THIRTEEN

1.2K 109 1
                                    

{Author pov}

Jam sudah menunjukkan pukul setengah enam pagi. Dunia pun masih tenang. Tenang sampai sesuatu menghancurkan ketenangannya.

"AAAA..!!" Teriak rose

"Astaga. Ngapa sih njing. Ribut banget."

"Lah anjir. Lu ngapa sini."

"Lupa ingatan? Adeh. Tau ah. Gw mau mandi byai"

Baekhyun sudah pergi kekamar mandi tapi rose masih memantung dikasur.

'Eh buset itu orang kok bisa setempat tidur ama gw.'
'Oh iya. Gw kan dijodohin ama itu anak.bodo ah. Gw mau masak.'

Rose pun berjalan menuju kulkas dan mengambil bahan untuk masak. Tapi ia ingat kalo bahan masak udah habis dibuatnya untuk makan malam semalam. Rose melirik ke arah meja makan dan untungnya ada roti dan selainya.

{Rose pov}

Untung aja ada roti kalo gk gw gk bakal makan kesekolah. Pingsan lagi nanti gw njir.

Gw mutusin untuk mandi. Tapi gw mandinya dikamar mandi dekat dapur. Yah kamar mandi dikamar kan lagi dipake wakil ketos. Eh? Mantan wakil ketos deh.

*...-...*  *...-...*

"Cepetan anjing." Ini orang lama banget sih.

"Sabar babi. Gw lagi masang sepatu."

"Lelet dugong."

"Bodo amat dah. Ayo." Dari tadi kek. Kenapa sih papa ngesita mobil ama motor gw. Akhh..

Gw pun masuk kedalam mobil baekhyun dan kita langsung berangkat.

Selama perjalanan. Canggung banget, fak.

"Gw turun didepan halte sekolah."

"Kenapa?"

"Serah gw lah."

"Gak. Gak boleh. Lu itu baru sembuh."

"Pokoknya turunin gw didepan halte sekolah."

"Yaudah turun."

"Eh da nyampe."

"Udah. Cepet turun."

"Selo dong njing." Gw pun turun. Dan si baekhyun langsung pergi. Heran gw kok bisa ada wakil ketos kek gitu.

Tapi serah lh. Lagian gw juga cuma tinggal nyebrang doang.

Pas gw mau nyebrang gw ngelihat ada yg berenti di situ, dia nurunin kaca mobil dia. Pas gw intip.

BANGSAT.

"Hallo. My Rose." Anjing kenapa gw malah diketemuin ama titisan iblis ini. Akhhh.

"Ngapain lo disini."

"Aduh rose. Pasti kemarin lu gak datang sekolah."

"Sok tau lo."

Untung aja si bantet datang.

"Bantet." Keknya dia denger. Iya buktinya dia ngeberentiin motornya. Belom disuruh gw langsung naik motornya.

"Cepat kesekolah."

"Ish apaan sih lu. Main naik kemotor org sembarangan. Kalo gw om om pedofil gimna."

"Lu emng pedofil."

"Fak. Turun lu."

"Cie ngambek." Jimin gk dengerin gw. Dia langsung markirin motornya. Gw pun turun dari motor.

"Jim mo bareng?"

"Mau dong. Tidur bareng juga mau."

"Najis. Gak jadi. Lu bareng tembok ae."

"Yee. Ngambekan."

"Bodo." Gw pun ngelanjutin jalan menuju kelas gw.

Pas sampek kelas gw langsung teriak.

"Wooi. Gw datang."

"Ribut banget sih." si mingyu sensi amat

"Biarin." Gw langsung pergi kebangku gw. Gak ada anak geng gw yg dikelas. Bts juga gk ada. Cuma ada gw ama bantet dan beberapa teman sekelas gw. Gak tau namanya gk peduli sih.

Gw lihat jimin duduk disamping gw.

"Paan?"

"Jan ketus ketus ama org ganteng."

"Bantet gitu."

"Tapi gantengkan"

"Gak sih."

"Btw rose. Yg dimobil tadi siapa?"

Gw ngebuletin mata gw. Yh karna gw pikir dia gk ngelihat mobil sibangsat tadi.

"Gak tau?"

"Gk mungkin. Org gw denger kok lu ngomong ketus. Kek ada benci benci nya gitu."

"Alay monyet."

"Tapi serius tadi siapa."
Gw jujur aja deh.

"Dia mantan gw."

IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang