I'll be there for you

28 1 2
                                    

"Cinta ku dan kamu telah ku lukiskan di kanvas hingga menjadi warna warni yang indah dihidup kita"-Yorusa-

Hingga pada akhirnya seorang gadis yang tengah menunggu sahabat lelakinya untuk putus dengan wanitanya itu terjawab. Mungkin kau akan mengatakan gadis itu jahat karena dia pelakor bukan?. Kau salah besar sesungguhnya gadis itu hanyalah seorang sahabat bagi sahabat lelakinya tersebut. Hanya saja di dalam hati sang gadis tersebut tersimpan kecemburuan yang amat dalam ketika sang sahabat mulai bercerita tentang kekasihnya itu. Walau gadis itu tak pernah bicara namun dia hanya sanggup menanti. Ada sebuah penantian yang panjang bagi gadis itu untuk mencintai sahabat kecilnya itu. Rindu yang menjelma itu semakin meluap-lupa tak tertahankan. Ingin hati sang gadis itu untuk bertemu sahabatnya dan hidup bersama dengan sahabatnya. Walaupun mereka berbeda pikiran namun hati mereka tetap satu.

Akhirnya penantian sang gadis itu terhenti ketika ada anak baru di sekolahnya. Ya anak baru itu adalah sahabatnya sendiri yang selama ini dia cintai. Rindu dan penantian panjang itu telah menjelma menjadi sebuah pertemuan abadi antara gadis dan sahabat nya itu. Benih-benih asmara anak SMA telah bertumbuh. Mereka mulai saling bantu berdiri jika mereka mulai merasa kesulitan. Kini cinta abadi itu terus tumbuh hingga rambut memutih. Sebuah kisah bagaikan dongeng mereka mulai abadi. Sang gadis dan sahabat lelaki itu telah dirajut bersama masa depan mereka berdua. Akan selamanya kisah mereka abadi.

Cintaku Terukir Di Senja.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang