12.

3.3K 184 14
                                    

Update lagii. Maafin ya kalo aku banyak janji nya:(


Baekhyuun PoV...

"Jadi kamu gimana?"

"Ya aku gapapa, toh kalo kita jodoh bakal dipertemukan, hehe" Bohong banget kalo gue bilang gue gapapa, rasanya gue mau bunuh diri aja:( ga nyangka bakal kayak gini ujungnya. Katanya orang tua gue setuju sama hubungan gue sama Chanyeol, eh Chanyeol udah setia banget sama gue, malah gini ujungnya. Apa sih maksudnya.

"Pulang yuk, udah malem hm" gue heran deh sama Chanyeol sebenernya dia cinta gak sih sama gue! Apa gue cuma dijadiin palarian!

Gue udah nahan nahan nangis eh dianya santai kayak gak ada beban. Pengen gue tonjok gitu mukanya!

"Salah kalo kamu bilang aku biasa aja hm, aku- aku gak tau bisa apa enggak tanpa kamu baek, tapi ya gimana ini udah keputusan orang tua kita, mungkin ini yang terbaik, toh kamu bilang kalo jodoh bakal dipertemukan, aku gak bakal macem macem sayang, hati aku udah nyaman sama kamu, aku bakal tetap setia sama kamu hm" gue udah nangis, Chanyeol cepet cepet meluk gue, ngasi gue sedikit ketenangan, dia nge puk puk punggung gue sambil nyiumin pucuk kepala gue.

Serumit ini kah kisah cinta?.

























•••

"Udah kali baek galau nya, udah ada kita disini hm"

"Ntar gue yang nemenin lo kemana pun ya"

"Iya gue sama Sehun juga bakal ada kalo lo mau apa apa, udah ah jan nangis"

Gue lagi di cafe deket sekolah, gue sengaja bolos buat hari ini, sebelumnya gue mau bolos sendiri tapi Luhan sama Kyungsoo nanyain gue kenapa gak masuk ya awalnya gue gak mau ngasi tau, tapi ya gimana emang dasarnya ni manusia otaknya pada batu jadi kita bolos bareng, kalo sehun sama kai udah tau karna dikasi tau sama Chanyeol.

Chanyeolnya lebih milih ga sekolah dan diem dirumah.

Teringat Chanyeol, orang tua gue dan Chanyeol udah sepakat buat misah kita pas kuliah, bukan, bukan hubungannya tapi jaraknya.

Gue bakal dipindahin ke jepang, sementara Chanyeol bakal ke Beijing. Awalnya gue ngotot ga bakal mau, gue sampe nangis kejer tapi tetep ga di waro, gue heran deh harus apa gue dipisahh, padahal gue sama Chanyeol kan jarang gitu main bareng kalo deket:(

Gue sebenernya benci banget sama yang namanya Ldr:( Pacaran nya sama angin kalo gue bilang.

Yang buat gue tambah frustasi, kenapa orang tua gue ga setuju sama hubungan kita, bukannya orang tua gue setuju, malah ngedukung setau gue, kenapa jadi kayak gini, gue sejauh ini ga pernah ngebayangin gue  pisah sama Chanyeol, Dia itu cinta pertama gue, cinta yang gue kenal bener bener cinta.

Gue ga tau salah gue atau pun Chanyeol dimana, sampe gue dikasi cobaan kaya gini.

Tertekan. Jujur iya.

Bahkan orang tua gue ngancem kalo gue sama Chanyeol bener bener masih komunikasi.

Ditambah lagi waktu Chanyeol yang semakin singkat. Terlebih Chanyeol udah mau tamat Sma otomatis Chanyeol bakal kuliah dan bakal dipindahin.

"Baek" Ini Sehun, manusia yang dari tadi ngerayu gue buat udahan sedihnya.

"Kita bakal sama lo terus kok, bener gue ga bohong"

"Kata kata lo cuma buat gue bahagia sesaat Kai, toh besok besok kita udah beda negara" gue mandang kai pake tatapan datar, yang lain pada diem, karna yang gue bilang pasti bener.

"MASIH SETAUN LAGI BEGO, LO MASIH KELAS DUA!" Luhan kalo serem, marah ya:( eh.

"Ya kan gue juga otw ke jepang!"

"Tapi masih lama ya babi!"

"Selo kali anjing!"

"Udah ah, kuylah pulang aja besok ada ulangan" Kyungsoo ngambil tas nya terus berdiri disusul sama Luhan dan Kai, sementara Sehun masih setia duduk sambil natap mata gue, seolah ngasi tau kalo gue bakal baik baik aja.

Dan setelahnya gue sama Sehun pulang bareng.



























Tbc...

Yahh Gimana?:((

Udah updatenya lama, digantung pula:( ehh pendek pulak, + gaje:(

Maaf ya zeyeng😚✨

🏳‍🌈🏳‍🌈

Ayo dong voment nya sayang♥

Mesum><Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang