Ku update~
Mana coba suara yang mau lanjut?✋
Huhu terharu sama kalian yang masih setia nunggu, mau ngucapin makasih. Kirain gak ada lagi yang nunggu eh ternyata komenan nya buat semangat:)
Huhu agak alay.
Yang penting aku syg kalian. Love you all (bales dong)♥
Baekhyun PoV..
Dan disini lah gue sama dua anak curut yang asik sama dunianya. Yang satu asik vidcallan yang satu asik ngerusuh minta nenen.
Udah plis gak usah ditanya ya itu siapa. Aku gak tau itu siapa:)
Dan gue sibuk asik bacain ff enceh. Muehehe. Enaq taw gax. Huhu.
"Baek~"
Pengen gue cium taw gax, mana bibirnya manyun manyun unyu. Tapi kalo gue jawab dianya minta yang hiyahiya. Plis ya gue blm punya bayi:(
"Tae beli makanan gih, nih kak Chanyeol laper kayaknya, iya kan sayang?" gue pengen ngakak ngeliat muka kaget plus gak terimanya Chanyeol, gue cuma senyum tipis sambil ngelus palanya, jadi posisi gue tu duduk di sofa sementara chanyeol ngedusel dipaha gue. Ya allah imut bet jodohnya akoh.
"Yaudah sini duitnya gue beli sosis aja, biar lo yang masak kak"
"Dih sianjing, gue mulu dijadiin tumbal" sebel sih sebel tapi gue tetep ngeluarin uang, ga tega liat muka nya. Kayak pengemis gitu:(
Si tae langsung ngacir lari pas udah gue ngasi duit, senyumnya jail banget, gak yakin sih gue sebenernya ngasi tugas sama si tae(k), tapi ya gimana ini mah alasan gue juga biar bisa berdua sama ayank beb guwehh. Muehehehe.
"Apa sayang? Plis ya tatapannya gak usah dibuat gitu hm" halusin dulu, elus elus palanya abis itu toyor hehe. G.
"Jangan cuekin gue ya baek ya!" gak takut gue mah digituin doang.
"Eh panggil sehun sama kai ayo yang~"
"Baek!"
"Apa sih anj-"
Mwahh
"-jing"
Mwahh
"Dih jangan cium cium! Lo bau bangke ih!"
Mwahh
Mwahh
Mwahh
Mwahhhhh
Nyerah gue kalo diserang gini ena sih wkwk. Udah ah mau ke kamar dulu, mau ngasi vitamin sama debay kingkong.
Ada yang mau liat ga? Y x iya wkwk.
•••
Mumpung besok ortu gue balik dari busan jadi gue mau puas puasin mainnya sampe mabok wkwk.
Anak baik budi kayak gue gini kalo dikasi lampu ijo, susah buat berentinya jadi ya gini ngelunjak. Apa lagi gue ini anaknya pendiem, pemalu, dan tidak som-
"BABI LO KAI!" hehe ini gue khilaf, gue tu aslinya pendiem asli deh, Salahin si kai yang dateng dateng dari dapur nyubit pipi gue!.
Iya jadi setelah adegan sensor , iya wajib disensor yang baca suka khilaf kalo gue ceritain wkwk. G. Jadi Sehun sama Kai ditelfon sama Chanyeol buat dateng kerumahnya si Taehyung. Jadi ya gini rame kayak lagi arisan:)
"Kak baek sosisnya enak~"
"Masak nya kok dikit sih baek!"
"Gue dikasi makan ini tiap hari mah doyan"
"Nanti udah selesai makan, nyusu lagi ya~"
Bisa dong bedain mana naks kingkong mana nak manusia:)
Ada yang mau ga? Ambil deh ambill.
Mendadak hening, gegara mulut si Chanyeol ini mah, kebiasaan.-.
"HAHAHA lucu banget yekan hun ini apa sih anjir HAHAHA" Si anjing-_ maksa banget ya tai ketawanyaa. Aaa muka gue pasti merah cem babi. Maluu woii.
"Eh bang, lo abis ini mau kuliah dimana?"
"Gue? Belom tau, langsung nikah sama baekhyun kayaknya"
"UHUK UHUK" apaan tu tadi, serasa kenak tampar setan dah.
"Anteng banget mulut nya diwh" gue melotot natap si chanyeol yang lagi nyengir.
"Gak, gue tu ya maunya lo kuliah, dapet kerja, punya penghasilan cukup baru deh naena, eh HAHHA- anggap aja yang akhir bonus ya zeyeng" gue ngedipin mata sama Chanyeol, makin kesini makin liar aja gue dah wkwk.
"Ya gue maunya nikah muda, biar bisa cepet naena!" y in umur ga ada yang tau hem.
Yakin ni gue nanti malam gue diterjang sama nak kingkong:(
Aku butuh voment kalian buat lanjut😊♥
Makasih sayangnya kimla♥🦄
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum><Chanbaek[√]
FanficCerita Baekhyun sama pacar pertama nya. Si mesum Park Chanyeol.❤ Dont like don't read◾ ?? ◾nonbaku ◾Gs ◾Baekhyun PoV Rank #4 in yeolbaek (8 juli 2019)