+ba :: choose ⏤2

5.3K 1.1K 32
                                    

jenoendutson
online

| siap-siap
| aku otw

07.38 a.m.

astaga, jen |
aku baru bangun/? |

08.54 a.m.

| cepet bukain, masa aku klaksonin gak denger sih?

maafffff |

read
09.13 a.m.

"aaaahh jeno maaf." gue berhambur ke pelukannya saat ngeliat dia udah berdiri ganteng di depan rumah gue.

"maaf, kamu udah lama ya?" tanya gue.

ya gak perlu ditanya sebenernya gue tau sih berapa lama gue ngebiarin jeno diluar.

"gak kok, baru 2 jam." balasnya senyum dan ngelus kepala gue.

"ih itu mah lama." cemberut gue seraya melepas pelukan kami.

"loh kok kamu belom siap-siap sih?" tanya jeno saat melihat pakaian gue masih pakaian khas bangun tidur.

bedanya rambut gue udah sisiran, makannya mungkin jeno gak nyadar.

"kan aku baru bangun tidur." jawab gue sambil meringis pelan.

"ih kirain kamu udah siap-siap." setelah itu kami masuk ke dalam rumah dan jeno nungguin gue siap-siap dikamar gue.

"jen, aku mandi apa gak usah, ya? aku males." celetuk gue sambil ikut rebahan dikasur disebelah jeno.

jeno menoleh ke gue dan lengan kirinya dia jadikan tumpuan kepalanya.

"kalo kamu gak mandi, nanti aku cium." ancam dia.

gue mikir sebentar.

"gak mau ah, mulut kamu bau. aku mandi aja deh."

setelah gue ngomong begitu jeno ikut beranjak dari kasur dan nahan tangan gue.

"yakin mulut aku bau? emang kamu pernah nyium?" balas dia bikin gue reflek mendorong bahu dia.

"bodo amat ah jen."

jisung handreas
online

| besok gue jemput lagi gak?

10.16 a.m.

"siapa yang?" tanya jeno saat layar handphone gue menyala, tandanya ada notifikasi masuk.

"jisung, jen. nanyain aku besok kerkel dirumah mark mau dijemput lagi apa enggak." balas gue seraya mengetikkan beberapa balasan.

ngerepotin gak? |

10.23 a.m.

"bilang ke dia, gak usah jemput. aku aja yang anter kamu." ucap jeno dan gue mengangguk.

| enggak sih

eh ga usah deh |
gue dianter jeno |
thanks tawarannya |

| oke

read
10.31 a.m.

"emang gak apa kalo kamu nganterin aku?" tanya gue setelah memasukkan hp gue kedalam tas.

"ya gak apa lah, emang kenapa?"

"ya kan ngerepotin gitu... kamunya kerepotan gak kalo nganter aku? kalo gak aku sama jisung gak apa apa deh."

"daripada ngerepotin." lanjut gue lagi.

"masa nganterin pacar sendiri ngerepotin? ya udah tugas aku lah, sayangg."

jeno menangkup kedua pipi gue dan mencium kening gue.

gue reflek mukul kepalanya, "jangan cium cium! ini tempat umum, jenooo!"

"hehehe."

"habis ini mau kemana?" tanya jeno.

"kita keliling aja yuk."

"oke, sekalian temenin aku nyari kado, ya."

"buat siapa?"

"temen aku, lil."

















setelah 3 hari tydack apdet, akhirnya.

PETITE FILLE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang