[author pov]
rose mengalami shock atas kejadian yang menimpanya itu. setelah menenangkan diri, baekhyun menelpon rose, untuk menanyai kabar. dan sekarang jinny, miyeon dan rose sedang berjalan menuju kamar bobby, orang yang menolong rose. rose ingin mengucapkan terima kasih.
"emang kamaarnya nomor berapa sih?" tanya miyeon pada jinny.
"nomor... 017. iya 017" jawab jinny dengan ragu diawal.
"ini nomor 015."ucap rose sambil menunjuk pintu kamar yang ada disampingnya. mereka berjalan sambil melihat pintu pintu kamar. dan akhirnya mereka menemukan kamar 017.
'tok tok'
"permisi.." ucap jinny.
"ya masuk." sahut seseorang dari dalam kamar tersebut.
jinny pun langsung membuka pintu itu. dan terlihat lah bobby yang sedang memainkan ponselnya, begitu bobby melihat rose, jinny dan miyeon datang, ia langsung mematikan handhphonenya dan menyambut mereka bertiga.
"lo gak papakan?" tanya miyeon.
"iya gue udah mendingan dibandingin yang tadi." jawab bobby.
setelah itu suasana hening melanda mereka.
"thank's ya." ucap rose tiba tiba, memecah hening. semua langsung melihat kearah rose.
"ah iya."
"gue gak tau bakal gimana kalo lo gak nolongin gue."
"yaudahlah, gak usah dibahas lagi. btw gue baru pertama lo, rose kan?"
"iya gue rose. gue baru pindah hari ini."
"kok lo dah kenal hyunbin?"
"eh itu.. temen gue dulu punya masalah sama dia."
"ooh."
hening kembali menyelimuti keadaan.
"abang lo gak datang." tanya miyeon pd bobby.
"oh abang gue. datang keknya, tapi gue gak tau kapan, kayaknya bentar lagi."
'ooh punya abang toh' ucap rose dalam hati
"emm. jinny, miyeon. lo bedua bisa gak keluar bentar. gue mau bilang sesuatu ke rose." ucap bobby ragu. rose, jinny dan miyeon langsung menatap kearah bobby dengan heran.
"gak ngapa ngapain kan?"
"gak kok, tenang aja. cuma sepuluh menitan doang kok."
"lama itu mah"
"yaelah, bentar doang."
"yaudah deh." jawab miyeon, lalu jinny dan miyeon langsung keluar.
"kalo lo nembak gue, gue gak mau" ucap rose dengan menatap bobby datar.
"bukan, gue bukan mau nembak lo."
'anjir malu maluin. ge er banget gue njir.'
"jadi?"
"gue mau minta maaf.." uca bobby, rose menatap bobby dengan pandangan aneh dan enuh tanda tanya. "atas nama abang gue" sambungnya, dan perkataan bobby semakin membuat rose heran sekaligus penasaran.
"abang lo? kenal aja gak"
"abang gue.. orang yang lo benci.."lagi rose menatap bobby dengan tanda tanya."hanbin" ucap bobby dengan nada pelan namun masih terdengar jelas oleh rose. tatapan rose langsung memancarkan rasa tidak percaya.
"ap,apa?abang lo siapa?" tanya rose memastikan yang dia dengar benar atau salah.
"gue yakin lo ngedenger nama abang gue dengan jelas. maaf"
"gak. gue gak mau. sampe kapan pun gue gak bakal maafin!" ucap rose sedikit meninggikan suaranya.
"gue tau, lo pasti menderita karna abang gue. tapi gue mohon maafin abang gue."
"gak bakal! gak bakal!" ucap rose sambil memundurkan langkahnya.
'crek'
"bob lo gak pa..." rose dan bobby langsung melihat kearah pintu. rose semakin dibuat kaget dengan keberadaan orang yang datang tersebut, dan orang yang datang tersebut pun kaget dengan kehadiran rose.
"rose? lo. beneran rose?"
"stop. jangan bergerak."
"gu,gue beneran minta maaf rose. plis maafin gue"
"ck. maaf lo gak ngerubah hidup gue." rose langsung meninggalkan ruang yang menyesakkan dadanya itu. jinny dan miyeon langsung mengikuti rose dari belakang.
setelah rose merasa dia sudah cukup jauh ruangan itu. kaki rose langsung melemah. jinny yang berada tepat dibelakangnya langsung menangkap rose. air mata rose pun ikut terjatuh.
"lo sok tegar rose." ucap miyeon dengan tatapan lembut kearah rose."kita memang gak tau masalah lo. tapi setidaknya kalo lo gak sanggup, panggil kita, jangan ngadapin sendirian rose." sambung miyeon lagi.
"sorry yeon." ucap rose sambil memeluk miyeon sebentar."sorry ny" ucapnya lagi, lalu memeluk jinny.
jinny langsung mengahapus air mata rose sambil mengengleng, mengisyaratkan untuk rose berenti menangis.
"stop nangis nangisan. and let's party!" teriak jinny. dan diikuti anggukan miyeon. mereka bertiga pun langsung pergi keparkiran lalu kerumah jinny.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM YOUR BADGIRL {BAEK.ROSE}
Fanfiction[#1 in chaeyoung: 23 - 06 -2018] 'gue bakal tetap sama lu. dimanapun dan kapanpun gue gak bakal lupa sama posisi lu dihidup gue. tunggu gue, gue bakal balik dan gak akan pergi lagi' -rose 'walau lu lagi gak disamping gue, gue bakal setia sama lu. gu...