cuma ngasih tau kalau eps ini isinya bukan rose. eps kali ini isinya kisah cinta sahabat rose. gpp yk.
author pov {lisa}
{hari minggu}
kriiing..kriiing.
alarm sudah berbunyi, dan lisa langsung beranjak cepat dari tempat tidurnya. mengingat hari ini dia dan jungkook akan pergi jalan. lisa langsung pergi kekamar mandi.
skip
lisa udah siap dengan pakaian yg cantik tapi tetap santai. waktu udah nunjukin jam tujuh tapi jungkook belom datang menjemput lisa. tapi gak lama.
ting tong
bel rumah lisa berbunyi. dengan sigap lisa langsung berlari ke arah pintu. lisa membetulkan rambutnya, lalu membuka pintu.
"morning princess."
"morning too."
"langsung berangkat?"
"iya. udah laper."
"aku lama yh."
"gk kok."
"ya udah yok jalan"
lisa pov
gw dan jungkook lagi jalan. kata jungkook sih kita mau sarapan dulu. gw emang udah pacaran ama jungkook sejak kelas 1 sma. semua anak sekolah sih udah tau. makanya gw sayang banget ama jungkook.
"lis dan sampe."
"eh? yaudah yok turun."
gw keluar dari mobil dan langsung ngikutin jungkook. kita duduk dikursi no.7 sama kayak tanggal jadian gw ama jungkook. oh iya bentar lagi gw ama jungkook makal anniversary yg ke 2 tahun
"lis mau pesen apa."
"samain aja."
"ya udah."
gw ngebuka hp gw bnetar. cuma sampe jungkook selesai bilang pesenan doang.
"eh kook."
"apa lis."
"habis ini mau kemana."
"ketaman mau?"
"boleh deh."
"gak usah deh."
"jadi kemana?"
"ke rumah aja."
"oke. om ama tante ada?"
"gak lagi diluar kota."
"ooh."
dirumah jungkook
"lis duduk di sofa dulu yk."
"iya."
gw duduk disofa, gw ngambil remote dan nyalain tv. gak lama jungkook duduk disamping gw.
"lis?"
"apa kook." kata gw sambil nengok ke dia. pas gw nengok kejungkook. jungkook langsung narek gw didalam pelukannya. gw langsung balas pelukannya.
"kenapa kook. kok tiba tiba?" kata gw lembut.
"aku mau kita putus." putus? apa maksudnya? gw gak pernah salah apa apa? kenapa?
"pu,putus?"
jungkook cuma nganguk aja.
"kenapa kook. aku salah apa sama kamu. aku gk pernah selingkuh, gak pernah ngambek ke kamu, gk pernah minta macam macam. kamu tau, aku akhir akhir ini kesepian karna kamu sibuk terus. tapi aku gk pernah marah sama kamu gk pernah nuduh kamu selingkuh. kan kamu tiba tiba mau mutusin aku."
gw heran kenapa gw gk nangis. padahal gw itu sayang banget ama jungkook.
"karna aku sayang sama kamu."
"apa sayang? kalo kamu sayang harusnya kamu itu perjuangin aku. gk ngelepasin gw. tapi kamu mutusin aku sekarang? apa yg sayang?"
"aku mau kita putus. dan berubah jadi.. tunangan." gw langsung meluk jungkook dan dibalas dengan kencang. gw nangis. jungkook ngelepas pelukannya.
"aku mau kita tunangan mulai sekarang. oke?"
"tapi kita masih SMA."
"kita tunangan bukan nikah. rose ama bakhyun aja udah nikah masih SMA."
"tapi om sama tante? kalau mereka gk setuju gimana?"
"om sama tante setuju kok. jungkook itu sayang banget sama kamu lisa."
"iya tante yakin lisa gk bakal selingkuh atau ngecewain jungkook."
"makasih om tan." gw langsung meluk tante dan om jeon.
"sama sama lisa. jungkook kamu jaga lisa yh."
"iya dong pa ma."
gw jalan kek arah jungkook lagi. jungkook langsung genggam tangan gw erat.
"ya udah om sama tante mau berangkat keluar kota dulu yh."
"iya om tan. hati hati om tan." kata gw sambil nyalim tangan om dan tante. sekarang tinggal gw dan jungkook.
"lis?"
"hmm."
"i love you."
"too."
jungkook langsung nyium gw pas dibibir. ini firts kiss gw. gw bahagia karna yg ngambil firts kiss gw itu jungkook. orang yg gw sayang.
jungkook and lisa end
KAMU SEDANG MEMBACA
IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}
Fanfiction[#1 in chaeyoung: 23 - 06 -2018] 'gue bakal tetap sama lu. dimanapun dan kapanpun gue gak bakal lupa sama posisi lu dihidup gue. tunggu gue, gue bakal balik dan gak akan pergi lagi' -rose 'walau lu lagi gak disamping gue, gue bakal setia sama lu. gu...