Vanessa POV
Kei, adalah tempat gue buat curhat, tempat dimana gue bisa ngelampiaskan semuanya, dan dia selalu ada disaat gue lagi sedih, contohnya sekarang.
"Mau sampe kapan kamu nangis? Kamu udah nangis lebih dari sejam, ga laper apa?" Omel Kei, tangannya masih setia nepuk-nepuk pundak gue.
"Hiks..gue ga laper.." balas gue seadanya, sebelum gue mulai nangis lagi sambil melukin boneka teddy gue yang super besar.
"Mending kamu makan, ntar mati loh, kan ga lucu kalo kamu mati muda."
Gue berdecak, bisa-bisanya dia becanda waktu gue lagi sedih gini.
"Udah gausah makin cemberut gitu, jelek banget sumpah dah."
Kei still Kei, mulutnya gaada rem nya emang.
"Kei.." panggil gue.
"Kenapa? Mau makan?"
"Mau ice cream.." pinta gue.
"Makan dulu, baru aku kasih ice cream, gimana? Deal?"
"No!" Gue jambak rambutnya, kesel ih, orang lagi sedih bukannya diiyain aja permintaan nya malah diginiin.
"Aduh Vann sakit woi! Kebiasaan banget sih." Omel nya lagi sambil ngelus-ngelus kepalanya.
"Salah kamu sendiri, aku kan hiks mau ice cream." Ucap gue ngebela diri.
"Iya iya aku turutin deh." Ucapnya ngalah.
"Kok masih duduk? Beliin dong!" Suruh gue lagi.
"Yaelah sabar napa."
Gue ngelirik rumah Kei, rumahnya rada serem kalo sore gini.
"Kei, gausah jadi deh, gue gamau ditinggal sendirian dirumah lu." Ucap gue.
"Penakut."
Gue jambak lagi rambutnya.
"Aduuhh!"
"Rasain!"
"Udah ga nangis lagi nih?"
"Tau ah." Balas gue cemberut. Kei nyubit pipi gue.
"Jelek banget sih." Ucapnya sambil terkekeh, terus dia pergi, beliin ice cream gue pastinya.
Drrt..drrt..
Hp gue daritadi getar, dan yah,itu Kenzo yang berusaha nelfon dan nge spam line gue.
Whatever, gue bener-bener lagi gamau ngomong sama dia, i need Kei right now.
🍦🍦
Notification :
Kenzo💙 : van
Kenzo💙 : gue jemput ya
Kenzo💙 : gue uda sekolah hariiniShit.
Gue gamau.
Gue buru-buru nelfon Kei supaya bisa pergi ke sekolah lebih cepat dari biasanya.
School
"Van, nanti ke kantin sama aku kan?" Tanya si Kei pas uda sampe didepan kelas gue,
"Yaiyalah, masa aku sama setan." Balas gue.
"Ngegas amat mbak."
"B aja pak."
"Masuk sana, ntar digodain kakak kelas gue yang ribet."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNOYING BOY
Teen Fiction"Vanessa Rose,mulai hari ini kita pacaran!" Ucap Kenzo dengan lantang ke sepenjuru kelas,membuat semua murid terkejut,terutama gadis yang namanya disebut itu Seperti mimpi yang menjadi kenyataan,Kenzo Rashaad,cinta pertama Vanessa sedari SD mengajak...