'Kenapa ya?gua juga ga tau njir' batin Kei dalam hati.
"Oi jawab!" Suruh Kenzo sambil menggoyang goyangkan sofa dimana Kei tidur.
'Pura pura tidur aja dah'.
"Lah si anying malah pura pura tidur" celetuk Kenzo.
"Kak Adam,nih tangkap handuknya!" Seru Vanessa dari lantai dua,Adam pun refleks menangkap handuk itu.
Sedangkan Vanessa turun dari tangga,"Yaela Van kenapa dilempar?" Protes Adam,pasalnya dia masih fokus pada jawaban Kei tadi
"Biar dramatis" jawab Vanessa asal asalan
"Garing lo" jawab Kei yang tiba tiba duduk di sofa,
"Jangan panggil aku pake sebutan lo gue!" Protes Vanessa
"Siap nek!" Balas Kei seraya memberi hormat ke Vanessa,membuat gadis itu geram dan akhirnya menjambak rambut Kei.
"Aduh duh Van sakit Van
n!!" Seru Kei,namun Vanessa tampaknya belum puas dan tetap menjambak rambut Kei."Vann udah lepasin elahh!."
Kei kemudian menarik tangan Vanessa dan menggenggam nya erat erat,ia menatap gadis itu kesal dengan rambut yang sudah berantakan.
"Sakit Van!" Protes nya.
"Siapa yang bilang ga sakit?" Tantang Vanessa.
"Ngelawan banget sih Van."
"Biarin!."
"Ekhem" Kenzo berdehem,kemudian dia berjalan mendekati Vanessa yang duduk di sofa dengan kedua tangan yang masih ditahan Kei.
"Gue ga suka tangan cewek gue dipegang pegang" ucapnya dingin seraya melepas kan tangan Kei dari Vanessa,kemudian dia menarik Vanessa ke sebelahnya.
"Gue tau lo berdua temen dari kecil,tapi Vanessa pacar gue sekarang,jadi jangan sentuh dia" ujar nya serius.
"Lo baru jadi pacarnya sehari,gue udah jadi temen nya dari paud,lebih berhak gue dong?" Tantang Kei seraya menarik Vanessa dari Kenzo.
"She's mine!" Bentak Kenzo,ia menarik kasar tangan Vanessa lagi,membuat gadis itu terhempas ke tubuh Kenzo.
Adam kemudian melerai mereka,dan menarik Vanessa ke belakang tubuhnya.
"First,she isn't a doll,jangan narik dia seenaknya,lo berdua ga liat dia uda ketakutan gitu?"
"And then,gausah terlalu posesif kalo ujungnya lo bakal nyakitin hatinya" ucap Adam sambil menunjuk Kenzo.
"Itu bukan urusan lo,yang gue tau,Vanessa detik ini masih pacar gue jadi gue berhak ngelarang dia."
Adam tertawa,lalu ia berbisik ke Kenzo,"lo mungkin bisa manfaatin mantan mantan lo buat balikan sama Jennie,tapi kalo lo manfaatin Vanessa,gue pastiin lo bakalan tidur di rumah sakit."
Kenzo hanya menunjukkan smirk nya sebagai respon dari bisikan Adam."Vanessa,kakak pulang duluya,ujan nya uda berenti" pamit Adam sambil menyeret Kenzo untuk pulang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING BOY
Teen Fiction"Vanessa Rose,mulai hari ini kita pacaran!" Ucap Kenzo dengan lantang ke sepenjuru kelas,membuat semua murid terkejut,terutama gadis yang namanya disebut itu Seperti mimpi yang menjadi kenyataan,Kenzo Rashaad,cinta pertama Vanessa sedari SD mengajak...