TWENTY EIGHT

951 83 0
                                    

[Baekhyun pov]

"He, baekhyun. Bangun."

"Emang udah jam berapa seh."

Anjir masih enak enak gw tidur, dibangunin. Kan kesel.

"Udah jam enam. Buruan dah. Hari senin ini"

Terpaksa dah. Sebagai mantan wakil osis yg baik. Gw gak mau telat. Oke ini lebay. 

Gw  mandi dulu. Pas selesai mandi gw kekamar. Itu rose ngapain megang hp gw. Perasaan dikasih kode dah.

"Rose."

Nah kan buru buru ngeletakin hp gw. Sebenarnya sih gak papa, rose meriksa hp gw. Gak ada apa apa juga. Jadi yh gitu dah.

"Apa."

Anjir kok jadi galak gitu dah.

"Gk papa sih."

"Gaje lu."

Paan dah kok jadi ketus gitu. Perasaan kemarin, udah ada lembut lembutnya, dikit sih.

Rose pergi dari kamar. Pas gw meriksa historynya, dah diapus. Itu anak buka apa dah, kok jadi ketus gitu.

Skip

Gw sama rose udah dimobil mau kesekolah. Hw dikacangin dari tadi. Sakit ati gw diginiin lagi.

Akhirnya nyampe juga. Gw turun, rose juga turun.

"Nanti pulang gak usah tunggu gw."

"Kenapa"

"Suka suka gw"

"Trus lu pulang sama siapa"

"Gk ngurus"

"Gw gak mau"

"Terserah lo, palingan lo juga yg cape nunggu."

"Tapi rose"

"Oi jennie. Tunggu gw dong"

"Cepetan"

Nah kan dikacangin lagi. Apalagi sih sekarang, tadi dikacangin, sekarang maksa gak mau pulang bareng. Apasih yg rose lihat dihp gw.

Gw dah nyampe dikelas. Gw badmood.

"Baek."

"Hmm"

"Lo beneran keluar dari osis."

"Iya."

"Lu gak ada niatan balik keosis."

"Gak."

"Emang kenapa lo keluar osis."

"Karna seorang park rose membenci yg namanya osis"

"Jelas dia benci. Dia itu badgirl. Merokok perna, mabuk pernah, keclub pernah, bolos sering. Dan lu gak tau apa dia masih perawan atau enggak. Dia benci osis karna osis itu sering ngelaporin mereka."

"Gak rose benci osis bukan karna itu."

"Trus karna apa."

"Kayaknya ada yg lebih serius dari itu."

"Apa."

"Rose masih kurang terbuka sama gw. Tapi waktu gw nanya matanya kaya berkaca kaca. Gak mungkin kalau cuma itu alasannya."

"Mungkin karna kepsek ngaduin ke papanya. Gw denger dia sama papanya kurang akur sekarang."

"Itu bukan karna dia. Itu karna papanya, gw, dan orang tua gw,."

"Hah? Kok bisa."

"Gw gak bisa cerita sama lo."

"Tapi lo beneran gak ada niatan balik ke osis."

"Gak ada xiumin"

Ini orang sibuk banget dah. Tambah bikin kesel aja

Skip kejam pelajaran terakhir.

Dikelas 12-1.

"Lo bolos rose."

"Iya lis. Gak usah kasih tau yg lain"

"Kok tiba tiba lo bolos sih."

Rose ngebisikin sesuatu ke telinga lisa.

"Oh. Bagus deh."

"Ya udah gw cabut dulu yk."

"Hati hati lo. Ntar ketauan"

Rose pun pergi.

Skip pulang. Balek ke baekhyun.

Anjir gw pulang senduri. Kek jomblo gw. Tapi siapa tau rose belom pulang. Gw kekelas dia aja dah.

Nah itu lisa.

"Woi lis."

"Oh lu apaan"

"Rose mana."

"Bolos."

"Kok bolos."

"Serah dia dong. Mau bolos, mau sekolah. Dibuk lu."

"Gk usah nyolot."

"Suka suka gw."

Malas gw ngomong sama orang kek gitu. Mending gw kabur.

Rose palingan malas belajar. Trus bolos kerumah. Sekarang gw pulang aja dulu.

Skip.

Gw udah nyampe dirumah.

Tapi gelap. Rose belom pulang.

gw jalan ke kamar. dan pas gw buka pintu. 

"happy birthday to you, happy birthday to you. happy birthday my baekhyun. happy birthday to you."

a,n,j,a,y. 

tbc

yeea gw update. sorry banget yh kalo gw itu jarang update. soalnya gw kemarin keluar kota, jadi kalian tau lah yh. sebenernya gw juga mau update sih. tapi abang gw, kampret banget. gimana enggak abang gw ngehapus aplikasi wattpad gw. kan kesel

oh iya sorry yh kalo di cerita gw baekhyunnya ultah pas hari senin. padahal aslinya hari minggu. gw cuma ngenyesuaiin sama cerita gw. jadi ngertiin yh.

makasih untuk kalian yg tetep setia nunggu gw update. makasih yg udah mau ngebaca, ngevote,ngomen, and follow gw.

saranghae <3<3

IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang