5.

8.3K 472 16
                                    

Baekhyun PoV

Gue lagi ngelendot ke Sehun yang duduk deket Chanyeol. Gue ogah sama Chanyeol, ntar gue dimesumin lagi sama tu bocah.

Mereka lagi ngumpul dirumah gue, tapi cuma Chanyeol dan gengnya doang, Lulu sama Kyungsoo ngerjain tugas, kan gue gak masuk sekolah, jadi gue gak ngerjain dong ya.

"Baek~ sini sama gue ah, pacar lu kan gue baek" Chanyeol ngomel ke gue pake tatapan bocah nya. Giliran gini aja muka nampilin bocah esde, coba aja berdua, pegang sana pegang sini, remes sana remes sini. Enak sih, tapi sayang, gak bisa naena. Gak ding gue bohong.

"Cari dulu otak lu dimana baru gue mau"

"Sadis banget tu mulut ngomong, coba sini gue cipok"

"Cipok tinggal cipok banyak alesan lu kelabang"

"Ih pengen gue remes tu mulut"

"Yang diremes tete bego!"

"Lu kali bego"

"Lu lah"

"Lu lah"

Udah gitu gitu aja sampe gue tinggi, gue cuma ngebereng muka Chanyeol sebagain balesan. Cape gue adu bacot sama Chanyeol, yang lain mah cuma ketawa, gak niat ngebela gue. Sadis.

"Beli eskrim kuy kai"

Lah anjir Chanyeol apa-apa an, yang diajak seharusnya gue lah kenapa jadi kai sih, gue tambah bete kalo gini mah.

"Kuylah, lu yang bayar ya"

"Tenang aja, eskrim stoberi kan?"

Gue gak bisa diginiin, itu eskrim cuma punya gue, kalo Kai mah eskrim coklat biar putih.

"Hun, beli eskrim ayo~" gue ngerengek ke Sehun sambil ngedongak ngasi tatapan andalan gue.

"Gak punya duit baek, maaf" aelah muka doang tampan dompet rakjel banget.

"Rakjel lu" gue pura-pura mainin hape gue, padahal pikiran gue lagi bayangin gimana caranya gue bisa dapet eskrim.

"Apaan sih!" gue pura-pura marah pas Chanyeol ngerampas hape gue tiba-tiba. Gue cuma natap datar doang.

"Siniin ih hapenya, gue mau ngechat Mamih" Chanyeol gak ngejawab, dia malah deketin mukanya ke gue, otomatis dong gue mundurin muka gue sampe kepala gue mentok di dada Sehun. Gue masih berusaha natap datar, tapi gue yakin aja pasti muka gue kayak tomat merahnya.

"Cie merah ciee~ sayang ih" Chanyeol malah meluk gue, sambil bawa gue ke pelukannya, malulah gila aja, depan temennya gue digituin, gue mah langsung aja bales meluk, sambil nyembunyiin muka gue dileher dia, wangi anjir, betah gue kalo lama lama disini.

"Batuk uhuk batuk ekhemm"

"cacing cacing diperut curi semua nutrisi~"

"Ganggu aja lu monyet!" Chanyeol ngeliat temennya yang otaknya bagi dua.

"Monyet? Kai dong berarti?" gue ngakak kenceng tapi masih meluk Chanyeol, gue ngasi jempol gue ke Sehun tanpa niat ngeliat muka Kai yang udah gak bisa diartikan.

"Gue masih sabar aja hun, kalo gak udah-"

"Udah apa?!"

"Udah anjir gue mau balik"

Aelah kai mah baperan kayak cewe pms, kan seru buli membuli gitu, sebagai hiburan lah contohnya.

Ntar gue buat film bokep judulnya Rakjel yang terbuli.

Apa coba, Yaudah sih iyain biar gue seneng.

"Chan ~ beli eskrim yaa~" gue ngelepas pelukan dari Chanyeol, terus masang muka imut depan calon naena:v. Calon suami kali ah.

"Hmm" Chanyeol ngangguk lucu, sambil nyium bibir gue sekilas, bisa aja lu mesumnya jin botol.

"Berapa dosa kau buat berapa kali maksiat ingat sobat ingat lah akhirat~" lu gak usah tanyak yang begitu siapa, Sehun mah anteng, cuma ngacungi jari tengah.

"Gak usah sok iye deh lu, gue tabok nih"

"Baek lu tau gak?" Chanyeol tiba tiba natap gue nanar gitu, ya gue juga bingung gue apain juga kagak.

"Apaan?"

"Gue tu berharap dari dulu punya temen waras, tapi nyatanya lebih gak waras"

Anjir kok Chanyeol curhat sih, gue kan mau eskrim.

Gue langsung narik Chanyeol ngejauh dari makhluk dua itu, gue bisa dengerin suara kai sama sehun yang ngomel gak jelas, bodoh ah penting eskrim.































Udah ah

Voment juseyo ಥ⌣ಥ

Mesum><Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang