Baekhyun PoV
Ini mah rezeki anak solehah namanya, baru aja kemaren ditraktir eskrim, hari ini abis pulang sekolah mau di traktir Chattime~.
Ah ku sayang Chattime. Gak sayang orangnya, soalnya yang nraktir si Kai buluk. Hehe. Ga.
Hari ini gue tu udah masuk sekolah, ke cepetan emang liburnya, tapi kalo gue libur lama lama kesian pens gue, pada kangen.
Pens yang di Bk terutama:') gue sampe dendam keramat sama seisi Bk, rasanya ingin gue ancurin terus jadiin tu tempat buat gue sama Chanyeol. Haha mantep tu, bisa khilaf disekolah.
Kayaknya otak gue udah ketularan sama si Chanyeol, kok gue mesum ya. Jadi ke inget kemaren soree, uh nikmat. Hehe
Gue lagi jalan ke kelas, banyak yang liatin gue, gue tau gue cantik jadi ya gini ni jadinya:')
"Woy cabe!"
"FAK!"
Noh kan, Mulut gue kalo di sekolah kayaknya lancar banget dah berzikir, heran gue.
Itu si Luhan manggil gue dari lapangan sambil nyengir, mana mukanya serasa gak berdosa lagi. Untung sahabat gue dia mah. Gue mah cuma lambai lambai doang, niat nyamperin mah gak ada, hehe.
"Kak, di panggil Bk noh"
Anjay-_-
Parah banget ni sekolah, gue baruuuuu aja masuk sekolah sepuluh menit lalu, udah di panggil Bk lagi, niat banget bikin gue susah. Kampret.
Gue cuma ngangguk sama si Taehyung adek kelas gue yang katanya muka nya mirip sama gue, tapi ya katanya.
"Dipanggil Bk lagi?"
"Anjirr bikin kaget!" gue mukul lengan Chanyeol pelan, tiba tiba udah ada disamping gue aja, mana pake ngerangkul duhh enaa.
"Ck, mulut lo mah gitu suka kasar" si Chanyeol nyentil bibir gue, gak sakit soalnya Chanyeol nyentil gemes. Hehe.
"Berubah kek baek, gak malu lo apa ke Bk mulu? Udah mau kelas tiga lo nya, gue juga udah mau tamat" Kok gue rada kesel ya denger si Chanyeol ngomong gitu, bener sih dia, tapi kan gue gak ngelakuin salah apa apa pagi ini. Niat gue mau berubah jadi gak jadi kalo gini.
Gue diemin si Chanyeol, gak mood gue nanggepin si Chanyeol ngomong.
"Di bilangin tu ya jawab, jangan diem aja"
"Kok lo ngegas sih chan?" gue mulai ngelepas rangkulan Chanyeol dari bahu gue.
"Lo mah emosi mulu, gue ngomong biar lo nya berubah, gak malu lo apa ke Bk mulu? Gue mah capek ngeliatnya"
"Gak gue gak malu, selagi gue hidup dengan cara gue kenapa gue harus malu- Gue tau, gue gak kayak mantan lo yang punya segudang prestasi bukan segudang buku dosa di Bk"
"Kok lo bawa bawa mantan sih baek, nyesel gue!"
"Lo nyesel pacaran sama gue gitu? Malu punya pacar kayak gue? Lagian baru kali ini kayaknya gue sampe di skors itu pun karna ulah sahabat lo-"
"Kalo lo nyari pacar dengan sejuta prestasi gue mundur, gue gak bisa maksa diri gue biar orang lain terkesan sama gue, gue dikenal baik dilingkungan sekolah gue udah sukur"
Gue sama sekali gak ngasi celah buat Chanyeol ngomong, gue gak tau kenapa bisa sampe se emosi ini, gue heran aja selama kita pacaran gak pernah dia ngomong kayak gitu, kenapa baru sekarang bilang nya coba.?.
"Perlu gue ingatin Chan, gue peringkat dua dikelas kalo lo lupa. gue gak nyombong gue cuma mau bilang kalo gak semua nama yang ada di Bk gak bisa berprestasi, gue duluan"
Kan cengeng kan gue, dibilangin yang baik emosian gini, pake acara nangis lagi. Ini tu gara2 Bk, sumpah kalo kayak gini dendam gue makin parah sama yang namanya Bk.
•••
Mood gue yang udah ancur pagi pagi harus lebih ancur, pas gue harus ke Bk. Pengen gue kutuk rasanya.
"Masuk nak Baekhyun" cih sok manis si botak, biasanya galak kayak singa betina.
"Gak pak disini aja, mau bilang apa ya pak? Ada salah ya saya?"
"Hmm, jadi gini Baekhyun, kamu kami pilih buat nampil di acara perpisahan buat kelas dua belas nanti, kamu punya suara bagus kan? Jadi kami bakal milih kamu buat acara persembahan sama penutup" Anjay kenapa harus diBk ngomong in kayak giniin.
"Maaf ya pak, tapi kenapa harus di Bk nanya yang beginian? Kenapa gak di ruang seni aja? Atau di kelas langsung" bodo amat gue ngegas, gara gara ni Bk gue malu, gue ribut sama Chanyeol. Bodo amat pokoknya.
"Nanti saya pikirin lagi ya pak, soalnya karna bapak saya ribut sama pacar" bodo amat (2). gue gas in biar dia sadar. Mampus
Gue langsung balik ke kelas, gak tau dah gue gimana ekspresi tu bapak dengerin ucapan gue.
TbC'
Voment juseyo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum><Chanbaek[√]
أدب الهواةCerita Baekhyun sama pacar pertama nya. Si mesum Park Chanyeol.❤ Dont like don't read◾ ?? ◾nonbaku ◾Gs ◾Baekhyun PoV Rank #4 in yeolbaek (8 juli 2019)