EIGHTEEN

1.1K 97 6
                                    

~baekhyun pov~

Gw ngeliat rose keluar dari ruang ganti.

Anjir, babi, bangsat, tai. Kok rose bisa secantik itu. Serius cantik banget, gak nyesel gw nerima perjodohan ini.

Mungkin muka gw itu sekarang lagi ngekspresiin muka wow. Jelas orang si rosenya cantik banget. Sayang dianya judes. Apalagi katanya dia itu benci osis. Makin susah gw pdkt ama dia.

Alah, ngaco banget gw ngomongnya. Orang mukanya aja gak cantik cantik amat paling juga cantikan gw.

"Baek, muka biasa aja."

"Paan sih bun. Orang baekhyun biasa aja."

"Alah ngeles aja kamu."

"Orang bener kok"

"Udah ah cape ngomong ama kamu. Susah banget ngakunya. Kesel bunda."
Selesai bunda bilang gitu bunda pergi ke arah Rose.

Buset itu si rose ngelirik gw. Ah cuma ngelirik doang lebay amat.

Gw ngikutin bunda ngedeket ke rose.

"Rose cantik banget. Pasti mama kamu itu cantik."

"Jelas dong bun" ish si rose kok akrab sih ama bunda. Bunda aja cepet akrabnya, lah gw. Ngebangunin gw aja make jewer jeweran,gak ada lembut lembut.

"Eh baekhyun kamu juga coba pasangan baju rose dong."

"Oh iya bun." Ini bunda ngebuyarin lamunan gw

Gw pun pergi keruang ganti. Beda ama rose yg mau ganti baju itu bawa temen, iya sih ribet. Untung gw cowo jadi gak ribet kek cewe.

Gw keluar dari ruang ganti dan langsung diri disamping rose.

Deg

Lah anjir, gw udah deg degan padahal nikahnya besok. Aneh emang.

"Udah bun? Cocok kan." Gw sih sebenarnya ngode ke rose.

'Dia ngode atau gimana nih. Masa iya ngode'

"Iya cocok banget, si rose cantik, sibaekhyun juga cantik eh ganteng maksudnya."  Ini si lisa maksudnya muji atau nyindir yah.

"Lu nyindir?"

"Kgk elah, cuma keceplosan doang."

"Heleh malah berantem. "
Eh buset, rose kapan ganti baju.

"Bodo ah, gs mau ganti baju." Gw pergi lagi keruang ganti. Pas udah selesai malah udah kgk ada orang. Ditinggalin nih gw ceritanya.

Gw langsung pergi ke mobil gw. Oh ternyata sirose udah dimobil.

"Oh dah disini rose."

"Hm." Cuek banget neng.

" mo langsung pulang."

"Hm." Ini orang mendadak bisu atau gimana nih. Kesel gw lama lama ngomong ama dia. Kek ngomong sama diri sendiri.

Au ah. Bagusan gw langsung pulang. Gw pun ngebut kerumah. Biar gak lama lama dimobil, canggung banget soalnya. Males gw

(゚3゚)~♪(゚3゚)~♪

~ rose pov~

Waktu udah nunjukin jam 9.30. Masih ada tiga puluh menit sebelum mulai. Dari pada gabut disini bagusan gw ketempat teman teman gw.

Blackpink ama bts emang udah datang dari jam sembilan tadi, bantu beres beres katanya. Sekarang mereka itu dibangku tamu. Gw ngusul aja, biar ribet tapi gak apa lah demi temen mah rela gw. Lebay

"Oii. Princes datang ini." Gw

"Lu ngapain disini, buset." Jin

"Jadi gw gak boleh ketemu temen temen gw. Oke fine."

"Yg mau nikah gak boleh ngambek."v

"Bukan gitu. Lu tuh harusnya telpon kita aja. Ini gaun lu ribet banget, mana pake tumit tinggi lagi." Jn

"Cie ngehawatirin gw." Gw

"Aduh rose. Pusing gw lihat lu. Org gini aja lu aja becanda." Js

"Tau nih." Jk

"Duduk rose. Ntar lu kecapean. Acaranya masih panjang." Sg

IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang