"What?"
Tik
Tik
Tik
-
Tik
Tik
"Kauuu..!!"
"Kyaaaa.. Dia tampan sekali!"
"Apa aku sudah mati?"
"Dia seperti malaikat!"
"Whoaaaa.. Cubit aku Cubit aku! Apa ini mimpi?"
Sakura Gaara, Ino, Hinata, Tenten dan Temari—jangan lupakan para gadis yang berada di arena balapan. Langsung sweet drop saat melihat siapa itu Drak Devil—kecuali Naruto, Sai, Shikamaru dan Neji tentunya
Kalian tau siapa itu Drak Devil?
"Hai Imouto"
"Itachi-niiiiiiiiii!!!!!!!" bisa kalian bayangkan siapa itu Drak Devil?
Itachi, Drak Devil adalah Itachi. Sekali lagi ITACHI UCHIHA!
Itachi mengusap telinganya dan menatap Sakura sambil tersenyum. Ya, yang berteriak Itachi-nii tadi itu adalah Sakura
"Kau berisik Imouto" gumam nya
Sakura menatap Itachi tajam 'Gila! Jadi Itachi-nii yang mengalahkan ku saat di Kirigakure? Aku pasti bermimpi' batin Sakura "Ka-kau, Drak Devil?" tanya Sakura tidak percaya
"Sakura-chaaaaannn!!" ya, kalian tentu sudah tau siapa yang berteriak GJ itu kan? Siapa lagi kalau bukan si kepala Durian Naruto "Kau tak tau? Itachi-nii memang pembalap Sakura-chan. Dia itu pembalap di Kanada dulu. Dia itu suka balapan dan—"
"Ssssttttt.." Ino meletakan jari di depan bibirnya "Baka! Suara mu itu bisa membuat ku tuli Durian! Kepala ku sakit payah. Apa kau tidak tahu suara mu itu berisik ala kelelawar?!"
Sai yang mendengar ucapan Ino tersenyum palsu "Pigg benar. Hei muka rubah, suara mu itu memang seperti kelelawar. Berisik tingkat akut"
Sakura menatap Itachi penasaran "Itachi-nii pembalap?"
Bukannya menjawab, Itachi malah cengengesan
"Sejak dulu?"
"Em... Sebenarnya—"
"Jadi balapan adalah hobi mu?"
"Sebenarnya yang mengalahkan mu di Kirigakure itu bukan aku Imouto"
Sakura mendelik mendengar jawaban Itachi "Lalu?"
"Yang mengalahkan mu di Kirigakure itu Sasu-chan, adik ku. Dan tadi yang mengalahkan Panda itu —" Itachi menunjuk Gaara dengan dagu "—Yaitu aku"
"Pinky, lebih baik kita pulang" ajak Gaara sambil menyeret tangan Sakura. Kesal, tentu saja Gaara kesal. Harusnya malam minggu ini di gunakan untuk bersenang-senang, lah ini?
"Hei Baka-Naruto! Kenapa kau tidak memberitahu ku bahwa Sasuke itu pembalap huh?" tanya Hinata sambil menjitak kepala Naruto
"I-itai! Jangan jitak kepala ku dong Hantu! Sakit.." rengek Naruto sambil mengusap kepala nya
"Dan mayat! Kenapa kau juga tidak memberitahu ku?!"
Sai tersenyum palsu mendengar teriakan.. You know laah
"Medokusai na" gumam Shikamaru tapi terdengar Temari. Temari yang mendengar nya hanya membatin dalam hati 'Pemalas aneh, dasar!'
Tenten dan Neji? Jangan tanyakan mereka yang berdiri dalam diam sambil menatap Sakura yang di seret Gaara datar. (Kompak sekali ekh!? Kalian NejiTen? #di tendang pake sepatu besi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? are you kidding? (End)
Fiksi PenggemarPair : SasuSaku SaIno NaruHina NejiTen ShikaTema Rate : T Friendship, Romance and Drama Naruto and kawan kawan milik Masashi Kishimoto. Pinjem Karakternya doank! - Sakura Ino Hinata Tenten Temari adalah 5 gadis yang terkenal akan kecantikan kepi...