Kenzo POV
Gue bener-bener ga ngerti kenapa gue bisa bilang sayang ke Vanessa waktu di parkiran tadi, sumpah gue malu.
Kata-kata itu refleks keluar dari mulut gue tanpa gue pikirin dulu,mungkin gue udah gila sekarang.
Atau mungkin gue bilang itu buat nenangin dia yang lagi nangis? Iya, pasti karna itu gue refleks bilang sayang.
Kayaknya selama gue pacaran sama Vanessa, anak itu banyak menderita, apalagi hari ini, gara-gara gue dia di datengin Jennie, dan gara-gara gue juga dia nangis.
Udah berapa kali gue buat dia nangis? Berapa kali gue udah buat dia kesel? Kenapa gue merasa bersalah gini? Biasanya juga gue giniin mantan-mantan gue yang lain kok.
Mungkin Zack bener, gue harus nyudahin permainan ini, kasian si Vanesssa, dia anak baik-baik.
Tapi entah kenapa bawaan nya masih mau lama-lama sama dia, genapin sampe gue ultah aja deh, gue ultah 2 minggu lagi.
🍦🍦
Drrt..drrt..
"Ngg? Halo?" Tanya gue dari sebrang telfon, ini posisinya masih jam 7 pagi dan ini hari minggu.
"Kenzo? Kamu masih tidur? Mama ngajakin sarapin bareng nih katanya kangen sama kamu."
Ini si Vanessa kayaknya, soalnya gue ga baca dulu ini telfon dari siapa.
"Ntar lagi gue kesana ya, baru bangun nih."
"Okey Ken, jangan lama-lama ntar aku abisin nih,masakan mama enak banget soalnya."
"Lah jangan diabisin dong Van!"
Dia ketawa disana, anak ini lama-lama makin berani ngejahilin gue deh.
"Yauda gue siap-siap dulu."
Sekitar 30 menitan, gue langsung otw kerumah dia, lumayan ngerasain masakan mama nya, daripada dirumah gaada siapa-siapa, gaada makanan juga,bosen gue delivery mulu. Bi Fika yang biasanya masakin ga masuk kalo hari minggu.
Kakak gue lagi pergi sama papa ngurus perusahaan ke Amerika, udah biasa sih gue sendirian dirumah yang gaenak itu.
Tling..tling..
Gue pencet bel rumah si Vanessa.
"Iyaa sebentar!!" Seru nya dari dalam.
Dia terus bukain pintu.
Dia masih pake gaun tidur selutut, rambutnya digerai terus dia pake sendal rumahan gambar hello kitty, tapi biarpun cuma pake ginian dia kenapa cantik banget kayak boneka ya?
Ini mata gue yang salah atau gimana?
"Ken? Ada yang salah sama baju aku? Kok kamu ngeliatin gitu?"
Njir gue sampe gasadar kalo gue bengong ngeliatin dia.
"Enggak, gue masih ngantuk aja." Elak gue, dia ngangguk terus nyuruh masuk.
"Morning Kenzo!! Makan dulu sini nak, biasanya kan kamu makan disini kalo nungguin Vanessa, jadi mama mau kamu makan disini juga kalo hari minggu, oke?" Ujar mama nya Vanessa, gue senyum terus ngangguk, mama nya bener-bener baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING BOY
Novela Juvenil"Vanessa Rose,mulai hari ini kita pacaran!" Ucap Kenzo dengan lantang ke sepenjuru kelas,membuat semua murid terkejut,terutama gadis yang namanya disebut itu Seperti mimpi yang menjadi kenyataan,Kenzo Rashaad,cinta pertama Vanessa sedari SD mengajak...