3 : Diajak makan

4.9K 443 29
                                    

09:40

Indah dan Lora tengah menyantap makanan nya di kantin karna sekarang sudah masuk jam istirahat, mereka berdua sesekali bercanda di meja kantin.

"Lor, masa kemarin gua ngeliat Cila di bandara." Cerita Indah sambil melahap mie ayam nya.

"Cila? Bandara? Lah anjir bolos dong dia." Indah menggidikkan bahunya tidak tau, "Mungkin aja."

"Emang dia jemput siapa di bandara?" Tanya Lora, Indah ngegeleng gak tau.

"Gatau, tapi cowok."

"Cowok? Sodaranya kali." Indah menggidikan bahunya lagi.

"Oh ya, saudara lo gimana?" Tanya Lora, Indah langsung menahan senyumnya yang siap aja mengembang karna senang tapi Indah memilih menutupinya dari Lora.

"B aja." Jawab Indah kalem, padahal dalam hati pengen salto terus jerit-jerit kayak orang bener.

"Serius bego!"

"Iya anjir."

"Cowok apa cewek sih kakak lo?" Tanya Lora penasaran.

"Cowok." Jawab Indah sambil lanjut makan.

"Ganteng gak?" Tanya Lora antusias.

"Kalo enggak lo mau bilang apa?" Tanya Indah.

"Gak kenapa-napa sih, gua mah bakal setia sama Dika." Jawab Lora sambil tersenyum bangga pada dirinya.

"Halah, palingan juga lo liat yang bening langsung pindah sukanya." Lora langsung nyengir kuda setelah mendengar ucapan yang keluar dari mulut Indah.

"Gak boleh dilawatin yang bening-bening mah." Indah cuman ngedengus.

"Yaudah kalo gitu gua bilangin ke Dika kalo lo cewek nya haus akan cogan, kan kasian Dika mending buat gua aja." Lora langsung melotot.

"Lo juga gitu! Gak ngaca lo." Indah cuman nyengir dan lanjut makan.

"Oh ya, gua mau cerita sampe lupa kalo gua mau mamer ke lo! Tadi Dika ngasih gua susu coklat! Dia sweet banget kan ndah!" Indah cuman ngangguk-ngangguk sambil makan.

"Mungkin dia pikir lo kurang gizi makanya ngasih susu coklat." Bales Indah kalem.

"Gak apa-apa berarti dia perhatian sama gua dong." Lora nangkup wajahnya sambil senyum-senyum sedangkan Indah menatap Lora ngeri.

"Dia gak cuman perhatian sama lo doang ra, gak inget lo dia punya degem banyak?" Senyum Lora langsung luntur dan lanjut makan sambil masang muka kusut, tertohok dia.

"Mampus!" Indah langsung ketawa ngeliat raut muka sahabatnya yang udah lecek.

Brakk

Indah sama Lora langsung diam setelah mendengar gebrakan meja di meja mereka berdua.

Indah sama Lora ngedongak dan ngeliat Nara, kakel nya.

"Kenapa lagi sih kak? Mau ngomel lagi?" Tanya Lora dengan nada malas.

"Gua pengen peringatin lo sekali lagi untuk gak deket-deket sama Dika!" Nara menunjuk muka Lora dengan penuh amarah.

"Iya iya, udah sana pergi!" Usir Lora sambil mengangguk dan lanjut makan.

"Gua serius! Kalo sampe gua liat lo deket-deket sama Dika, gua bakal buat lo keluar dari sekolah!" Nara langsung pergi meninggalkan meja Indah dan Lora.

"Nah kan," Lora ngedengus.

"Mending lo turutin deh ra, sebelum tuh kakel beneran." Lora ngangguk.

CoganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang