8.

6.7K 395 25
                                    

Ceritanya makin kesini nyambung gak sih(?)

----------------------------------------------
Baekhyun PoV

Kayaknya kemaren sore gue sama Chanyeol baikan, sekarang udah gini aja. Mood gue bener-bener ancur dari pagi, ngikutin belajar juga dengan berat hati. Gue gak tau kenapa mood gue itu kadang tergantung sama Chanyeol. Semenjak bel pulang tadi gue lebih milih kekamar mandi dulu, biar gue gak ketemu sama Chanyeol.

Mungkin karna gue laper. Iya gue tau gak nyambung makanya gue pengen tidur.

Iyain orang galau juga.

"Muka kalo udah jelek jangan di jelekin, kayak tai muka lo!"

"Gak usah kayak babi ngerasa paling ganteng lo tae"

"Hehe"

"Nyengir lo taek!"

Gue lagi ngomong sama adkel gue, yang muka nya mirip sama gue itu loh, ya lo kalo liat dia kayak liat gue persi cowok lah.

Namanya Kim Tae(k)hyung.

Nah itu.

"Kak ikut gue yuk"

"Kemana?

"Ke pelaminan, buat bertanggung jawab atas anak di perut lo kak"

"Nganu lo sama miper!-

..Yaudah deh ayok, pelaminan kan?"

"Yee dasar kerja lembur bagai kuda"

Gue sama Taehyung emang deket dari dulu, lagian si Tae(k) adkel gue waktu SMP juga. Emak bapak nya juga udah kenal sama gue, gue juga udah anggap dia adek gue, ya karna gue anak satu satunya, keinginan gue buat punya adek itu besar. Niat gue cuma satu. Biar bisa gue bully. Hehehe.

Ga ding.

Gue iyain aja kali ya ajakan Taehyung. Itung itung buat muasin nafsu gue. Eh apaan njir, maksudnya ngilangin rasa galau gue. Yadong mulu otak lo!.

Hehe.




••

Brakk

Brakk

Brakk

"TAEK! LO KALO GAK BISA MASAK JANGAN SOK IYE! MINGGIR GAK LO!"

"Hehe"

"Ketawa lo Dugong"

Gue lagi di rumah si Taehyung, katanya emak bapak nya lagi keluar kota, jadi minta temenin, gue sih mau aja apa lagi dengan janji gue dimasakin sepuasnya.

Tapi niat makan gue harus gue tahan pas di Tae malah bikin dapur emaknya berantakan.-.

Ingin ku memaki:)

Jadi sekarang gue yang masakin naks Dugong. Walau cuma mie ramen setidaknya lebih baik dari hati gue yang tersakiti.

baperan. Tai.

Gue lagi duduk nyila sambil mangku satu mangkok mie ramen yang gue masak, si Taek duduk depan gue sambil senyum senyum idiot. Merinding gue.

"Napa lo? Kerasukan? Sakau?" gue natap nyalang ke arah Taehyung, yang ditatap malah mudarin senyumnya pas gue bilang gitu.

"Sialan lo kak! Gue lagi jatuh cinta sama temen sekelas gue"

"Lah lo bisa jatuh cinta? Gue kira lo gak normal"

"GUE KALO GAK MIKIR LO KAKAK UDAH GUE TEBAS MULUT LO KAK" hehe dia nge elpiji:) serem.

"Sama siapa? Jungkook? Masih cantikan gue!"

"Lo mah kembaran miper, eh tapi kok lo bisa tau kak?"

"Sialan! Yeh bego, lo gak tau gosip disekolah itu gampang nyebar kayak racun mematikan, besok lo yang mati ya!"

"Babi itu binatang~"

Hening. Soalnya hari senin bang~

"Mereka gak akan tau kalo lo tetap diam dan nunggu, lo harus mengeluarkan nya kalo lo simpen dalam hati malah akan membusuk"

Ya tuhan. Gue pinter banget, nangis ni nangis. Puitis bat dah hehe.

"Makasih kak akhirnya lo berguna. hehe."

Emang gak tau diri dia, gue mah sabar aja:)

"Eh kak, lo sama kak Chanyeol gimana? Masih cinta lo sama dia?"

Pertanyaan macam apa itu.

"Lo tau tomat? Lo lempar ke tanah. Walau jatuh dia akan tumbuh tahun depan" gue jawab sambil mainin ujung rok gue. pertanyaan si tae buat gue inget kejadian tadi pagi.

"Maksud lo?"

Tabok jangan(?)

"Yahh bego lo! Lola! Nyesel gue puitis, mati kek lo!"









Ting tong ting ting~

"Keluar!!"

"Ogeb sekali kamu naks:)"

Taehyung langsung jalan ke arah pintu sambil lari, soalnya takut gue tabok mulutnya. Hehe.

Gue ngintilin Taehyung dari belakang.

Bughh.

"CHANYEOL!!"






















Tbc' in ae dulu. Wkwk( ˘ ³˘)❤

Sekalian aku bawa cerita temennya aku, jangan lupa singgah hm~

Kuy dibaca^, cerita ayurahmaira jangan pelit sama bintang💕 gomawo💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kuy dibaca^, cerita ayurahmaira jangan pelit sama bintang💕 gomawo💕

Mesum><Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang