Vanessa merebahkan tubuhnya ke tempat tidur dan meraih handphone nya
Chats
Kenzo Rashaad : dimana? (12)
Ayden Kei Ziyyad : Van (3)
ParisFoy : besok ke mall..(2)
XMia2(34) : liat mm dong!(999+)Vanessa memilih untuk membalas chat Kei terlebih dahulu,jujur saja dia sedikit merindukan teman nya itu,karena biasanya hampir 80% hari hari nya dihabiskan dengan Kei
Ayden Kei ZiyyadDimana Van?
Makan diluar yok?
Van19:00
Dirumah
Baru siap mandi
Ayok19:30
Otw
19:30
Vanessa terkekeh melihat Kei,teman nya itu selalu saja membalas chat nya secepat kilat.
Gadis itu kemudian beranjak dari kasurnya dan bersiap-siap.
'Pake baju apa ya?' Tanya nya dalam hati seraya memilih satu persatu baju di lemarinya.
Tak lama kemudian,dia memutuskan untuk menggunakan dress selutut berwarna peach,lalu ia sisir rambut panjangnya dan yap,gadis itu sudah siap,dia memang tipe gadis yang simple.
"Mau kemana Van?" Tanya Anwar saat Vanessa turun dari tangga.
"Mau makan sama Kei kak" balas Vanessa,dia mengambil sepatu putihnya dari lemari sepatu.
"Jangan lama-lama ya Van,udah jam 7 nih" ujar Anwar.
"Yaelah kak udah biasa kali" balas Vanessa.
"Apanya yang biasa? Kakak ga mau ya kamu pulang lewat dari jam 8!"
"Astaga kak,makanan nya aja belom masak kalok gitu!" Protes Vanessa.
"Yaudah gausah pergi kalo gitu" balas Anwar tak mau kalah.
"Anwar,biarin aja Vanessa pergi,biasanya juga mama izinin kok" bela Ny.Dona,Vanessa tersenyum puas.
"Ga bisa gitu dong ma!"
Tin tin
"Ma aku pergi ya! Kei udah datang!" Pamit Vanessa, dengan cepat dia keluar dari rumah dan masuk ke mobil Kei,menghindari omelan kakak nya.
"Vanessa!!" Teriak Anwar dari dalam rumah,dia tak habis pikir kenapa adik nya jadi senakal ini.
"Karna mama nih si Vanessa jadi nakal" protes nya,sedangkan Ny.Dona hanya tertawa melihat putra sulungnya yang terlalu protective pada adiknya.
🍦🍦
"Van,kakak kamu udah balik kesini ya?" Tanya Kei.
"Iya,kemaren dia pulang terus dia nganterin aku ke sekolah" balas Vanessa sambil ngeliat menu yang tertera.
"Aku belom sempat ketemu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING BOY
Teen Fiction"Vanessa Rose,mulai hari ini kita pacaran!" Ucap Kenzo dengan lantang ke sepenjuru kelas,membuat semua murid terkejut,terutama gadis yang namanya disebut itu Seperti mimpi yang menjadi kenyataan,Kenzo Rashaad,cinta pertama Vanessa sedari SD mengajak...