14.

1.7K 97 6
                                    

Mencoba melanjutkan dengan basmallah ya teman:(

Dahlama di draf jadi debu:(

So stay happy ya✨

Jangan lupa votenya ya♡



Senin pagi yang biasanya orang orang pada sekolah atau pun kuliah, beda dengan gue kali ini, pagi ini dengan setelan musim semi gue.

Gue natap cowo didepan gue yang lagi merhatiin sekali lagi barang barang yang akan dibawa nya. Sepatah kata belum ada gue ucapin, gue kayak ngerasa males hidup sekarang.

Didepan udah kumpul temen temen gue yang bolos jamaah demi ngantar Chanyeol ke Bandara.

Iya musim semi, musim pendaftaran untuk kuliah, gue berusaha keras nahan nangis dari tadi.

"Yeol, lu yakin gak mau daftar online aja? Ntar kalo udah lulus baru dah lu pergi" gue ngomong dengan nada rendah berusaha ngerayu Chanyeol untul kesekian kalinya.

Chanyeol ngelirik gue, terus senyum sambil ngelus pucuk kepala gue.

"Baek, lu tau kan gue bakal jawab apa?" gue ngangguk lemah, percuma gue ngebacot, kali ini Chanyeol egois!



























Musim semi kali ini, dinginnya makin makin, gak ada lagi pelukan dari seorang Park Chanyeol, gue rasa nya hampir ngebeku.

IH ANJING GELI BANGET DEH GUE, ALAY BGST.

"Huhuhu tapi gue kangen Chanyeol!" gue ngomong pelan tapi ngegas, gak sadar temen temen gue udah pada ngeliatin gue.

"Apa sih anjing apa!" Lah nyolot gue:(

"Gak usah lebay ya babi, belum ada 10 menit setelah Chanyeol take off!" Luhan yang tangannya super jahanam, entah sejak kapan tangannya udah geplak kepala gue.

Serah dah bodo amat gue kali ini.

"Ngapa dah lu, kayak ditinggal mati aja, heran banget gue!" kali ini Kyungsoo yang mulutnya kek cabe, nyeletuk dengan tidak ada etikanya:)

"Yaelah kyung, jahat banget mulut lu, sedih gue dengernya" gue mulai ngedrama ala ala anak dakjal, si kai cuma senyum senyum.

"Lagian paling bentar doang, baru dikasi ujian Ldr udah lemah banget iman lu, selama ini sama sama terus kali ini diuji tuhan" Sehun dengan tegasnya ngomong tapi gak natap siapapun, matanya fokus ke Hp, ngeliatin apa juga gue gatau, galama sehun jalan, ngasi isyarat buat pulang.

















Diperjalanan gue cuma diem sambil natap kearah luar jendela, gue mikir, Sehun sama Kai udah pasti kuliah atau kerja, gue, Luhan, Kyungsoo bakal sibuk dengan kegiatan kelas 12, gak kebayang gimana gue tanpa mereka, orang tua gue yang jarang dirumah, pasti lingkungan kayak gini yang buat gue jadi anak yang tertutup.

"Aduh anjing! Sakit tolol!" gue ngusap kepala gue yang abis kena sentil sama Sehun.

"Lu dipanggilin dari tadi, mikirin apa sih lu, Chanyeol?" gue ngangguk ngeiyain.

"Yaelahhh, Chanyeol udah gede kali, lu tau jugak cinta matinya ke lu doang, percaya aja kalee! Alay lu mah!" Sehun nyambungin omongannya sambil niat becanda, tapi gue lagi males diajak becanda jadinya gue diem aja"

"Hmm Baek" gue noleh bentaran, ngeliat Sehun yang lagi serius nyetir mobil, sambil ngomong ke gue.

"Tadi gue ngomong sama Chanyeol" gue masih diem.

"Katanya dia punya alasan buat ngelakuin ini, dia nyuruh gue bilang ini ke lu setelah dia pergi" gue mulai noleh, mulai tertarik sama yang diomongin Sehun, sekalinya gue ngelirik ke belakang, dimana semua udah tidur. Gue jugak gak tau kenapa Luhan ngebiarin gue duduk didepan sama Sehun, mungkin Luhan udah tau ada yang mau diomongin Sehun sama gue.

"Pantes lu tadi ngilang" sehun ngangguk ngeiyain.

"Gue tadi ngajak Chanyeol ngomong, gue berusaha dia tetep disini demi lu, gimana pun gue sayang sama lu Baek, gue gak suka lu sedih terus"

"Chanyeol bilang apa dah, lu bacot mulu, males anjing!" emosi banget dah guee, heran:(

Sehun diem sekitar 5 menitan, natapan jalan sama gue gantian.

"janji lu ga bakal nangis ya!"

"Apaan dah anjing lebay banget lu"

"SENSIAN BANGET LU TUYUL, MALES GUE AH!" gue ketawak renyah pas sisehun marah, seru anjir liarnya wkwk. G

"Kali ini mungkin bakal jadi hal yang buat lu sedih untul beberapa hari kedepan, Chanyeol bakal non aktifkan hp nya sampe lu bener bener lulus kuliah"

"Apa sih anjing, ngelawak nya garing, gue sama Chanyeol udah janji bakal tetap komunikasi kok" rasa gue ini gak masuk ke akal sehat gue, apaan dah, gue masih inget Chanyeol nulis panjang kali lebar waktu diperpus untuk gue, isinya janji untuk Ldr.

"Dia mau kok bertahan disini, daftar kuliah online dan nemenin lu untuk beberapa waktu yang singkat, tapi Chanyeol bilang Rasanya gue cuma ngulur waktu biar Baekhyun gak sedih, gimana pun gue tetep bakal pindah ke beijing hun, gue bakal buat Baekhyun sedih untuk waktu yang singkat, jadi gue mutusin untuk percepat sedihnya Baekhyun, biar gue bisa cepat buat dia bahagia lagi"

Bener aja, mata gue mulai panas, gue nangis, bahkan pas Chanyeol sebelum take off gue gak nangis, biar Chanyeol percaya kalo gue cewe kuat milil Park Chanyeol.

"Hubungannya sama ga ngabarin apa hun, gak nyambung banget sumpah!" gue ngomong sambil nangis gak ngerti lagi sama jalan pikiran Chanyeol kali ini.

"Dia juga mikirin orang tua kalian gimana Baek, Dia nurutin apa yang orang tua kalian mau, biar Chanyeol bisa nunjukin, bahwa cinta kalian gak ada yang salah, Chanyeol juga nitip pesan ke lu, katanya lu harus sabar, ada yang harus diperjuangkan untuk bisa ngebuktiin ke lu ke orang tua lu, kalo Chanyeol beneran seserius itu sama lu, dia juga percaya kalo lu disini gak bakal macem macem"

Gue nangis kejer, kali ini gue nyesel bilang kalo Chanyeol itu egois, tapi gue masih belum bisa nerima apa yang dipikirin sama Chanyeol,

Tapi sekarang kayaknya gue sadar..

Kalo cinta yang baik, butuh usaha keras didalamnya.:)

"Udah jangan sedih mulu, Chanyeol sayang banget sama lu gue yakin"






















Oke next chap ya teman💛
Maaf kalo rada gak nyambung huhu.
Kalo ada typo juga harap maklum ya(●´з')♡

Mau buat grup gak?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mesum><Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang