THIRTY SEVEN

895 90 4
                                    

thirty seven

[rose pov]

bangunin gak yah, pengen bangunin tapi takut soal yang semalam, bangunin gak nih. gak usah deh, gue takut dimarahin.

gue masak aja dulu kali yak.gue pun turun dan langsung kedapur.

gue udah selesai masak. baekhyun udah bangun gak yah. gue naik keatas, sekalian mau mandi.

'clek'

astaga demi kos kaki jimin yang jarang dicuci. kenapa gue gak ngetuk dulu. dasar rose bego. mata gue udah gak suci lagi.

"lu gak bisa ngetuk dulu sebelum masuk"

"maaf" 

baekhyun ngomong gitu datar banget sumpah. pertama kali gue denger baekhyun ngomong data pake banget. karma kali ya.

skip

gue lagi dimobil, jalan kesekolah. gak kek biasanya. kali ini tuh diem aja. gue sebenarnya perngen buat ngajak ngomong tapi gue juga takut. apa yang harus gue lakuin sih.

huh akhirnya nyampe juga.

pas gue mau buka pintu, baekhyung ngomong.

"lo kalo mau pulang bareng gue, cepet masuk kemobil ataugue tinggal"

udah gitu aja baru ninggalin gue. sakit banget.

gue jadi bawaannya gak mood gitu. mau ngapa ngapain juga gak mood. gue gak kekelas dulu. gue keruang kepsek dulu, ngurus masalah ini, biar masalah gue selesai satu.

"permisi!"

"iya masuk"

"ini saya pak"

"oh kamu udah dapet bukti"

"nih pak. saya kasih sama flashdiks flashdiksnya."

"yaudah saya percaya. tapi kamu tetap harus dihukum"

"terserah."

"kamu saya hukum beresin buku di perpus"

"udah itu aja"

"iya itu aja"

dari pada gue makin enek nengok muka kepsek bagusan gue langsung pergi.

gue langsung kekelas. letakin tas baru langsung pergi lagi ke perpus padahal ada pak suho loh. tapi sabodo gue. kalo gue gak mood yah gini, semua sabodo.

astaga demi apa ini bukunya banyak banget. tapi yah mo gimana lagi.

gue dengan gak mood ngeberesin buku buku yang ada di perpus, dan anjirnya gue nyusunnya selese waktu bell. bisa dibayangkan tangan gue pegelnya gimana.

lagi dengan gak mood gue balek kekelas langsung ngeletakin kepala gue. posisi tiduran dimeja, tapi gak nutup mata. cuma cemberut doang.

"masalah lo udah selese?"

"hm.."

"jan banyak nanya dulu jim. gue lagi gak mood"

'bukannya harusnya lo seneng"

"bacot lu"

gue diri lagi, trus pergi ke rooftop. yah biar gak ada yang ganggu. eh anjir, si jimin ngikutin gue ternyata.

"ngapain sih lu ngikutin gue. gue lagi gak mood"

"gue harus jagain lu"

"gak da guna lo jagain gue"

"gue abang lo,walaupun lo tau barusan aja itu gak bakal ngerubah kalo gue itu abang lo"

'hiks..'

IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang