Waktu

19 2 2
                                    

"Kini kau dan aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kini kau dan aku

Telah dipertemukan

Diujung waktu

Untuk yang kedua kalinya..."

Masih ku ingat saat itu,ketika ku sedang mencari sesosok lelaki yang 'kan menemani perjalanan kehidupanku. Entahlah.... aku tak pernah tau dengan siapa saat itu aku menjatuhkan hatiku. Tetapi yang pasti ketika aku pertama kali melihat rupanya... aku sadar bahwa aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Semenjak itulah kau dan aku sering bersama untuk menyatukan hati. Aku tak pernah tau apakah kau dan aku akan di persatukan sebagai pasangan hidup atau tidak, tetapi aku merasa bahwa sekalipun kita berpisah kau dan aku akan dipersatukan kembali entah kapan itu... 

Dan ternyata benar dugaanku, kau dan aku dipertemukan untuk kedua kalinya hanya saja di sebuah dimensi waktu yang berbeda. Entahlah aku tak tau mau disebut apa hubungan ini yang pasti aku ingin bersamamu sepanjang usiaku di muka bumi ini. Jika ku ibaratkan bahwa aku gula kau pasti semutnya,karena kau mengatakan bahwa aku ini cantik tandasmu disaat itu. Aaahh aku sadar bahwa dewa taurus telah menyatukan kau dan aku untuk yang kedua kalinya. Namun aku percaya bahwa ini yang dinamakan bahwa yang namanya jodoh tak akan kemana. Tapi itu sih... kata orang bukan diriku sendiri,yang menjadi prinsipku soal teman hidup.

Aku tau dan kau pun juga tau bahwa sesungguhnya apa yan kita jalani saat-saat ini tak semua orang mengerti. Bahkan tak jarang diantara mereka dengan mudahnya menghakimi walau hanya melihat dari luarnya saja. Tanpa memahami apa yang terjadi sesungguhnya,apa yang dirasakan di dalam hati di setiap insan. Rindu,bagiku itu sudah biasa untukku jalani. Namun sekali lagi aku tegaskan bahwa yang namanya jodoh tak akan kemana. Sejauh kita melangkah dia akan kembali dengan cara yang sama seperti dahulu kala.


Cintaku Terukir Di Senja.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang