13.

3.8K 206 6
                                    

Setia banget kalian sama akoh. Hehe

Mwah😘

Double Update hehe💛

.
.

"Udah makan?"

"Hehe iya"

"GUE NANYA UDAH MAKAN APA BELOM MAIMUNAH!"

"KOK MALAH NGEGAS SIH PAIJUL!"

"Iya sayang enggak:))"

Gue mangut mangut doang, terus ngeratin pelukan di badan kingkong nya pacar gue, iya gue sama Chanyeol lagi di jalan kesekolah, tumben bener kan perginya bareng, mana naik motor pula, serasa dilan. Heuheu

Chanyeol markirin motornya pas udah sampe di parkiran sekolah, bukain helm yang gue pake terus ngecup sekilas bibir gue, emang manusia mesum ini susah tobatnya, banyak banyak ngucap gue pagi pagi udah di buat sange. Eh.

"Kekantin dulu ya, belum makan kan lu?" gue ngangguk nyetujuin, terus jalan bareng ke kantin bareng Chanyeol.

"Ga seru ya yeol"

"Hah? Apa nya?"

"Hubungan nya, biasanya kalo mau pergi sekolah bareng tinggal nunggu di depan rumah, ini malah gue harus jalan dulu ke halte biar ga ketauan"

"while you can together. let's just enjoy it baby"

"Lu gak usah gaya banget pake bahasa inggris, mentang mentang baru belajar lu!"

"Biar dibilang pinter didepan calon"

Chanyeol senyum gue senyum kita tatap tatapan, ga sadar ada beberapa siswa yang mandangin kita, lah bodo amat, gue disekolah ini bayar kok.

"Yang pagi pagi nebar ke so sweet an tolong pulang aja!"

Gue sama Chanyeol noleh serentak. Di sana udah ada temen temen gue, gilaa aja masih pagi kantin udah rame aja.

Ciri ciri anak teladan ini mah. Sabi juga di contoh wkwk.

Gue duduk didepan KaiSoo di sebalah kiri Luhan disebelah kanan Chanyeol disebelahnya Sehun.

Paham? Enggak? Yaudah wkwk.

"Baek Baek!"

"Apaan?" Gue natap datar Kai yang lagi ngelendotan di tangan Kyungsoo, najiss kan.

Lagian sejak kapan coba ini temen temen gue pada pasangan gini_-

"Mau tau sesuatu gak?" gue geleng cepet, yang lain pada ngakak, apa lagi Chanyeol, receh banget elah, mana kalo ketawa suka mukulin orang di sampingnya, abis dah badan si Sehun

Gue kalo di pukul Chanyeol, bakal gue bunuh buat bales. Hehe. G.

"Serius ini!"

Gue ngedehem, natap kai serius.

"Gue lagi pengen menyangi seseorang, pengen gue sayang gak?"

Krik

Krik

Ada bunyi ayam Gaes, masih pagi udah kukuruyuk aja. Heran.

Gue natap datar

Chanyeol natap kai pake tatapan membunuh, apa lagi si kyungsoo yang udah melototin Kai sampe matanya mau keluar.

"Lo kalo mau selingkuh jangan didepan doi bego!" Sehun noyor pala kai, disusul sama Chanyeol, terus Luhan, teruss gue, terus kyungsoo.

Allahhu. Biadab emang manusia kaya kita, jangan di contoh ya gaes:"

Mesum><Chanbaek[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang