Sebuah Senja

231 6 3
                                    

"Kini telah ku lihat sebuah senja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kini telah ku lihat sebuah senja. Yang kini terhampar disana. Disenja ini aku dan kamu. Saling berjanji untuk saling setia. Bila suatu saat aku dan kamu. Sudah terpanggil untuk mengahadap padanya. Pastikan kita saling menanti dengan kesetiaan.".


Namaku Senja. Aku terlahir dari sebuah keluarga yang sederhana di pinggiran ibukota. Nama asliku adalah Yohanita tapi aku lebih suka menyebut diriku adalah senja. Karena akulah penikmat senja di langit. Dan bagiku senja itu mengingatkanku tentang kisah pengembaraanku untuk mencari sesosok pangeran yang mencintaiku. Kalau boleh ditanya apa sebenarnya hubungan antara kisah cintaku dengan sebuah senja? Jawabannya pun hanyalah sebuah jawaban sederhana yaitu hanya melalui senjalah aku mampu mengikat janji kesetiaanku kepadanya yang berada dijauh sana.

Selain senja aku juga menyukai awan sore, karena hanya melalui awan sore aku dapat melukiskan sebuah kisah cintaku di langit. Yang dimana kisah cintaku yang menyimpan sejuta makna dam pembelajaran hidupku. Aku selalu merasa bahwa itu semua tersimpan didalam sebuah hujan yang turun disiang hari. Yang mampu melahirkan sebuah senja dilangit sore ini. Selain itu aku masih ingat tentang sebuah senyuman yang terlahir dari bibir seorang lelaki yang kucintai. Yang ku ingat hanyalah satu hal yaitu seyumannya bagaikan sebuah hujan yang membasahi hatiku yang amat gersang bagaikan di sebuah hamparan padang gurun yang begitu luas.

Bagiku didalam kehidupanku ini hanyalah satu hal yang tak pernah terlupakan yaitu sebuah janji aku dan dia didalam senja yang terhampar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagiku didalam kehidupanku ini hanyalah satu hal yang tak pernah terlupakan yaitu sebuah janji aku dan dia didalam senja yang terhampar. Seolah-olah disitu aku sudah memilki pendamping didalam hidup ini, walaupun aku sama dia belum terikat janji suci. Dan disenja itu aku dan dia saling membicarakan apa yang akan terjadi dimasa depan. Walaupun yang ku tahu hal itu sangatlah tidak di perlukan, tetapi dia mengatakan hal itu hanyalah untuk menyusun rencana apa yang akan terjadi dimasa depan. Ah! setiap kali aku mengingat itu ada kebahagiaan kecil  yang menyusup didalam hatiku. Terkadang didalam doaku hanyalah bisa memohon kepadanya agar aku dan dia selalu bersatu hingga akhir waktu.

Sesungguhnya bagiku senja dan cinta sangatlah mampu disatukan oleh satu sentuhan yang mampu membuat kita merasa hangat. Aku masih ingat tatapannya yang begitu hangat yang menyelimti senja di sore itu. Tatapannya itu telah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin menjadi teman hidupku. Teman hidup bagi senja yang penuh dengan sejuta impian yang tergambarkan di langit senja itu sendiri. Di senja itu aku dan dirinya sudah saling mencintai seumur hidup. Dari sinilah aku bersyukur bahwa aku telah memilki dirinya sebagai cinta terakhirku ini. Terkadang harapanku sederhana dalam kisah cintaku ini hanyalah hanyalah satu yaitu bisa saling mencintai hingga akhir waktu.


"So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there
Where the skies are blue
To see you once again my love
Over seas from coast to coast
To find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again

My love"   -Westlife My Love-

                                                                                                                                                                                                                  Jakarta,27 Maret 2018

Cintaku Terukir Di Senja.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang