TEN

1.2K 108 0
                                    

Masih hari senen. Buset panjang amat dah hari senennya.

OH SHIT!! KNP HARUS DIA.

tapi emng napa, cuma anak temen papa kok. Anak temen papa.

"Oke, baekhyun udah dateng. Sekarang ayo kita bicarakan soal pernikahan antara baekhyun dan rose"

APA PERNIKAHAN? GW? AMA BAEKHYUN? SAMA ANAK OSIS?

"Pernikahan? Kok saya belom tau soal ini yah"

"Gpp kok rose. Org si baekhyunnya ini ganteng, anak osis lagi."

Oke sekarang gw lagi nahan air mata gw. Oh shit. Gw akan terima ikhlas kalo yg dijodohin ama gw itu bukan anak osis. Tpi anjing.

"Kapan pernikahannya. Dilaksanakan?" ih papa apaan sih, nanya gituan

"3 hari lagi, dibelakang rumah ku saja" what tiga hari. gila.

"gimna rose?"

"terserah!" gw udah gk tahan. gw langsung lari kepingkir jalan. Pas gw mau nyetop taksi malah ada yg narek tangan gw. Gw udah nangis saat itu udah gk tau mau kayak mana lagi.

"Rose lu mau kemana?" Tanya baekhyun ke gw

"Bukan urusan lo. Lepas" gw langsung ngehempasin tangan dia dari tangan gw. Tapi dengan cepat ia kembali menggenggam tangan gw dengan lebih keras.

Dia langsung narek gw kedalam mobil.

"Apa..hiks...mau lo." Gw udah gk bisa lagi nahan isakan gw.

"Rose jangan nangis dong. Aduh"

"G..gw mau..hiks pulang."

"knp coba lu ampe nangis gini"

"Gw gk mau nikah."

"Masa cuma itu doang lu nangis sih."

"Ama..hiks.. ank osis"

"Kalo itu mau lu gw akan keluar dari osis." Gw nganggu.

"Sekarang kita pulang, tapi air mata lo diapus dulu."
Kata dia sambil ngusap bekas air mata gw. Dan, what apa apaan dia ngecium tangan gw yg merah gegara dia tarek. Gw langsung narek tangan gw.

"Maaf rose udah narek tangan lu ampek merah gini. Maaf yh"

Deg..deg

Lah anjir belom apa apa gw udah deg degan aja. Gw sadar kalo muka gw itu sekarang lebih merah dari tomat. Org nangis malah dibaperin. Tpi ini org kok jadi ganteng sih, eh salah cantik deh.BODO

"Oke sekarang kita pulang." Iya iya lh pulang.

"Hmm" gw males nanggepinnya. Gk penting juga.

Tapi gk lama mobil jalan gw tertidur dan gk tau lagi apa yg terjadi selanjutnya. Ya iya lah masa ia gw tidur tapi tau apa yg terjadi, kan aneh. Kek v. Ups

*...-...*  *...-...*

"Huwaaa" ucap gw waktu bangun tidur. Eh ini dikamar siapa? Ini bukan kamar gw and ini jam berapa?

Lah buset udah jam 7pagi. Perasaan gw itu tertidur di mobil kok jadi dikamar? Mana gw gk tau ini kamar siapa. Jangan jangan gw dijual ama om om pedofil lagi. Eh enggak enggak. Dari pada gw mikir kejauhan. Mending gw pergi dari sini.

Gw jalan keluar, tapi kepala gw sakit. Aduh, pasti efek pingsan kemarin.

Sebelum gw nyampe ke pintu, eh pintu nya kebuka. Dan keluar baehyun. Samar samar gw ngelihat baekhyun itu jadi si brengsek. Anjing kepala gw makin pusing dan ditambah gw keinget masa paling menyeramkan dalam hidup gw. Terakhir gw ngeliat baekhyun lari kearah gw yg udah jatuh, gw gk ngelihat apa apa habis itu. Cuman hitam yg terlihat.

Tbc

Maaf pendek soalnya gk tau mau bikin apa. Maaf kalo makin gaje dan gak sesuai keinginan kalian

IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang