bagian 9

65 4 0
                                    

Belajar karate dimana sih? Kok jago banget matahin hati orang.

Warning!! TYPO bertebaran..

🔪🔪

Angel.POV
Gue gak tau salah gue apa di masa lalu sampe sahabat gue harus pacaran sama mantan gue sendiri. Mana gue belum move on lagi dan parahnya lagi Nela adalah salah satu sahabat yang paling gue percaya pas gue lagi curhat. Dia pasti tau gimana besarnya usaha gue lupain Rival, dia pasti tau gimana sakitnya gue pas putus dari Rival, dan dia juga pasti tau kalo gue masih sayang sama Rival.

Tapi...
Kenapa?
Dia malah macarin Rival.

Inget fakta bahwa mereka sudah menjalin hubungan bersama seolah ia ditampar didepan umum. Siapapun yang mengenal baik Angel dan Nela akan kaget mendengar fakta yang satu itu.

"lo gak boleh egois Ngel" ucap Tasya sambil menepun pelan bahuku seolah ia sedang menyalurkan kekuatan padaku.

"egois gimana sih? Udah jelas-jelas Nela ngehianatin gue" ucapku memutar badanku menghadap kearah Tasya lalu melipat kedua tanganku didepan dada.

"karena sikap egois lo, lo gak pernah merhatiin apa yang terjadi disekitar lo Ngel" lalu Tasya mengambil toples yang berisi cemilan dan menatap ke layar tv yang menampilkan Upin yang sedang mengejar rembo ya sekarang kami sedang ada dirumahku. "lo cuma mikirin gimana caranya biar lo seneng, lo cuma mikirin gimana caranya lo bisa deket terus sama Ariya tanpa menghilangkan Rival di sisi lo, lo cuma gimana caranya..."

"jangan bertele-tele deh Sya, to the point aja please" ucapku kembali memutar badan dan memeluk kedua lututku.

"ini nih yang gak gue suka dari lo"
"lo harus dikasih pencerahan gimana lagi sih Ngel biar lo ngerti" ucap Fatma yang ada disampingku.

"YA TERUS GUE HARUS GIMANA? KALIAN CUMA NYALAHIN GUE TANPA NGASIH TAU KE GUE KEBENARANNYA! APA SIH YANG UDAH TERJADI SELAMA INI YANG GAK GUE TAU!" ucapku sedikit teriak dan terdengar sinis.

"Nela udah suka sama Rival sejak kita SMP kelas 2" ucap Tasya tak kalah sinisnya.

"Dan lo malah pacaran sama Rival, tanpa curhat atau ngasih tau ke kita dulu Ngel! Nela hampir mogok makan 5 hari cuma karena syok pas tau kalian berdua pacaran!" ucap Fatma yang entah sejak kapan sudah berdiri dihadapanku.

"Setelah itu kalian berdua mesra-mesraan depan Nela dan gue? Dengan bodohnya diem doang dan gak ada inisiatif buat ngasih tau lo kebenarannya sebelum lo bener-bener cinta sama Rival" ucap Tasya

"Beberapa bulan kemudian kalian putus dan parahnya elo kan yang mutusin? Kenapa jadi lo yang susah move on gini sih Ngel!" ucap Fatma

"Dan sekarang? Lo udah punya Ariya yang perhatian sama lo, selalu sabar sama sifat lo, yang sayang sama lo dengan tulus Ngel! Tapi lo malah lebih sering deket sama Fikra cs. Lo malah sering chattingan, vidcall, telponan sama mantan-mantan lo. Kalo gue jadi Ariya ya Ngel, udah lama gue ninggalin cewek egois kayak lo" ucap Tasya bertubi-tubi seolah gue gak punya celah untuk ngebela diri.

"maksud lo apa sat ngomong kayak gitu! Jaga ya omongan lo" ucap gue menatap Tasya dan Fatma dengan lekat. Seolah mencari kebohongan dimata mereka, namun nihil mereka terlihat sangat jujur mengatakan itu.

"Ngel! Gue gak maksud buat mempergurui lo atau ngajarin lo tapi please sadar dikit Ngel" ucap Tasya

"Sadar Ngel lo udah punya Ariya! Lo gak bisa egois dengan mempertahankan banyak cowok disaat lo udah punya pacar. Lo harus milih diantara mereka semua" ucap Fatma mulai merendahkan suaranya.

"iya Ngel, lo pilih Ariya yang udah jadi pacar lo atau pilih salah satu mantan lo buat diajak balikan atau gebetan lo yang bejibun tapi gak jelas itu" ucap Tasya menarik bantal didekatku lalu berbaring diatas sofa.

Hening....

Kriyuk kriyuk bunyi perut Tasya (wkwk gue gak tau bunyi perut pas lagi laper kek mana) diselingi cengiran khas Tasya.

"gue laper nih, lo gak punya makanan untuk mengganjal lapar di jam-jam kayak gini?" kekeh Tasya.

"gak usah sok jadi duta iklan pop mie lo" ucapku menoyor kepalanya dengan sedikit kasar.

"sakit anjing" ucap Tasya mengelus-elus kepalanya dekat sedikit lebay.

"anjing lo sakit?" Fatma bertanya dengan polosnya yang mukanya pengen banget gue tampol.

"alah kampang" ucap Tasya mengacungkan jari tengahnya didepan muka Fatma. Lalu berjalan ke arah dapur. Yang diikuti oleh Fatma dan gue tapi nontifikasi line di hp gue menghentikan langkahku. Gue berjalan ke arah meja dekat sofa dan membaca pesan line yang masuk.

Ariya : lu dimana?

Ariya : cepet bales!

Ariya : heh bocah!

Ariya : WOI AYAM TAI! KU SLEMPER KAU YA!

Angel : santai bosque

Ariya : u dimana say

Ariya : *ton

Angel : ku ingin marah

Ariya : melampiaskan tapi ku hanyalah sendiri disini

Angel : malah nyanyi lgi u

Ariya : sultah mah bebas😎

Angel : halah kintil

Ariya : sopan dikit lah sayang sama calon suami loh ini

Angel : ku tebas pala mu yaaa

Angel : btw gue lg ada dirmh

Ariya : siapa yang nanya gobs

Angel : elo yang nanya tadi gue dimana nyet_-

Ariya : ohya? Hehe

Angel : haha hehe lo jadi kenawhy u tanya w ada dmn hah!?

Ariya : w mau ke rumah lo beibih

Ariya : rumah lo sepi kan yang?😈

Angel : sabar ya! Ada tasya ama fatma dsni

Angel : jangan lupa bawa es kepal milo depan sd kalijaga ya suyung😘

Ariya : YAH AKUNYA MUTER-MUTER DONG:')

Angel : yasudah kalo gak mau😥

Ariya : OTW NYET!!🐒

Setelah itu gue ketawa terbahak-bahak, hampir aja gue tersedak air liur gue sendiri. Ew jijik

Ariya memang sangat perhatian dan bodohnya gue bener-bener baru aja sadar akan hal itu. Tak sadar sudut bibirku terangkat lalu mencetak senyum tipis.

Bersambung...
Silahkan beri vote dan komen🍻




EGOISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang