, si Chanyeol mah anteng sama senyum dia, gue mah mampus kalo gini.
Dan sesuai sama yang gue pikirin tadi, siswa siswi yang telat udah dikumpulin kek ikan sarden dipojokan, mau balik guru udah ngeliat mau nangis ada si Chanyeol. Jadi ya gue cuma ikutin berdiri dipojokan, sambil nunduk, gue gak meduliin Chanyeol lagi, gue pokoknya mau marah titik.
"Gimana mau punya jodoh kalo sama peraturan aja suka dilanggar!!" Gue diemin aja pas guru Kim ngomong, biarin biarin ae lah.
"Jadi ini cuma kelas dua dan satu kan?"
"Iya" dan serentak semua siswa jawab barengan termasuk gue.
Weh anjir tunggu, Chanyeol kelas tiga, gue ngeliat kanan kiri depan belakang, dan nihil gue gak ngeliat sama sekali si Chanyeol. Bangsat.
Gue ngangkat tangan pas guru Kim mau pergi, dan guru Kim balik natep gue.
"Iya Byun Baekhyun?"
"Tadi kelas tiga ada yang telat pak, sekarang kok gak ada?"
"Makanya jangan buat masalah mulu sampe tentang sekolah kamu gak tau!" lah kan anjir gue cuma nanyak gak usah ngegas monyet!, untung gue sabar.
"Anak kelas tiga pagi ini sebagian ujian, jadi yang telat disuruh masuk" sambung guru Kim terus pergi ninggalin gue yang udah kek setan.
Pantesan aja si Chanyeol anteng, sialan banget, pantes aja dia bilang masih boleh masuk, yang masuk mah dia doang kalo gini anjir emang.
Gue ngelus dada sabar, inget punya pacar yang otaknya cuma separoh gue cuma bisa sabar.
"Pantes dadanya kecil"
"Emang ngapa dah?"
"Sering dielus sih"
"Harusnya diapain emangnya?"
Dia ngegibah gue, gue langsung ngeliat siapa yang ngomong gitu, dan lagi-lagi gue pengen pulang nyesel gue jumpa anak tetesan miper yang otaknya gak ada.
Dan gue ngeliat si kai yang lagi mraktekin tangan nya didepan dadanya sambil ngeremes gitu. Dan bodohnya si Sehun ngakak kenceng.Gue langsung noyor pala dua tu bocah agak kenceng, mampus mau kena Geger otak juga gue ikhlas.
"Anjing lu, lu kan kelas tiga, masuk lah sana, ngerusak aja lu bangsat"
"Ih sayang kok sewot~" Sehun ngedeket sambil nampilin muka taiknya.
"Musnah lu sonoh jauh-jauh!"
"Ae lah eneng marah-marah bae, ntar cantik nya ilang loh" dan sekarang gantian si Kai yang gangguin gue, sambil noel dagu gue.
"ANJING! GUE BILANG JANGAN SENTUH NTAR GUE ITEM KEK LU!" gue teriak lupa dunia yang masih berputar, dan sialan nya yang lain pada ngeliat gue pake tatapan horor.
"BYUN BAEKHYUN!!!"
"Bangsat lu item dekil, musnah lu anjir!!" gue jalan ngedeket guru Kim sambil ngasi jari tengah ke Kai yang lagi ngakak sama Sehun.
Mulut gue juga ember banget sampe ceplos, dan gue nambah masalah dua kali pagi ini, teladan emang gue mah jangan heran.
•••
Ini semua gara-gara Kai yang berujung gue di skors satu minggu, alesannya karna masalah gue terlalu banyak, malu banget gue anjir, ya kali gitu kan muka gue imut cantik tapi liat catetan bk penuh nama gue, kan gak keren ae.
Gue dari tadi cuma mandangin pintu rumah gue pake tatapan horor, gue keringet dingin udah kek orang mau ngelahirin, iya gue disuruh pulang sama guru Kim padahal gue udah masang muka imut imut getohhh, tapi hasilnya tetep sama. Gue disuruh pulang. Oke fix gue marah sama Chanyeol dan geng nya.
Gue buka pintu rumah gue, gue agak heran sih kok gelap, biasanya ortu gue jam segini masih ada dirumah, gue jalan nyalain lampu, dan yang gue liat pertama kali cuma kosong, gak ada apa-apa selain barang-barang, yaudah sih ya, gue langsung ae jalan ke kamar mungkin ortu lagi dikantor. Dan pas gue jalan mau naik tangga, gue ngeliat kertas kecil nempel di pegangan tangga.
'Baek, mamih sama papih pergi ke busan, ada pekerjaan yang harus mamih dan papih tugasin, mungkin mamih bakal pulang satu bulan kedepan, kalau takut bawa aja temen kerumah, jaga dirimu baekie❤'
Gue langsung senyum lebar, nikmat tuhan yang mana lagi yang didustakan, gue lompat lompat gak karuan, tapi tunggu yang masak untuk gue siapa?. Masa iya gue makan cepat saji doang selama sebulan bisa-bisa kurus gue mah kalo gitu. Dan berakhir dengan gue yang naik tangan dengan males malesan, ae lah dasar anying.
Voment kek -,-
Ya kali cuma jadi sider, malu diketawain kecebong lu-,-
Next? Stop?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum><Chanbaek[√]
FanficCerita Baekhyun sama pacar pertama nya. Si mesum Park Chanyeol.❤ Dont like don't read◾ ?? ◾nonbaku ◾Gs ◾Baekhyun PoV Rank #4 in yeolbaek (8 juli 2019)