FOURTY ONE

987 80 8
                                    

[rose pov]

keknya gue bakal bener bener rindu sama baekhyun. huuuh, sabar rose. cuma tiga bulan, tiga bulan. lama njir.

tapi soal jisoo... gue kurang yakin nitipin salam itu ke baekhyun. telfon gak ya. telpon aja deh.

"halo?" suara jisoo.. agak serak.
"jisoo, ini gue."
"iya tau, gue bisa baca."
"maaf jis. gu,gue lupa soal itu."
"gue kecewa banget sumpah, waktu denger lo cuma becanda."
"maaf.."
"gue hampir minum obat itu gara gara lo tau gak. bersyukur si seokjin datang. kalo gak gue bakal balik lagi ke neraka itu"
"gue bener bener minta maaf jisoo..."
"..."
"lo gak maafin gue"
"gue maafin kalo lo balik kesini."

"gitu banget sih, plis. hidup gue gak tenang nih"
"awas lo ngebuat gitu lagi ke gue. hancur lo"
"iya. tapi lo maafin gue kan?"
"karna lo udah berangkat ke autralia. ya gimana lagi"
"gue tau kok lu gak bisa marah sama gue."
"yaudah gue marah bye."
"yee, lu mah gitu."
"gimana?"
"ya gitu."
"ah bodo ah. btw udah y, ada jin tak kasat mata lagi gangguin gue."
"jin disitu? ngapain?"
"bye. tut..tut.."

emang jisoo ada hubungan apa saja jin? hm... sabodo. bagusan gue tidur.

skip

seminggu kemudian....

"rose pergi ya pa."

"iya. hati hati."

"papa jangan keluar rumah dulu, soalnya papa baru pulang dari rumah sakitkan baru kemarin lusa, trus nanti jam lapan papa harus minum obat, gak boleh pesan kentang goreng sama yang berminyak minyak awas kalo ketauan..."

"pintunya ditutup ya rose."

'sabar rose, ini bokap lo. dia yang ngerawat lo dari kecil. gak boleh ngomong kasar.'

"terakhir pa"

"apa lagi rose"

"rose nanti pulangnya agak telat."

"kenapa?"

"papa gak liat kulkas kosong? emang papa gak mau makan?"

"oh ya udah. jangan ngebut. ini hari pertama kamu, jangan bolos." rose hanya mengacungkan jempolnya sambil pergi ke garasi mereka.

"hari pertama sekolah..." gumam rose sambil mengemudi mobilnya.

"cari teman baru... males" kata rose lagi sambil memarkirkan mobilnya. bentarkan? memang.

rose keluar dari mobilnya, begitu rose masuk ke lingkungan sekolah banyak siswa sekolah itu yang memperhatikan rose, mungkin karna murid baru.

rose berenti ketika rose membaca tulisan 'principal's office'. rose mendekat dan mengetok pintu ruangan itu.

"yes, come in." rosepun membuka pintunya dan masuk keruangan itu.

"park rose?" tanya orang yang duduk dikursi. tertulis disana 'headmaster'

"ya.."ucap rose sambil mengeluarkan senyum manis khasnya.

"oke, saya akan menunjuk.. kan kelas mu" ucap kepala sekolah itu dengan berbahasa indonesia yang sedikit terbata bata. rose yang mendengarnya pun, senang karna kepala sekolah bernama 'Elli' ini mau mempelajari bahasa negaranya.

"your indonesian is good. is that for me?" (ngertikan? dia bilang bahasa indonesianya bagus, dan rose nanya apa itu untuknya)

"no" ucap kepala sekolah itu. dan itu membuat rose kehilangan senyum manisnya, tapi rose menyembunyikannya dengan kembali tersenyum.

"sebelah sini" rose dan kepala sekolahpun keluar dari ruangannya, dan berjalan melewati kelas kelas.

"disini ada sekitar seratus dua puluh siswa asal indonesia, maka dari itu saya mempelajari bahasa indonesia."

IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang