Coba deh kamu jadi aku, 5 menit aja biar kamu tau gimana rasanya ngeliat kamu lebih deket sama orang lain dibanding aku yang notabene-nya pacar kamu.
👻👻
Ariya.Pov
Tadi gue abis dari indoapril deket sekolah gue buat beli susu ultramilk. Gue beli susu itu yang tak lain dan tak bukan yahh buat pacar ter ter ter sayang gue. But, pas gue udah depan kelas ternyata ekspentasi tak sesuai dengan realita gengs. Gue ngeliat Angel lagi ngumpul bareng temen-temen gue yang tentunya temen dia juga.
Emang sih mereka cuma temenan sama Angel, tapi ada satu cowok diantara mereka yang naksir berat sama cewek gue yaitu Fikra. Awalnya gue biasa-biasa aja pas Rifky kasi tau gue soal ini, tapi lama-kelamaan gue mulai waspada soalnya Angel dan Fikra kalo lagi deket beuh deket ban,get udah kayak lem+kertas coy.
"eh bego! lo ngapain disitu?" ujar Angel. Sedikit informasi kalo Angel itu tipe cewek yang gaya pacarannya gak suka yang menye-menye atau lebay. Dia lebih suka gaya pacaran yang lebih kek temenan doang, soalnya prinsipnya itu sebuah hubungan gak diliat dari romantisnya, panggilan sayangnya, atau gaya pacarannya, tapi diliat dari kepercayaan dan kenyamanannya.
"taikh si Angel kalo ngomong nyablak banget HAHA" ujar Fikra yang diteruskan dengan ngelamparin Angel kacang garuda rosta yang kacangnya dipanggang gak di goreng. Setdah ini napa gue jadi endorse rosta gini_-
"ini gue bawa susu ultramilk buat naikin mood lo" kata gue. Terus nyodorin tuh susu depan muka dia. "lo kan lagi dateng bulan, jadi gampang badmood ya udah gue beliin ini aja biar mood lo balik lagi". Terus dia minum tuh susu dan habis dalam 5 kali teguk. Ajaib emang ni anak.
"hehe ma'acih lohya" ujar Angel sambil gelendotan di lengan kanan gue. Abis tuh dia buang tempat minuman tadi ke tempat sampah dan "YES GOL HAHAH KEREN BANGET DAH GUE" sambil mukul-mukul lengan kanan gue.
Sumpah Angel cuma ngelempar tempat minuman terus masuk tepat sasaran dan ngeliat dia ketawa lepas itu gemesin buat gue. Taikh lah kenapa hal sepele yang dilakuin sama Angel itu bisa ngebuat orang disekeliling dia bahagia dicampur ngeselin diwaktu yang bersamaan.
"eh kok lo natap gue gitu banget sih" ujar Angel bales tatapan gue dengan tampang cengo yang sumpah ngebuat tingkat ngegemesin dia naik dua kali lipat.
"gapapa" kata gue sambil nyentil jidat dia.
"ANJIR SAKIT ANJIR LO GAK TAU ANJIR KALO INI TUH SAKIT ANJIR PARAH LO ANJIR WOI ANJIR" ujar Angel dengan muka yang sumpah haha gue tau kalo gue abis bangunin singa betina dari tidurnya. Yah lo tau maksud gue apaan kan? Gimana kalo cewek lagi pms terus digangguin yah gitulah. "Emosi banget gue" terus nendang kaki gue abis itu jalan ke arah Fikra cs.
Gue natep punggung dia, gak sadar sudut bibir gue terangkat.
Dia beda, batin gue
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOIS
Fanfiction"keegoisan akan menghancurkan segala bentuk pertahananku untuk menjaga hubungan kita"-Ariya "karena keegoisan aku terlambat untuk sadar bahwa hatiku hanya menginginkanmu"-Angel sebagian kisah dari cerita ini gue ambil dari kehidupan nyata.