Cinta Pertama

28 1 0
                                    

"Lalu senyummu menyadarkanku kau cinta pertama dan terakhirku"-Sherina Cinta Pertama dan Terakhir-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lalu senyummu menyadarkanku kau cinta pertama dan terakhirku"-Sherina Cinta Pertama dan Terakhir-.

Masih ku ingat alunan melodi musik itu,yang selalu menemaniku dimasa-masa tersulitku untukku bangkit. Memahami setiap kejiwaanku sendiri,yeah meskipun aku berbeda dengan lainnya tetapi aku merasa bahagia karena ada kamu,sang cinta pertamaku. Ya kamu, yang mengajarkanku untukku menjadi diriku sendiri. Berbeda,bukan berarti aku harus merasa kurang dihadapan mereka melainkan untuk menunjukkan siapa diri ini didepan mereka. Aih! simfoni musikmu itu terlalu indah,sehingga aku masih bisa melewati masa-masa sulit itu dengan berbagai terapi yang harus aku lewati. Terimakasih kawanku dan cinta pertamaku yang membuatku bangkit dari segala keterbatasanku dan merakit segala mimpi-mimpiku denganmu wahai cinta pertamaku. 

Walaupun saat itu kau dan aku terpisah oleh perbedaan,namun dimataku kaulah yang temanku yang memperlakukaku sebagai manusia. Disaat yang lainnya memperlakukan seperti singa atau macan dimata mereka. Meskipun itu semua hanyalah sekilas, namun ku percaya bahwa senja dan semesta akan selalu mempertemukan dan menyatukan kita di masa depan nanti entah kapan aku tak pernah tahu. Namun ada satu hal yang perlu kau tahu bahwa hati ini akan selalu menantimu bahkan mencarimu walau ku tak pernah tau kapan kita'kan bertemu kembali. Akhirnya kita kembali 'bertemu' walaupun hanya sebatas melihatmu tampil menyanyi di kotak ajaibku itu,aku sudah merasakan lega. Semenjak itulah aku mulai jatuh cinta kepadamu kembali. Entah sampai kapan aku menyimpan semua perasaanku yang sudah lama ku pendam. Bukan hanya rahasia saja yang ku pendam tetapi perasaanku juga begitu katanya kalau di sinetron "Cinta dan Rahasia". 

Hingga akhirnya kita bertemu kembali ketika disuatu tempat yang mempertemukan kamu kembali. Ingin rasanya hati ini mendekatimu kembali,namun sayang disaat itu kamu sudah ada yang punya. Tetapi diri ini tetap menantimu hingga kamu tak bersamanya lagi. Maaf apa bila diri ini sering bersikap dingin kepadamu,karena diri ini tak ingin sakit hati apabila kau menolak untuk dekat denganmu. Rindu, ya itu sudah pasti namun aku tak ingin larut di dalam perasaan yang tak pernah kau anggap ini. Diri ini yang rapuh ini akhirnya memutuskan untuk beralih yang ke lain,karena diri ini tahu diri siapa di depanmu wahai pangeran. Tak ku sadari sudah 14 tahun ku pendam hati terdalam ini untukmu. Namun mengapa disaat perasaan itu mulai memudar kau datang di saat yang tak tepat?. Padahal disaat itu aku sudah ada yang punya,namun tak apalah kau juga sudah tidak ada yang punya lagi. Akhirnya pada tanggal 13 mei diri ini memutuskan untuk meninggalkan pelarianku untukku melupakanmu dan beralih kepadamu. Aku selalu percaya bahwa jodoh itu tak akan kemana dan kini terbukti kau sudah menjadi milikku kembali. Walaupun banyaknya badai yang menghadang hubungan kita,namun untukmu sangatlah istimewa diri ini tetap berdiri kokoh untukmu. Agar kau bisa bersandar disaat kau membutuhkanku,disaat kau menangis aku tetap ada untukmu wahai lelakiku. Love You Damar. From Lara(S)Yorusa. Aku ingin mencintaimu untuk seribu tahun lagi dan selama-lamanya.

"One step closer

I have died everyday waiting for you

Darling don't be afraid I have loved you

For a thousand years

I'll love you for a thousand more"-Christina Perri A Thousand Years". 


Cintaku Terukir Di Senja.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang