Author Pov
Hari ini, hari dimana Jimin dan Seulgi akan melangsungkan pernikahan mereka. Senyuman tak pernah terlepas dari wajah mereka. Walaupun menjelang pernikahan mereka dipanikan dengan sakitnya Yumi karna harus ikut kesana kemari bersama Seulgi dan Jimin yang mengurus segalanya dari awal. Mereka sempat berpikir akan memundurkan tanggal pernikahan jika Yumi belum sembuh total. Namun ternyata anak itu sembuh dengan cepat.
Tangan gadis bergaun putih panjang itu dingin dan perutnya terasa diaduk karna gugup. Tentu saja karna ini adalah pertama ia akan berjalan di altar. Akan tetapi kegugupanya hilang saat melihat senyum kedua orangtuanya yang datang dan memberikan perhatian lebih kepadanya.
“Udah siap?” Sang ayah yang melihat putrinya begitu gelisah mencoba menghiburnya.
“Aku siap.” Seulgi tersenyum sembari menggenggam tangan sang ayah.
Sedangkan ditempat lain, Jimin tengah mengatur detak jantungnya yang menggila. Dirinya telah berdiri di altar dan akan segera bertemu dengan gadis yang akhirnya bisa ia miliki seutuhnya.
Setelah menunggu, pintu utama gereja terbuka dan memperlihatkan seorang gadis cantik tengah berjalan digandeng sang ayah.
Jimin tersenyum saat melihat Seulgi terlihat sangat cantik dengan senyum malu dan wajah yang memerah.
Saat tiba didepan altar, tangan Jimin terulur untuk menjemput Seulgi dari ayahnya. Dan tibalah waktu sakral yang telah mereka nantikan. Momen yang pernah mereka impikan dan sekarang mereka akan melakukanya.
Sudah tak ada lagi perasaan ragu yang melingkupi. Yang ada hanya rasa kasih dan sayang yang akan mereka jaga sampai maut memisahkan.~~||~~
3 tahun kemudian
Jimin dan Seulgi tengah bersiap dengan pakaian mereka. Hari ini pasangan suami istri tersebut akan melakukan sesi foto disebuah studio. Mereka berencana mengabadikan setiap momen dikehidupan mereka sekarang.
Dan sebuah momen yang tengah mereka lalui memang harus diabadikan. Momen dimana Seulgi tengah mengandung alias hamil.
Kehamilan Seulgi telah menginjak 8 bulan dan mengambil foto saat mengandung memang keinginan Seulgi sejak dirinya belum hamil.
Setelah menitipkan Yumi kepada seorang babysister, Seulgi dan Jimin mulai diambil fotonya oleh fotografer. Dengan balutan berwarna putih, mereka Nampak serasi dan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Our Baby [PJM ^X^ KSG]✔️
FanfictionBagaimana jadinya jika pada suatu malam, Park Jimin yang seorang CEO muda menemukan bayi cantik yang tengah menangis didepan pintu rumahnya. Ternyata berkat bayi tersebut, ia harus kembali berurusan dengan mantan kekasihnya yaitu Kang Seulgi. Ia me...